Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > ░▒▓█Klinik ★ Saltwater Fish█▓▒
Total Views: 9153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

choperveil - 07/11/2011 12:46 PM
#101
standish theesj
Quote:
Original Posted By arief44
klo menurut saya sih,gak masalah,klo diperhatiin sih begitu diilangin,sampe skarang gak balik lg.. Yb


gitu ya gan? sip sip sip
thanks gaan..

Quote:
Original Posted By B33CH
Selaput putih di LR biasanya di sebabkan ada nya micro buble, stop aja biang nya ntar juga ilang sendiri.
Btw ga pake aerator kan ?



~ Salam ~


aerator? nggak pake ane kok gan.
emang biangnya micro buble itu dari aerator ya gan?
maaf newbie..
B33CH - 07/11/2011 03:50 PM
#102

Quote:
Original Posted By choperveil
gitu ya gan? sip sip sip
thanks gaan..



aerator? nggak pake ane kok gan.
emang biangnya micro buble itu dari aerator ya gan?
maaf newbie..

Ngga juga sih, bisa jadi akibat dari air yg turun langsung & kesedot PH, atau bisa juga dari skimmer.


~ Salam ~
donching - 23/11/2011 02:01 PM
#103

Gan,

mau tanya, di akua ane, ada binatang kecil2 banyak bener di bawah gravel pertama-nya, trus ada beberapa banyak yg bisa naik ke atas....

eh pada makananin/ngerubungin siput turbo ane, mati dah...

itu kutu air yah ? ikan2 pada makanan in tuh binatang sih...
azlon - 23/11/2011 09:35 PM
#104

Quote:
Original Posted By donching
Gan,

mau tanya, di akua ane, ada binatang kecil2 banyak bener di bawah gravel pertama-nya, trus ada beberapa banyak yg bisa naik ke atas....

eh pada makananin/ngerubungin siput turbo ane, mati dah...

itu kutu air yah ? ikan2 pada makanan in tuh binatang sih...


detrivore umumnya tidak memangsa biota yg sehat.

kemungkinan besar siput turbo/ turban tsb memang sudah sekarat.

btw bagus tuh udah banyak detrivore, soalnya banyak akuarium lain yg tidak mampu mempertahankan populasi detrivore karena kebanyakan yg memangsanya.

cuma opini dari seorang nubi malus
mixz - 25/12/2011 11:34 AM
#105

Share dikit,,
dulu piara ikan dori aka letter six n kena white spot,,

terus aernya ane kasi bawang putih,, 3 hari kemudian WS langsung ilang D ░▒▓█Klinik ★ Saltwater Fish█▓▒
clownANEMON - 31/05/2012 06:51 PM
#106

Quote:
Original Posted By mixz
Share dikit,,
dulu piara ikan dori aka letter six n kena white spot,,

terus aernya ane kasi bawang putih,, 3 hari kemudian WS langsung ilang D


hehehehe mantep juga... tapi memang bahan makan sehat pun ada bawang putih nya..

bagi saya.. udang pelet pun tidak membantu menyembuhkan whitespot akan tetapi parameter air dan makanan lah yg akan menyembuhakan. dengan kata lain ikan akan menyembuhkan dirinya sendiri jika ia sehat.
rehard01 - 13/10/2012 01:49 AM
#107

Gan
Ikan blue stone ane warna itemnya kok lama2 pudar
Jadi warna keputih2n
Ikan g bgtu aktif
Tapi mash rajin makan

It ws bukan??
Stuck_Finger - 13/10/2012 03:51 AM
#108

Quote:
Original Posted By rehard01
Gan
Ikan blue stone ane warna itemnya kok lama2 pudar
Jadi warna keputih2n
Ikan g bgtu aktif
Tapi mash rajin makan

It ws bukan??


ikannya setres,kalo kena ws ada bintik2 putih di badannya..
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > ░▒▓█Klinik ★ Saltwater Fish█▓▒