Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 356 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

DukunKlinik - 25/09/2010 08:40 PM
#1
◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Selamat pagi,siang,sore dan malam buat sesepuh dan seluruh warga RPM yang tercinta.

izin awak untuk memberikan pencerahan tentang mimpi-mimpi yang abang2, kakak2,ayah2 dan ibu2 alami.
apakah itu mimpi indah,mimpi buruk maupun mimpi basah genit:

silahkan tanya dan jangan malu-malu , semoga awak dapat menjelaskannya secara detail dan dapat bermamfaat walaupun sedikit.

dilarang ngejunk nantik awak santet jadi kuntet siul:
kalok pertamax.... silahkan shakehand

akhir kata dan tanpa banyak cakap...awak persilahkan buat bertanya tentang mimpi yang dialami waktu tidur D

nb:identitas mbah dukun jangan ditanya demi kerahasiaan privasi shakehand:
vnaruto - 25/09/2010 08:41 PM
#2

td malam awak mimpi kawen, apa artinya y o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
adan - 25/09/2010 08:43 PM
#3

reserved bwt mimpiku mlm ini siul:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
icancool - 25/09/2010 08:44 PM
#4

ini sapa army: cak PM dulu primenya army:
selama ini belum ada mimpi apa apa D
gak ada konsultasi yang lain ya bingung:
DukunKlinik - 25/09/2010 08:57 PM
#5

Quote:
Original Posted By vnaruto
td malam awak mimpi kawen, apa artinya y o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


maaf kalo tafsirnya mengecewakan o
kalau bermimpi kawen atau jadi pengantin bermakna tidak baik tuh...
kamu akan sakit keras atau mendapat kecelakaan yang dapat menghentikan anda..
berhati2 dalam berkendaraan dan rajin ibadah ..semua tergantung yg kuasa manusia hanya bisa memberikan gambaran shakehand
DukunKlinik - 25/09/2010 09:01 PM
#6

Quote:
Original Posted By icancool
ini sapa army: cak PM dulu primenya army:
selama ini belum ada mimpi apa apa D
gak ada konsultasi yang lain ya bingung:

jangan tanya siapa mbah dukun..nantik mbah santet mad:
azirazirazira - 25/09/2010 09:02 PM
#7

kalo mimpi dikejar ular artinya apa gan Yb
r.u.p.e.r.t - 25/09/2010 09:06 PM
#8

mimpi basah pertanda apa mbah ?
vnaruto - 25/09/2010 09:07 PM
#9

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


maaf kalo tafsirnya mengecewakan o
kalau bermimpi kawen atau jadi pengantin bermakna tidak baik tuh...
kamu akan sakit keras atau mendapat kecelakaan yang dapat menghentikan anda..
berhati2 dalam berkendaraan dan rajin ibadah ..semua tergantung yg kuasa manusia hanya bisa memberikan gambaran shakehand

maksud awak yg mimpi pas kawen nya itu o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 25/09/2010 09:07 PM
#10

Quote:
Original Posted By azirazirazira
kalo mimpi dikejar ular artinya apa gan Yb

kalo kamu cowok atau cewek yang masih single :
kamu akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh

kalo kamu uda menikah :
kamu akan memperoleh kemakmuran dan kebahagiaan hidup

semoga kamu beruntung shakehand
DukunKlinik - 25/09/2010 09:08 PM
#11

Quote:
Original Posted By vnaruto
maksud awak yg mimpi pas kawen nya itu o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


kawen bersetubuh ato kawen menikah confused:
DukunKlinik - 25/09/2010 09:09 PM
#12

Quote:
Original Posted By r.u.p.e.r.t
mimpi basah pertanda apa mbah ?


segera mandi wajib dan jangan nonton bokep aja shakehand
icancool - 25/09/2010 09:11 PM
#13

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
jangan tanya siapa mbah dukun..nantik mbah santet mad:


mbah kok sok mad:
oiya aku pernah mimpi orang tua atu syekh gitu amazed:
itu maksudnya apa coba. nah yang aku bingung pas kami jumpa dia yang nanya sapa aku ini lokasinya dalam rumahku. terus pas kubilang ama dia nama opungku dia langsung cium tanganku army: ayo jawab
jangan liat buku tafsir mimpi maho
lourmild10 - 25/09/2010 09:16 PM
#14

kalo pelet mimpi itu beneren mbah? matur nuwun
lourmild10 - 25/09/2010 09:17 PM
#15

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
jangan tanya siapa mbah dukun..nantik mbah santet mad:


kalo butuh foto,nama,dan tanggal lahirnya ican coli. pm saia ya mbah. saya siap membantu DD
icancool - 25/09/2010 09:19 PM
#16

pto mahoan kau tuh kan ppc mad:
aku dah tau dukunnya ngakak
lama kali ko woi nyari mimipiku mad:
DukunKlinik - 25/09/2010 09:20 PM
#17

Quote:
Original Posted By icancool
mbah kok sok mad:
oiya aku pernah mimpi orang tua atu syekh gitu amazed:
itu maksudnya apa coba. nah yang aku bingung pas kami jumpa dia yang nanya sapa aku ini lokasinya dalam rumahku. terus pas kubilang ama dia nama opungku dia langsung cium tanganku army: ayo jawab
jangan liat buku tafsir mimpi maho


bukan sok anak muda tapi demi privasi mbah aja & jangan meremehkan mbah...nantik IDmu mbah santet jadi banned permanet gak bisa jadi momod kau D

coba mbah tafsir mimpimu itu anak muda..
kalau ican bermimpi berjumpa orang tua atau syech pertanda ican akan memperoleh keberuntungan.apalagi dia bertanya sapa namamu dan terjadi didalam rumah maka keberuntungan yang kamu dapat bisa berlipat ganda apakah itu rezeki,kebahagian,pacar dll.
ican menyebut nama opung ican dan orang tua tsb mencium tangan itu tandanya ican selalu dijaga dan dilindungi oleh do'a yang baik dari opung shakehand

mohon maaf bila mbah sedikit bertanya apakah opung ican masih hidup o
DukunKlinik - 25/09/2010 09:23 PM
#18

Quote:
Original Posted By lourmild10
kalo pelet mimpi itu beneren mbah? matur nuwun


benar shakehand
dalam mimpi..cewek yg kita pelet sangat bahagia berjumpa dgn kita hingga mau melakukan apa saja ( hubungan badan ) dan ke esokkan paginya si cewek tsb akan mendapatkan celananya berselemak sperma sejak saat itu dia akan terbayang dan jatuh hati sama cowok yg melet lewat mimpi tsb shakehand
DukunKlinik - 25/09/2010 09:25 PM
#19

Quote:
Original Posted By icancool
pto mahoan kau tuh kan ppc mad:
aku dah tau dukunnya ngakak
lama kali ko woi nyari mimipiku mad:


setiap tafsir butuh energi untuk menerawangnya shakehand
icancool - 25/09/2010 09:27 PM
#20

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
bukan sok anak muda tapi demi privasi mbah aja & jangan meremehkan mbah...nantik IDmu mbah santet jadi banned permanet gak bisa jadi momod kau D

coba mbah tafsir mimpimu itu anak muda..
kalau ican bermimpi berjumpa orang tua atau syech pertanda ican akan memperoleh keberuntungan.apalagi dia bertanya sapa namamu dan terjadi didalam rumah maka keberuntungan yang kamu dapat bisa berlipat ganda apakah itu rezeki,kebahagian,pacar dll.
ican menyebut nama opung ican dan orang tua tsb mencium tangan itu tandanya ican selalu dijaga dan dilindungi oleh do'a yang baik dari opung shakehand

mohon maaf bila mbah sedikit bertanya apakah opung ican masih hidup o


wow bagus kali mimpiku om dukun ngakak
opung saya udah meninggal mbah o gimana tuh malu
anak muda ne dah tau sapa mbah lo p
Page 1 of 356 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►