Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 356 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

DukunKlinik - 27/09/2010 10:50 AM
#181

Quote:
Original Posted By vnaruto
ke kampus ya mbah,
ktemu mantan aq lg donk yg anak ilkom itu \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


kalau masih ada desir hati berarti iya..kalau biasa aja berarti bukan shakehand
DukunKlinik - 27/09/2010 10:52 AM
#182

Quote:
Original Posted By mapout14
ne foto ku bang cool:
◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
^^
tampak keren kan ?? D D
gimana menurutmu mbah tapi ini foto lama hammer: ???


Quote:
Original Posted By DukunKlinik
dukun manapun bakalan sulit melihat aura tubuh kmu...karena posisi poto yg gak bagus nantik pandangan aura kamu jadi gelap o


Quote:
Original Posted By mapout14
mbah yg aku bagaimana ??

mbah ngak jawab yg mana bingung:


biar lebih jelas dan mendukung ..coba tulis tgl lahir kamu o
54LeeF4 - 27/09/2010 10:54 AM
#183

Quote:
Original Posted By DukunKlinik






biar lebih jelas dan mendukung ..coba tulis tgl lahir kamu o


Kalo aq gmn mbah cool:

Tgl lahir 20 juli◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
mapout14 - 27/09/2010 10:54 AM
#184

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
dukun manapun bakalan sulit melihat aura tubuh kmu...karena posisi poto yg gak bagus nantik pandangan aura kamu jadi gelap o
brarti foto yg lain bisa kah mbah ??
aku penasaran aja secara beberapa dukun bilang hal yg sama & buat aku bingung padahal aku ngak tanya bingung:
aynez - 27/09/2010 10:57 AM
#185

klo mimpi: dalam botol sampo tu tnyata isinya bukan sampo tp darah , apaan tu mbah artinya...?? p
DukunKlinik - 27/09/2010 11:00 AM
#186

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
Kalo aq gmn mbah cool:

Tgl lahir 20 juli◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


bidang pekerjaan yg cocok sama kamu adalah usaha selain sebagai penulis karena daya khayal yang tinggi ataupun menjadi politikus karena memiliki rasa iba dan empati yg tinggi dgn orang lain.
kamu juga type cewek yg suka dipuji dan agak pemalas D
DukunKlinik - 27/09/2010 11:02 AM
#187

Quote:
Original Posted By mapout14
brarti foto yg lain bisa kah mbah ??
aku penasaran aja secara beberapa dukun bilang hal yg sama & buat aku bingung padahal aku ngak tanya bingung:


silahkan .. tolong kasih tau tgl lahir kamu biar mbah bandingkan aura positif dan negatifnya shakehand
RajawaliDashyat - 27/09/2010 11:04 AM
#188

mbah..kalo ada yang memimpikan mbah sedang bermimpi artinya apa mbah??
mahomahomahomahonajisnajisnajisnajis
mbah menguasai sedulur papat lima panjer ato begu ganjang mbah??
iloveindonesiailoveindonesia
DukunKlinik - 27/09/2010 11:05 AM
#189

Quote:
Original Posted By aynez
klo mimpi: dalam botol sampo tu tnyata isinya bukan sampo tp darah , apaan tu mbah artinya...?? p


kamu akan menemui kesukaran.tapi dalam hal ini kamu diharuskan berikhtiar mencari jalan keluar agar selamat.
adan - 27/09/2010 11:05 AM
#190

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
gak perlu mbah yg jawab D

kamu terlalu banyak pikiran dan persoalan jadi sekarang kamu agak stres D


iya mbah aku kebanyakan mikirin pujaan hatiku mbah belakangan ini tapi ngak ampe strees kok mbah mahos
DukunKlinik - 27/09/2010 11:06 AM
#191

Quote:
Original Posted By RajawaliDashyat
mbah..kalo ada yang memimpikan mbah sedang bermimpi artinya apa mbah??
mahomahomahomahonajisnajisnajisnajis
mbah menguasai sedulur papat lima panjer ato begu ganjang mbah??
iloveindonesiailoveindonesia


mbah hanya insan lemah yg coba berbagi rasa tiada maksud untuk pamer ilmu o
vnaruto - 27/09/2010 11:07 AM
#192

Quote:
Original Posted By mapout14

aiss... ada cinta lama bersemi kembali shutup:
D D D

dia tidak mencintaiku lagi \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
SiBuYo - 27/09/2010 11:08 AM
#193

mbah..mau nanya kira2 kapan ane bisa kimpoi ya mbah.. malus
vnaruto - 27/09/2010 11:09 AM
#194

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


kalau masih ada desir hati berarti iya..kalau biasa aja berarti bukan shakehand

andai saja cintanya padaku masih ada norose:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 27/09/2010 11:11 AM
#195

Quote:
Original Posted By SiBuYo
mbah..mau nanya kira2 kapan ane bisa kimpoi ya mbah.. malus


tergantung kesiapan lahir dan bathin kamu D
mapout14 - 27/09/2010 11:12 AM
#196

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
biar lebih jelas dan mendukung ..coba tulis tgl lahir kamu o

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
silahkan .. tolong kasih tau tgl lahir kamu biar mbah bandingkan aura positif dan negatifnya shakehand


ne foto ku yg lain mbah D D
◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
bisakah ??

tanggal lahirku 14 November 1989.
aku tanya aja lah apa yg mbah tau,, baik aura ato apa pun yg berhubungn dengan dunia yg lain itu bingung:

terbuka aja ya mbah \)
DukunKlinik - 27/09/2010 11:14 AM
#197

Quote:
Original Posted By vnaruto
andai saja cintanya padaku masih ada norose:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

masih ada dan sangat besar hanya sekarang kamu yg harus berkorban lebih besar untuk mensuportnya dan memberikan kasih sayang serta tidak menuntut terlalu banyak shakehand
mapout14 - 27/09/2010 11:14 AM
#198

Quote:
Original Posted By vnaruto
dia tidak mencintaiku lagi \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

haduh2.. udah lah kak D D D
dinikmati aja D D D
RajawaliDashyat - 27/09/2010 11:15 AM
#199

Quote:
Original Posted By SiBuYo
mbah..mau nanya kira2 kapan ane bisa kimpoi ya mbah.. malus


jika dalam tabunganmu sudah ada angka nolnya 9... ngakak
DukunKlinik - 27/09/2010 11:15 AM
#200

Quote:
Original Posted By mapout14
ne foto ku yg lain mbah D D
bisakah ??

tanggal lahirku 14 November 1989.
aku tanya aja lah apa yg mbah tau,, baik aura ato apa pun yg berhubungn dengan dunia yg lain itu bingung:

terbuka aja ya mbah \)


gak ada potonya matabelo:
makanya jgn sering main kartu yah o
Page 10 of 356 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►