YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
Total Views: 48154 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 90 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

red.clifford - 15/04/2011 02:30 PM
#381

thx gan.. threadny msuk bgt ke ane..
mdh2an ane trapin nih thread smpe kelak ane brhasil.. \)
whosah - 15/04/2011 02:30 PM
#382

gagal itu keberhasilan yg tertunda gan kiss:
brainet - 15/04/2011 02:31 PM
#383

:2thumbup
bakulopoae - 15/04/2011 02:31 PM
#384

betul gan.. jgn karena gagal trs putus asa.
NekosukiCattery - 15/04/2011 02:31 PM
#385

Terimakasih motivasinya gan..
semangattt..
iloveindonesia
micromatic - 15/04/2011 02:31 PM
#386

thread yang mantap sekali ga thumbup:
dengan kegagalan kita jadi lebih mengerti cara untuk menuju kesuksesan D
FinaldhiDaborib - 15/04/2011 02:32 PM
#387

Setuju gan :2thumbup
DruVi - 15/04/2011 02:32 PM
#388

Nice Thread gan!!!

sangat menginspirasi di saat2 lagi down. ijin kopas ya gan. hehehe..

ilovekaskus
dremscool - 15/04/2011 02:33 PM
#389

nice info gan... ilovekaskus
underu - 15/04/2011 02:34 PM
#390

:2thumbup
Dann5 - 15/04/2011 02:34 PM
#391

nais info gan, memberi motivasi nih :2thumbup
emvo.corp - 15/04/2011 02:34 PM
#392

setuju om..
gagal adalah pembelajaran kita untuk menjadi pribadi yg lebih baik..
vebellion70 - 15/04/2011 02:34 PM
#393

Quote:
Original Posted By sirANTONIUS
Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!

Definisi gagal : ga•gal v 1 tidak berhasil; tidak tercapai (maksudnya); 2 tidak jadi.

Dari definisi tersebut kita bisa tarik kesimpulan , bahwa orang yang gagal adalah orang yang tidak tercapai tujuannya, yang dia perbuat tidak jadi atau ngga beres / ngga selesai, jadi saat kita berada dalam event “gagal” setidaknya kita belajar sesuatu dari kegagalan kita saat itu dan kita berpikir, merubah strategi dan pada akhirnya kita bisa menyelesaikannya dengan sukses, jadi sekali lagi gagal adalah peristiwa bukan orangnya

"Failure is an event, never a person; an attitude, not an outcome."- Zig Ziglar

Tidak ada manusia yang terlahir untuk gagal. Kejatuhan dan keterpurukan adalah event2 yang mendewasakan kita. Saat kita jatuh kita mempunyai 2 pilihan : “cukup sampai sini, saya tidak mau mencoba lagi” atau “oke, kalau begini belum berhasil, gue ubah strategi, dan gue mau coba lagi!”

“There are two fatal errors that keep great projects from coming to life: Not finishing. Not starting.” - Buddha.

Walaupun kegagalan adalah peristiwa, bukan orangnya banyak orang berpikir mereka adalah orang gagal, yah dan itu menjadikan menanamkan mental gagal dalam dirinya, karena apa yang kita katakan dan pikirkan, niscaya itulah yang kita dapat. Orang sukses melihat kesempatan dalam kesempitan, orang gagal melihat kesulitan dalam kesempatan. Saat mental gagal tertanam dalam diri seseorang, bahkan untuk mencobapun sudah tidak mau walau sebenarnya mereka memiliki potensi yang lebih dari cukup. Hey bangun dong teman2, kita masi muda kita bisa menjadi apa aja yang kita mau, kuncinya gampang kok dreaming, acting, evaluating.

“The greatest failure is the failure to try.” - William A. Ward.

Mimpi aja setingginya, jangan takut jatuh dulu soalnya itu membatasi kita untuk maju! Saat kita jumpai kerikil2, kita bisa menambah strategi kita menggunakan sandal, saat kita kesulitan mendaki karena batu besar2 kita bisa mengubah sandal kita menjadi sepatu, saat kita menaiki jalanan yang terjal kita bisa ambil kayu untuk menjadikannya tongkat membantu kita jalan. Orang sukses adalah orang yang jenius dalam kehidupan, orang jenius adalah orang yang melihat hal yang sama dengan orang lain tapi berpikir beda tentang hal itu.

"A minute's success pays the failure of years.” - Robert Browning
Orang sukses bukan berarti dia tidak pernah menjumpai kegagalan, tentu orang yang saat ini kita lihat sukses, kita hanya mengagumi kesuksesannya saat ini, dan kita akan tercengang akan jatuh bangunnya, sakit2annya saat meraih kesukseseannya saat ini. Dan tentunya jika di tanya tentu orang sukses tersebut akan lebih seru ceritain waktu dia susah2 nya deh, gimana dia bisa membangun bisnis, awalnya yang bener2 susah payah modal dengkul sampe sekarang dengkulnya ga di pake lagi buat bisnisnya. Ya kalo mau cepet sukses, sering2 aja deh mencoba sesuatu dan tekunin dan ganti strategi nya saat mengalami kegagalan, dengan banyak nya kegagalan tentu banyak pelajaran yang kita bisa ambil dan itu modal yang paling penting untuk mencapai kesuksesan.

"If you want to increase your success rate, double your failure rate." - Thomas Watson, Sr


"Pikirkan dan jadilah seperti apa yang ingin kita mau sendiri,
karena kita sendiri yang membuat batas dalam diri kita sendiri." – Antonius Felix

Keep Dreaming, Prepare for Your Own Success!

Antonius Felix
follow me on twitter @antoniusfelixx


bisa di baca juga di :

http://www.andriewongso.com/artikel/...ukan_Orangnya/

di like yah gannn kiss


sangat super sekali matabelo:
thanks motivasinya beer:
ab1ar - 15/04/2011 02:35 PM
#394

wah, ternyta gitu ya gna
thread ini sangat memotivasi ane gan
setyadidot - 15/04/2011 02:35 PM
#395

keren gan thread lw..
keep posting..


Ane jadi terinspirasi, dan punya pandangan berbeda...
barcengan - 15/04/2011 02:35 PM
#396

bagus banget tulisan agan
sampe bisa masuk ke andrie wongso.com

hebaaaaatttttttttttt
kasyafani - 15/04/2011 02:35 PM
#397

nice gan..sangat bermanfaat shakehandthumbup:
koleksi14 - 15/04/2011 02:35 PM
#398

Sangat inspiratif ;)

Sukses menjadi sebuah kebutuhan itu yg harus diingat supaya menjadi semangat D kissilovekaskusiloveindonesia
cindy92 - 15/04/2011 02:37 PM
#399

kalau kata nenek moyang kegagalan emg awal dr keberhasilan kk.. D kiss
Terra2011 - 15/04/2011 02:37 PM
#400

patut ditiru gan
beer:
Page 20 of 90 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!