YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
Total Views: 48154 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

NusComp - 15/04/2011 12:26 PM
#101

Bentuk motivasi yang bagus neh gan...:2thumbup
techman57 - 15/04/2011 12:26 PM
#102

mantap gan quotenya membangun sekali...


D

cek kulkas gan..
nokia_roxy - 15/04/2011 12:26 PM
#103

btul sekali gan! ayo semangat ! iloveindonesia
stevwinata - 15/04/2011 12:26 PM
#104

kata yang memotivasi banget neh....nice thread gan udah ngumpulin kata2 yang bermanfaat bagi ane ato kaskuser lainnya
dms1 - 15/04/2011 12:27 PM
#105

baca trit ini jadi semangat nih..

:thumbup
7foldismkaskus - 15/04/2011 12:27 PM
#106

salut deh buat agan :2thumbup
ane suka thread ente gan, mantabGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
d3 ner0 - 15/04/2011 12:28 PM
#107

be yourself ajah ya gan thumbup:
takemysoul - 15/04/2011 12:28 PM
#108

trauma gw sama yang namanya kegagalan o
7foldismkaskus - 15/04/2011 12:28 PM
#109

kata*.a memotivasi ane gan :2thumbupGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
gofindme - 15/04/2011 12:28 PM
#110

ane sering gagal gan.. malus
apalagi klo dalam hal percintaan.. D
tpi semakin sering orang merasakan yg nama nya kegagalan
semakin orang itu termotivasi untuk bisa berhasil
biasa nya orang-orang sukses gitu tuh
criticaldamage - 15/04/2011 12:28 PM
#111

iloveindonesia
hobingeblog - 15/04/2011 12:28 PM
#112

ane suka semua kata2 motivasiny
sangat mengena
AneLupaGan - 15/04/2011 12:29 PM
#113

jadikan kegagalan sbg motivasi utk bisa lebih maju \)
ularberkaki - 15/04/2011 12:29 PM
#114

bahan perenungan nih gan,,,
voicer7 - 15/04/2011 12:29 PM
#115

jika gagal jgn menyerah apalgi ampe bunuh diri, seharusnya kita berusaha lagi

dgn belajar dri kegagalan sblumnya, taktik baru n cara baru. n jgn lupa berdoa :thumbup :angel
vikry123 - 15/04/2011 12:29 PM
#116

GREAT beer:
Rahdi.gemini - 15/04/2011 12:29 PM
#117

bener bgt gan, setidaknya dengan melakukan sesuatu dan gagal paling tidak ada sedikit sesuatu yg dilakukan ketimbang tidak melakukan apapun DGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
7foldismkaskus - 15/04/2011 12:29 PM
#118

:selamat gan HT
thread agan memang pantas jd HT :coolGagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!
kriya.sinudarsa - 15/04/2011 12:30 PM
#119

tritnya TOP banget Gan...
cara memandang kegagalan yg sangat baik Gan, ane suka banget nihhhh...
TOP Gan!!!!
Usmar..Ismail - 15/04/2011 12:31 PM
#120

GAGAL cuman hanya blom tau saja D
Page 6 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Hanya Perisitiwa, Bukan Orangnya!