Operator CDMA dan GSM
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > Memotong Sim Card Menjadi Micro Sim Card
Total Views: 3549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Revoline - 18/12/2010 11:37 PM
#21

nice info gan, tapi ane g berani motong, takut salah motong
GudBrand - 19/12/2010 02:54 PM
#22

Quote:
Original Posted By Revoline
nice info gan, tapi ane g berani motong, takut salah motong

cepet koq gan, pastiin pake cutter yg tajam ya... thumbup:
marethasd - 19/12/2010 05:41 PM
#23

untung ane ga pake iphone ... jadi ga ribet \)
Revoline - 19/12/2010 05:52 PM
#24

Quote:
Original Posted By GudBrand
cepet koq gan, pastiin pake cutter yg tajam ya... thumbup:


ane tetep g berani gan
nopran1990 - 09/06/2012 12:37 PM
#25

barusan ane coba tp hasilnya gk pas alian gk conek ke hp nya..huhu tepaksa deh kgrafari buat simcard baru. smg proyek keduanya berhasil..wkwkwk
dwardz - 09/06/2012 08:51 PM
#26

nice thread \) (meskipun bangkit dari kubur hammer\)
masuk ke indeks ya \)


tapi kok gambarnya ga kebuka ya di ane \(
jaybee007 - 16/06/2012 12:40 AM
#27

Thank idenya gan...
alisub - 17/06/2012 12:43 AM
#28

kalo ga ada gambar nya kayanya itu kurang jelasA gan, ga ada ilustrasinya gitu
mOzniakert.mOz - 17/06/2012 06:06 PM
#29

alat cutter aslinya brp duit yee >gan..??
sun.go.kong - 18/06/2012 04:54 PM
#30

aduhhh ane mau motong tapi ngeri nihh gann,, takut
klo ke grapari bisa minta potongin gak yakk,, tapi kartu ane bukan simpati hammer
Bandar.FJB - 19/06/2012 12:23 AM
#31

pake gunting aja ngakaks
Bambu.Hijau - 19/06/2012 03:25 AM
#32

takut mau coba
langsung tuker ke galeri cari aman
Gmile86 - 20/06/2012 07:44 PM
#33

nice share gan
globe23 - 22/06/2012 03:57 AM
#34

makasih infonya gan
ane malah baru tau ada micro sim card Yb
kibagus21 - 22/06/2012 02:56 PM
#35

Quote:
Original Posted By UncleYai
aduh resiko gan, apalagi klo nomer yg dah lama dipake hahaha..


Kalo misalnya rusak kan tinggal kita minta yg baru aja ke galery operatornya gan, blg aja minta ganti kartu baru dg nomer yg sama bisa kok.
cendolbig cendolbig
setiawan278 - 05/08/2012 08:08 PM
#36

info yg bagus gan..share terus ilmunya..
d3production - 05/08/2012 08:17 PM
#37

Patut Dicoba
bolab1ru - 07/08/2012 12:38 AM
#38

gampang gan, kalo uda tau ukurannya n posisi yang tepat.
potong pake gunting aja yang tajem banget n kalo yang tipis-tipis bisa pake tang potong kabel tuh. kalo pake cutter hati-hati melejit harus ditekan yang kuat.

met coba ya.
ugiet - 20/08/2012 08:43 AM
#39

Quote:
Original Posted By UncleYai
aduh resiko gan, apalagi klo nomer yg dah lama dipake hahaha..


Emg resiko sih gan,
Tapi kalo urusan nomer lama mah kan kalo ada waktu bisa ke operatornya minta bikin baru dengan nomer yang sama. Hehehe.
greetonks - 24/08/2012 01:14 AM
#40
info
tapi sekarang kayaknya sudah mudah didapat tuh alat untuk potong sim card jadi micro...murah lagi.....
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > Memotong Sim Card Menjadi Micro Sim Card