YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
Total Views: 48154 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 90 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

danielRS - 15/04/2011 02:48 PM
#421

tepat sekali
harus jadi pelajarn ke depannya juga
\)
6919 - 15/04/2011 02:49 PM
#422

Selama mau berusaha pasti berhasil gan.. Walau lebih dari satu kaliGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
ian22 - 15/04/2011 02:50 PM
#423

kegagalan adalah perjuangan untuk meraih cita-cita..
Tuhan pasti tahu apa yang di inginkan oleh setiap manusia..
dan yakinlah Tuhan pasti akan memberikan jalan keluar di saat kita sedang berjuang melewatinya..
thanks infonya gan..
ilovekaskus ilovekaskus
Moroniax - 15/04/2011 02:51 PM
#424

Dalem gan
Setuju bgt aneGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
h31712y - 15/04/2011 02:51 PM
#425

bener gan...
gagal cm peristiwa...
kita masih bisa berusaha untuk berhasil...
eckoland - 15/04/2011 02:51 PM
#426

Setuju gan... Kegagalan itu proses menuju keberhasilan...Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
or.all.it - 15/04/2011 02:52 PM
#427

kegagalan = buah keberhasilan D
gaara19 - 15/04/2011 02:52 PM
#428

Quote:
Original Posted By BondoNekat
Kegagalan memang awal dari kesuksesan
kegagalan bisa memotivasi kita menjadi lebih baik


ane setubuh dengan agan :thumbup

ijin :rate5
assap - 15/04/2011 02:53 PM
#429

mantabz gan. . . . ilovekaskus
MB5 - 15/04/2011 02:54 PM
#430

Bener gan yg gagal cuma peristiwanya , emang bener2 bagus nih thread...
nice posting gan..
DDD Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
PenghancurBata - 15/04/2011 02:55 PM
#431

bener2 memotivasi ane gan
thx gan :thumbupGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
gabbbieber - 15/04/2011 02:56 PM
#432

nice thread \)
ajau - 15/04/2011 02:57 PM
#433

kegagalan adalah suatu pembelajaran tuk jadi lbh baik lagi....

nice trit gan... :2thumbup
redchampion27 - 15/04/2011 02:57 PM
#434

makaish gan \)
tridnya inspiratif bgt
Guntz. - 15/04/2011 02:57 PM
#435

bener gan, orangnya mah tidak pernah gagal dan kita pun tak akan tak berhasil selamnya ,.
AveNew - 15/04/2011 02:57 PM
#436

Quote:
Original Posted By sirANTONIUS
Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!


Definisi gagal : ga•gal v 1 tidak berhasil; tidak tercapai (maksudnya); 2 tidak jadi.

Dari definisi tersebut kita bisa tarik kesimpulan , bahwa orang yang gagal adalah orang yang tidak tercapai tujuannya, yang dia perbuat tidak jadi atau ngga beres / ngga selesai, jadi saat kita berada dalam event “gagal” setidaknya kita belajar sesuatu dari kegagalan kita saat itu dan kita berpikir, merubah strategi dan pada akhirnya kita bisa menyelesaikannya dengan sukses, jadi sekali lagi gagal adalah peristiwa bukan orangnya

"Failure is an event, never a person; an attitude, not an outcome."- Zig Ziglar

Tidak ada manusia yang terlahir untuk gagal. Kejatuhan dan keterpurukan adalah event2 yang mendewasakan kita. Saat kita jatuh kita mempunyai 2 pilihan : “cukup sampai sini, saya tidak mau mencoba lagi” atau “oke, kalau begini belum berhasil, gue ubah strategi, dan gue mau coba lagi!”

“There are two fatal errors that keep great projects from coming to life: Not finishing. Not starting.” - Buddha.

Walaupun kegagalan adalah peristiwa, bukan orangnya banyak orang berpikir mereka adalah orang gagal, yah dan itu menjadikan menanamkan mental gagal dalam dirinya, karena apa yang kita katakan dan pikirkan, niscaya itulah yang kita dapat. Orang sukses melihat kesempatan dalam kesempitan, orang gagal melihat kesulitan dalam kesempatan. Saat mental gagal tertanam dalam diri seseorang, bahkan untuk mencobapun sudah tidak mau walau sebenarnya mereka memiliki potensi yang lebih dari cukup. Hey bangun dong teman2, kita masi muda kita bisa menjadi apa aja yang kita mau, kuncinya gampang kok dreaming, acting, evaluating.

“The greatest failure is the failure to try.” - William A. Ward.

Mimpi aja setingginya, jangan takut jatuh dulu soalnya itu membatasi kita untuk maju! Saat kita jumpai kerikil2, kita bisa menambah strategi kita menggunakan sandal, saat kita kesulitan mendaki karena batu besar2 kita bisa mengubah sandal kita menjadi sepatu, saat kita menaiki jalanan yang terjal kita bisa ambil kayu untuk menjadikannya tongkat membantu kita jalan. Orang sukses adalah orang yang jenius dalam kehidupan, orang jenius adalah orang yang melihat hal yang sama dengan orang lain tapi berpikir beda tentang hal itu.

"A minute's success pays the failure of years.” - Robert Browning

Orang sukses bukan berarti dia tidak pernah menjumpai kegagalan, tentu orang yang saat ini kita lihat sukses, kita hanya mengagumi kesuksesannya saat ini, dan kita akan tercengang akan jatuh bangunnya, sakit2annya saat meraih kesukseseannya saat ini. Dan tentunya jika di tanya tentu orang sukses tersebut akan lebih seru ceritain waktu dia susah2 nya deh, gimana dia bisa membangun bisnis, awalnya yang bener2 susah payah modal dengkul sampe sekarang dengkulnya ga di pake lagi buat bisnisnya. Ya kalo mau cepet sukses, sering2 aja deh mencoba sesuatu dan tekunin dan ganti strategi nya saat mengalami kegagalan, dengan banyak nya kegagalan tentu banyak pelajaran yang kita bisa ambil dan itu modal yang paling penting untuk mencapai kesuksesan.

"If you want to increase your success rate, double your failure rate." - Thomas Watson, Sr


"Pikirkan dan jadilah seperti apa yang ingin kita mau sendiri,
karena kita sendiri yang membuat batas dalam diri kita sendiri." – Antonius Felix

Keep Dreaming, Prepare for Your Own Success!

Antonius Felix
follow me on twitter @antoniusfelixx



bisa di baca juga di :

http://www.andriewongso.com/artikel/campus_corner/3589/Gagal_Hanya_Perisitiwa_Bukan_Orangnya/

di like yah gannn kiss


Keep Dreaming, Prepare for Your Own Success! ilovekaskus
Raditya.Pranata - 15/04/2011 02:57 PM
#437

agan seorang penulis ya? tulisan agan bagus2 di blog nyaGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
BoboSiaang - 15/04/2011 02:57 PM
#438

mantab bro :2thumbup
rofihilmi - 15/04/2011 02:57 PM
#439

nice info gan...
ty yah
funky_bugs - 15/04/2011 02:58 PM
#440

:thumbup
Page 22 of 90 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!