Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Jakarta Barat
Total Views: 31160 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 157 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ch4ndra - 06/10/2010 02:26 PM
#61

ayo gan ane ikut kl mo maen...daerah taman ratu dan sekitarnya D
atw ngarep ada tebengan bt maen d tempat yg agak jauh...Peace:

uda jarang maen sejak ga ngekost lg d depok ..biasa mah rutin...
vukz - 06/10/2010 02:46 PM
#62

Quote:
Original Posted By wongngawi
yg mao maen di duta mas tak tunggu ya...
ada 6 lapangan,lantai kayu..

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


ane da prnh maen di duta mas gan.... rada males di jaohnya sih, apalagi pagi2 hahahah.... lumayan asik sih, ada lapangan tenis, kolam renang, n tpt gym....

pengennya sih ngerayap aja da nyampe, kyk di patra, hahah... D
adinada - 06/10/2010 04:49 PM
#63

Quote:
Original Posted By cipirili
ayo yg kemanggisan main dimana? hohoho..

lap jagung tuh yg cuman ada 3 lapangan, lantainya kayu bukan?

Yuuppsss broo...
adinada - 06/10/2010 04:51 PM
#64

Quote:
Original Posted By vukz
bagi yg di tanjung duren ada dua pilihan setahu saya : Wisma Patra dan Tangkas.

yg di taman ratu ke Tangkas di GREENVILE kan deket tuh D

ane pengen maen jg sih, sejak ASEAN HALL tutup jadi ga olahraga lg... T_T

ayo2, yg kemanggisan... mo maen dmana???? \))

Di Lap Jagung aj bro...
wongngawi - 06/10/2010 11:22 PM
#65

Quote:
Original Posted By vukz
ane da prnh maen di duta mas gan.... rada males di jaohnya sih, apalagi pagi2 hahahah.... lumayan asik sih, ada lapangan tenis, kolam renang, n tpt gym....

pengennya sih ngerayap aja da nyampe, kyk di patra, hahah... D


patra di mana gan..??kalo msh di daerah tanjung duren sih ane oke2 aja..,apalagi kalo hr minggu pagi..

apalagi kalo msh sama2 nyubi gan..,hehehhe...,maklum masih cemen maennya..
vukz - 08/10/2010 07:37 PM
#66

patra itu, di dkt jembatan tempat biasa metromini 91 nongkrong....

yg kalo stlh belok kiri di jembatan, lurus bisa ke vihara ekayana... nah, patra adanya di belok kiri nae jembatan, ambil kiri lg bbrp meter lsg belok kanan... masuk kyk ke gerbang kompleks gt, dia berada di paling ujung D
gymrome - 08/10/2010 08:08 PM
#67

Quote:
Original Posted By vukz
patra itu, di dkt jembatan tempat biasa metromini 91 nongkrong....

yg kalo stlh belok kiri di jembatan, lurus bisa ke vihara ekayana... nah, patra adanya di belok kiri nae jembatan, ambil kiri lg bbrp meter lsg belok kanan... masuk kyk ke gerbang kompleks gt, dia berada di paling ujung D


mau main di patra y?apa lapangan jagung??kpn aku ikt....ayo klo mau main siapa yg koordinir ni...:d..gw psti ikt..
@adi : sory gan kmrn ad acra mendadak jadi gx bisa ikt main
iloveindonesia
randysaputra - 08/10/2010 10:12 PM
#68

ane di jakbar, biasa juga maen di dutamas D

disini siapa aja yang maen disana? malu:
armortec - 09/10/2010 12:49 AM
#69

Quote:
Original Posted By randysaputra
ane di jakbar, biasa juga maen di dutamas D

disini siapa aja yang maen disana? malu:


hari selasa ini mungkin ane maen di dutamas,pkl 20.00-23.00 D
adinada - 09/10/2010 01:38 AM
#70

Quote:
Original Posted By gymrome
mau main di patra y?apa lapangan jagung??kpn aku ikt....ayo klo mau main siapa yg koordinir ni...:d..gw psti ikt..
@adi : sory gan kmrn ad acra mendadak jadi gx bisa ikt main
iloveindonesia

santai aj broo, kpn2 jg bisa, pas lg ad waktu aj...maho
ch4ndra - 09/10/2010 02:16 PM
#71

Quote:
Original Posted By vukz
patra itu, di dkt jembatan tempat biasa metromini 91 nongkrong....

yg kalo stlh belok kiri di jembatan, lurus bisa ke vihara ekayana... nah, patra adanya di belok kiri nae jembatan, ambil kiri lg bbrp meter lsg belok kanan... masuk kyk ke gerbang kompleks gt, dia berada di paling ujung D


yg naek tangganya luar biasa itu ya gan...haha..D
anggarannya brp gan disana? yg mw koordinir siapa?
wongngawi - 09/10/2010 09:09 PM
#72

Quote:
Original Posted By vukz
patra itu, di dkt jembatan tempat biasa metromini 91 nongkrong....

yg kalo stlh belok kiri di jembatan, lurus bisa ke vihara ekayana... nah, patra adanya di belok kiri nae jembatan, ambil kiri lg bbrp meter lsg belok kanan... masuk kyk ke gerbang kompleks gt, dia berada di paling ujung D


kalo ane dr tanjung duren yg pasar kopro itu kemana gan arahnya..??
ch4ndra - 09/10/2010 09:28 PM
#73

Quote:
Original Posted By wongngawi
kalo ane dr tanjung duren yg pasar kopro itu kemana gan arahnya..??


ikutin angkot 45 aja warna ijo....nanti ampe persis depan pasarnya (penghabisan)...kl mo kelapangan yg d patra itu, ikutin lg tu angkot sampe depan jembatan...
wongngawi - 09/10/2010 09:56 PM
#74

Quote:
Original Posted By ch4ndra
ikutin angkot 45 aja warna ijo....nanti ampe persis depan pasarnya (penghabisan)...kl mo kelapangan yg d patra itu, ikutin lg tu angkot sampe depan jembatan...


itu yg ke arah kepa duri bukan yak.??
adinada - 10/10/2010 11:38 AM
#75

Wah nambah rame ne.....
gymrome - 10/10/2010 02:35 PM
#76

Quote:
Original Posted By adinada
Wah nambah rame ne.....


ia ni di..jadi tmbah gx jls...
waterboys - 10/10/2010 07:40 PM
#77

Quote:
Original Posted By gymrome
ia ni di..jadi tmbah gx jls...

maen di krendang aj jembatan 5, gw jg mw ikt nih klo ada
shinecell - 10/10/2010 10:36 PM
#78

wah ane bole ikutan ga ni bro, ane d malang si, cmn bln dpn renc mo maen2 ke jkrta lg di jakbar di medit utk tinggalnya, mski lbrn ttp bdmntn kagak bisa ditinggalin D
vukz - 11/10/2010 03:58 PM
#79

Quote:
Original Posted By wongngawi
itu yg ke arah kepa duri bukan yak.??


yup ke arah duri kepa.. kl di pasar kopro, seberangnya ada rmh makan padang yg pas berada di persimpangan, lewat dsana... lurus terus, nyampe jembatan lurus lg.. pas turun jembatan belok kiri, kira2 stlh 8 meter gt ada belokan masuk ke kanan.... masuk aja jalan ampe mentok, itu dia dsana... abis parkir, nae tangga d ampe plg atas, hahahaha... D
vukz - 11/10/2010 04:00 PM
#80

Quote:
Original Posted By ch4ndra
yg naek tangganya luar biasa itu ya gan...haha..D
anggarannya brp gan disana? yg mw koordinir siapa?


yoi, nae tangga luar biasa tinggi... prefernya maen dsana kl pas pagi2 aja, kl siang da rada silau.. D

buat koordinir mah gampang aja, ane bs pesen lapangan, tggl sapa aja yg maen, ahahaha... p
Page 4 of 157 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Jakarta Barat