YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
Total Views: 48154 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 90 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

axelight - 15/04/2011 03:46 PM
#521

setuju abis :thumbup

Gagal itu Keberhasilan yang tertunda gan!!

Gagal itu Guru dari terbaik gan !!
husein.kta88 - 15/04/2011 03:46 PM
#522

jadi termotivasi gan
ilovekaskusiloveindonesia
oceanAA - 15/04/2011 03:48 PM
#523

:thumbup \)
milanello13 - 15/04/2011 03:50 PM
#524

Gagal cuma satu jalan sebelum ente sukses. Itu aja..
Kalo ente udah hopeless setelah mengalami kegagalan, ya udah, mentok..
noeghraha - 15/04/2011 03:50 PM
#525

wah jadi termotivasi gan
:2thumbup:2thumbup
deeanz - 15/04/2011 03:50 PM
#526

orang sukses pasti pernah merasakan yg namanya gagal
nemo11 - 15/04/2011 03:50 PM
#527

ilovekaskus
nice info
flashline8 - 15/04/2011 03:51 PM
#528

Mau share aja gan, dr kecil ane gk prnah dpet prestasi di bidang akademik maupun Olahraga. ane sempet mikir kalo ane orang gagal. tapi waktu SMA ane mau nyoba n dapet beberapa achievement kyk jdi wakil ketua osis n menang beberapa lomba smp skrang. krn itu ane sadar kalo kita mau nyoba kta psti bisa, at least kt gk bkal pulang dgan tangan kosong.
HanicatoR - 15/04/2011 03:51 PM
#529

Nais bngt gan...
Membuka mata hati gan...
Thnx gan.... THNX bgt...
shakehand2
keliori - 15/04/2011 03:51 PM
#530

mantap gan

bisa jadi motivasi buat ane sepanjang hidupilovekaskus

tapi jangan lupa gan, ada kata-kata (bukan pepatah sih tapi ada benernya juga)

Kesuksesan adalah KEGAGALAN yang tertunda

jadi kalo uda berhasil jangan enak-enakan aja

harus tetep waspada
firstabsent - 15/04/2011 03:52 PM
#531

good info...
:2thumbup
Moritaka - 15/04/2011 03:52 PM
#532

"belajar lah dari kesalahan"

itu lah jalan hidup manusia dalam mencapai cita2
trenkwalker - 15/04/2011 03:54 PM
#533

setujaa ..
DiJeH`PhELiQz - 15/04/2011 03:54 PM
#534

Quote:
Original Posted By Thechocolatier
mantap lix hot thread. keep posting! :selamat


thx lalaaa.. cepet pulang loo, masa kemaren itu cuma ketemu 1x sih \(

Quote:
Original Posted By okhwarizmi04
nice info gan,,
pepatah mengatakan practices make perfect dan
kegagalan adalah sukses yang tertunda
ilovekaskus


betul gan, ga ada kesuksesan yang terjadi tanpa usaha.. kalo ada ya jadi bukannya kesuksesan dong itu , hadiah namanya \)

Quote:
Original Posted By KueGepeng
bener-bener trit yang bagus banget gan !!
bisa jadi bahan buat penambah semangat gua kalo lagi down ..
really like every statements thumbup:


terima kasih boss,, suksess D

Quote:
Original Posted By tukangbacang
bener bgd nih mas bro..

yang jelas klu ga berani mencoba itu baru orangnya yang gagal..ilovekaskus


betul.. makanya jangan takut untuk mencoba

Quote:
Original Posted By juan4life
mangstab, kalo ane prinsipnya "kegagalan merupakan proses dari sebuah keberhasilan dan pendewasaan" :cool


iya gan, kalo tidak "dewasa" banyak kan kita liat bisnis2 / usaha2 besar tp cepet bangkrut.. dan banyak yang tak brani "berdikari" lagi

Quote:
Original Posted By h31712y
bener gan...
gagal cm peristiwa...
kita masih bisa berusaha untuk berhasil...


Quote:
Original Posted By Tupz.Maulana
tidak ada satu orangpun manusia di dunia yang ga pernah gagal gan
D

cool:aku adalah aku bukan dia atau merekacool:


be yourself, then u wont regret

Quote:
Original Posted By red.clifford
thx gan.. threadny msuk bgt ke ane..
mdh2an ane trapin nih thread smpe kelak ane brhasil.. \)


sama2 gan,, amin amin kita smua bisa kok \)

Quote:
Original Posted By absolut17
"A minute's success pays the failure of years.” - Robert Browning
menurut ane ini yang paling memotivasi gan , keren ilovekaskus iloveindonesia


iya gan ane juga suka hehe

Quote:
Original Posted By wyvern2
gagal dlm hidupnya smpek bnuh diri tu parah bgt y gangila:


iya gan, itu pengecut.. ga bisa merubah apa2, hanya memperburuk

Quote:
Original Posted By AveNew
Keep Dreaming, Prepare for Your Own Success! ilovekaskus


iya gan soalnya sekarang ane cuma bisa bermimpi dan ane yakin pasti akan tercapai , AMIN! D
Qiyy - 15/04/2011 03:55 PM
#535

tapi jangan mentang2 ada kata2 seperti itu tentang kegagalan kita jadi malas2an untuk berbuat sukses...tetap sukses..
but nice share gan... bisa dipraktekan :2thumbup
muftieldi - 15/04/2011 03:55 PM
#536

Bener gan yang penting kita ga boleh takut untuk mencoba lagi :2thumbup
whateverbaelah - 15/04/2011 03:55 PM
#537

klo gagal terus menerus, berarti ada yg slh dengan orangnya jg kn gan D
NouvelleVague - 15/04/2011 03:56 PM
#538

gue sering bgt bermimpi punya apa lha beli apa lha
mudah2an ke depannya bisa membuat gue terpacu untuk meraih itu
vioriffi - 15/04/2011 03:56 PM
#539

makasih ye gan, udah nymangatin ane..Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
samuelvito - 15/04/2011 03:56 PM
#540

ane seeuju bgt gan ama kat" ente yg ini...
"kegagalan mendewasakan kita, untuk meraih kesuksesan yang besar"

wew ane percaya ganD
Page 27 of 90 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!