YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
Total Views: 48154 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 90 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›

wellyks - 15/04/2011 03:34 PM
#501

Nice thread bro... sangat inspiratif...
frankmuller - 15/04/2011 03:35 PM
#502

nice quote
Knight Wisdom - 15/04/2011 03:36 PM
#503

makasih gan. ente sendiri profesinya apa gan?
9kamera - 15/04/2011 03:36 PM
#504

mantabbb nih... pesan moralnya kena banget...
smoga kita bisa sukses bersama dan setelah sukses kita bisa tetap ingat ibadah... DGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
sprint67 - 15/04/2011 03:38 PM
#505

mantaap gan.. bisa jd motivasi nie..
dexkun - 15/04/2011 03:39 PM
#506

Bener gan, yg gagal itu bukan orangnya....:thumbup
kizki - 15/04/2011 03:39 PM
#507

semangka gan ... !!!

trit motivasi nih ... iloveindonesia

semoga kita jd gk punya mental gampang menyerah ...
shakehand2
bobi0123 - 15/04/2011 03:39 PM
#508

maka dari itu kita jngan pernah putus asa gan ilovekaskus
customerno1 - 15/04/2011 03:39 PM
#509

setuju bgt gan..
makasih udah mengingatkan
.Volkswagen. - 15/04/2011 03:40 PM
#510

jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha :2thumbupGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
y0un1egan - 15/04/2011 03:40 PM
#511

Quote:
Original Posted By septiano93
Semua orang pasti pernah gagal gan o
mustahil ga ada orang ya ga pernah gagal o
Contohnya kayak Abraham Lincoln o
berikut biografinya D

Spoiler for Biografi Abraham Lincoln

1. Masa kanak-kanak sulit (miskin/sakit-sakitan).
2. Sekolah formal tidak ada 1 tahun.
3. Gagal dalam bisnis pada tahun 1831 (bangkrut).
4. Dikalahkan dalam pemilihan anggota Legislatif pada tahun 1832.
5. Sekali lagi gagal dalam bisnis pada tahun 1833 bangkrut).
6. Terpilih menjadi Anggota Dewan Legislatif 1834 *****
7. Tunangannya meninggal pada tahun 1835.
8. Dikalahkan dalam pemilihan Ketua Parlemen pada tahun 1838.
9. Dikalahkan dalam pemilihan Elektor tahun 1840.
10. Menikah, Isterinya menjadi beban pada tahun 1842 (Sakit/berjudi).
11. Hanya satu dari empat anak laki-lakinya yang hidup sampai lewat usia 18 tahun.
12. Dikalahkan dalam pemilihan Anggota Kongres pada tahun 1843.
13. Terpilih menjadi Anggota Kongres pada tahun 1846. *****
14. Dikalahkan dalam pemilihan Anggota Kongres pada tahun 1848.
15. Dikalahkan dalam pemilihan Senator pada tahun 1855.
16. Dikalahkan dalam pemilihan Wakil Presiden pada tahun 1856.
17. Dikalahkan dalam pemilihan Senator pada tahun 1858.
18. Terpilih menjadi Presiden pada tahun 1860. *****


Kegagalan sukses yang tertunda ;)


Abraham Lincoln mmg pantang menyerah.. :2thumbupGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
ngrpinky - 15/04/2011 03:40 PM
#512

yap bener bgt..gagal cuma peristiwa...bukan orang nya...
uchica - 15/04/2011 03:41 PM
#513

motivasi untuk org2 yg gagal untuk memcoba mencapai kesuksesan
rysal - 15/04/2011 03:41 PM
#514

blajar dari pengalaman yaa gak ganGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
rysal - 15/04/2011 03:42 PM
#515

blajar dari pengalaman yaa gak ganGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
alvine777 - 15/04/2011 03:42 PM
#516

Agan cantik deh..
hahahaha..
capt.marwep - 15/04/2011 03:42 PM
#517

good gan
tattoman - 15/04/2011 03:42 PM
#518

"saya bisa terima kalau saya gagal, tapi saya tidak bisa terima kalau saya belum mencoba"

quote ini jg bagus..
gunz_r - 15/04/2011 03:42 PM
#519

setubuh gan....nice inpoh...
Marshall0Law - 15/04/2011 03:44 PM
#520

WAW,,,ane suka yang beginiian gan,,,

izin bookmark gan,,,
Page 26 of 90 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!