CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part 6
Total Views: 48445 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

TheSecondFromMe - 24/09/2010 08:27 PM
#101

Quote:
Original Posted By coira


matabelo:

itu yang petirnya nohope:



dari link ini
https://www.kaskus.co.id/misc.php?do=whoposted&t=5384248

kalo mau simple, klik angka di bagian replies D
ini siapa ya matabelo:
Dareangel?



iya udah pindah matabelo:
kalo ini siapa? kita udah kenalan belum yah shakehand





saya ga pake spidi, jadi ga bisa komen eek:
coba tanya yang lain dulu matabelo:
wah identitas ane langsung ketebak ngakak btw infonya mantep sist.. thanks beer:CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
engokers - 24/09/2010 08:28 PM
#102

Quote:
Original Posted By NdaRock

Iya mudah2an aja di sticky lg biar ga tenggelem tritnya...
Ts nya suruh lapor momod aja minta tritnya di sticky D

lah itu yg jadi TS trit ini momodnya gan ngakak


tadi katanya udah ada yg lapor, tinggal nunggu aja momodnya ol D

CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
AndiMawardi - 24/09/2010 08:31 PM
#103

Quote:
Original Posted By TheSecondFromMe
wah identitas ane langsung ketebak ngakak btw infonya mantep sist.. thanks beer:CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6


Sebenarnya bisa ketahuan dari visitor-nya...
Kebetulan pas pertama kali ane lihat satu-satunya anak CYSTG yang jadi visitor di ID agan itu Dareangel...
NdaRock - 24/09/2010 08:33 PM
#104

Quote:
Original Posted By engokers

lah itu yg jadi TS trit ini momodnya gan ngakak


tadi katanya udah ada yg lapor, tinggal nunggu aja momodnya ol D



Wkwkwkwk hammer: hammers
Sorry gan ane td lngsung buka page belakang jd ga liat page one nya o oCYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
daninoviandi - 24/09/2010 08:36 PM
#105

Quote:
Original Posted By NdaRock

Ane jg kurang paham om gmn caranya biar di sticky...


makanya belajar..p

bikin topik..bingung:

hm..Ada yg udah merit blm?Sharing dong..malu:

salah forum?Namanya jg lonj,qt bebas ng0brol,daripada ngejunk,tul??CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
AndiMawardi - 24/09/2010 08:36 PM
#106

Quote:
Original Posted By NdaRock
Ane jg kurang paham om gmn caranya biar di sticky...CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6


Kalau mau di-sticky harus hubungi momod dulu...
Soalnya cuma momod yang bisa bikin thread itu jadi sticky...
r00tsystem - 24/09/2010 08:37 PM
#107

lempar lempar cendol D
TheSecondFromMe - 24/09/2010 08:38 PM
#108

Quote:
Original Posted By AndiMawardi


Sebenarnya bisa ketahuan dari visitor-nya...
Kebetulan pas pertama kali ane lihat satu-satunya anak CYSTG yang jadi visitor di ID agan itu Dareangel...
wah hebat ngakak klo gitu lain kali ane musti ati ati army:CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
daninoviandi - 24/09/2010 08:39 PM
#109

Quote:
Original Posted By r00tsystem
lempar lempar cendol D


sayah..sayah..sayah..sayah..sayah..sayah..sayah..
*ngacuung..
cendols
CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
AndiMawardi - 24/09/2010 08:39 PM
#110

Quote:
Original Posted By r00tsystem
lempar lempar cendol D


Masih harus tunggu beberapa jam lagi...norose:
Bagaimana DoM#2-nya?
TheSecondFromMe - 24/09/2010 08:39 PM
#111

Quote:
Original Posted By r00tsystem
lempar lempar cendol D
silahkan gan.. timpuk ane pake cendol.. ga nyesel kok ngakakCYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
r00tsystem - 24/09/2010 08:42 PM
#112

Quote:
Original Posted By AndiMawardi
Masih harus tunggu beberapa jam lagi...norose:
Bagaimana DoM#2-nya?


sante aja gan D

haha...ga masuk big 20-nya p

biarin ah, yang penting ikutan ngeksis. tuh hasilnya dapet ava-nya D
NdaRock - 24/09/2010 08:45 PM
#113

Quote:
Original Posted By r00tsystem
lempar lempar cendol D

Mau donk kk di timpuk cendols oCYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
coira08 - 24/09/2010 08:45 PM
#114

Quote:
Original Posted By r00tsystem
sante aja gan D

haha...ga masuk big 20-nya p

biarin ah, yang penting ikutan ngeksis. tuh hasilnya dapet ava-nya D


ava-nya dicopas sama t00tsystem juga ga sih? ngakaks
AndiMawardi - 24/09/2010 08:51 PM
#115

Quote:
Original Posted By coira08
sebenernya nggak juga... saya ga liat kesana tapi tau tuh D
dulu pas Mawar sama Fractal juga gitu, mencurigakan matabelo:
mana pake pengalihan isu ada hi_frax segala (kakak yang terpisahkan XD)


Biasanya ane kalau mau nge-detect caranya ya begitu...
Oh... Si hi_frax duluan yang ngalihin...malu:
Lanjutin bikin wallpaper lagi ah...
adithellman - 24/09/2010 08:59 PM
#116

Quote:
Original Posted By coira08
ava-nya dicopas sama t00tsystem juga ga sih? ngakaks


yang ini diapain yah...think:

eh,kayaknya udah yak....
coira08 - 24/09/2010 09:02 PM
#117

Quote:
Original Posted By daninoviandi
berarti coy jg SMA y?malu:

kan udah dijelasin,namanya jg lonj..

S0k atuh bkin t0pik


ga dikuot mas root..nohope:CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6


banyakan =/= semuanya malu:

topik apaan yah enaknya... yang berhubungan sama cystg aja? tapi apa think:

Quote:
Original Posted By AndiMawardi
Biasanya ane kalau mau nge-detect caranya ya begitu...
Oh... Si hi_frax duluan yang ngalihin...malu:
Lanjutin bikin wallpaper lagi ah...


LOL padahal dari pertamax muncul pake ava Koshirou saya udah curiga matabelo:
disangkain r00t juga sama sis Choco yah *liat VMnya ngakaks*

Quote:
Original Posted By TheSecondFromMe
ngakak ntr ya sist.. abis bagiin hadiah case ane ngakakCYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6


iya gan... *kalo saya dulu bikin case cendolnya dari donatur semua, baru pas ISO beneran cendolin sendiri D*

Quote:
Original Posted By adithellman
yang ini diapain yah...think:

eh,kayaknya udah yak....


mau ngapain sih nohope:
TheSecondFromMe - 24/09/2010 09:12 PM
#118

Quote:
Original Posted By coira08


banyakan =/= semuanya malu:

topik apaan yah enaknya... yang berhubungan sama cystg aja? tapi apa think:



LOL padahal dari pertamax muncul pake ava Koshirou saya udah curiga matabelo:
disangkain r00t juga sama sis Choco yah *liat VMnya ngakaks*



iya gan... *kalo saya dulu bikin case cendolnya dari donatur semua, baru pas ISO beneran cendolin sendiri D*



mau ngapain sih nohope:
wah jdi inget ane msh jd donatur gan davindra ngakakCYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
baddak - 24/09/2010 09:13 PM
#119

Kaget gw... Lonj gak sticky... Ada apa gerangan?CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6
coira08 - 24/09/2010 09:22 PM
#120

Quote:
Original Posted By TheSecondFromMe
wah jdi inget ane msh jd donatur gan davindra ngakakCYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6


matabelo:
itu di trit davindra yang baru donaturnya ada 3 eek:

Quote:
Original Posted By baddak
Kaget gw... Lonj gak sticky... Ada apa gerangan?CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  6


biasa kk, pindah part jadi buka trit baru, ga otomatis sticky tunggu momod dulu matabelo:

anyway

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5386238

think:
Page 6 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part 6