Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 356 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

Preman_siantar - 27/09/2010 11:15 AM
#201

Mbah kl mimpi ciuman sm mntan ap artinya mbah o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
aynez - 27/09/2010 11:18 AM
#202

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
kamu akan menemui kesukaran.tapi dalam hal ini kamu diharuskan berikhtiar mencari jalan keluar agar selamat.



gile...serem amat mbah dukun.. ms g ad bagus"nya.. takuts
DukunKlinik - 27/09/2010 11:18 AM
#203

Quote:
Original Posted By Preman_siantar
Mbah kl mimpi ciuman sm mntan ap artinya mbah o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


mantan apa ?
pacar,
istri
suami
napi
atau mantan pejabat D
yg jelas donk o
DukunKlinik - 27/09/2010 11:19 AM
#204

Quote:
Original Posted By aynez
gile...serem amat mbah dukun.. ms g ad bagus"nya.. takuts


sebab mimpi kamu juga seram takuts
mapout14 - 27/09/2010 11:20 AM
#205

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
gak ada potonya matabelo:
makanya jgn sering main kartu yah o

udah ku taro bang cobalah lihat auraku apaan terus ada yg aneh ngak ??

yah belum apa ketauan suka maen kartu malu:
adan - 27/09/2010 11:20 AM
#206

jadi mbah saran dari terawangan mbah tadi apa mbah \)bs
aynez - 27/09/2010 11:21 AM
#207

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
sebab mimpi kamu juga seram takuts



aku kn g tw...


klo liat ulat" kecil gmn lg tu mbah... takuts

bagusan dikit la trawangannya.. \(
SiBuYo - 27/09/2010 11:22 AM
#208

mbah...klo mimpi di EWJAM gimana tuh mbah
mapout14 - 27/09/2010 11:25 AM
#209

Quote:
Original Posted By aynez
aku kn g tw...


klo liat ulat" kecil gmn lg tu mbah... takuts

bagusan dikit la trawangannya.. \(

wah ngeri kali ya mimpi mu itu kak kata si mbah hammer:
D D D
mapout14 - 27/09/2010 11:26 AM
#210

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
gak ada potonya matabelo:
makanya jgn sering main kartu yah o

mbah itu udh ku taro fotoku..
ya tolong kasih tau yg jelas ya mbah tentang apa yg kau tau \)
aynez - 27/09/2010 11:27 AM
#211

Quote:
Original Posted By mapout14
wah ngeri kali ya mimpi mu itu kak kata si mbah hammer:
D D D



iya tuh si mbah... sadis... \(

ne prime y..? malu:
DukunKlinik - 27/09/2010 11:27 AM
#212

Quote:
Original Posted By mapout14
ne foto ku yg lain mbah D D
◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
bisakah ??

tanggal lahirku 14 November 1989.
aku tanya aja lah apa yg mbah tau,, baik aura ato apa pun yg berhubungn dengan dunia yg lain itu bingung:

terbuka aja ya mbah \)


menurut terawangan mbah walaupun poto kamu rada burem dan jelek tapi kamu punya aura positif.
walaupun punya sifat yg kurang bagus seperti pedendam,suka berjudi ,suka masuk kepelacuran,suka menunda pekerjaan ,rada2 pemalas dan percaya hal-hal ghaib tapi kamu orangnya keras hati,pandai mengambil simpatik orang lain.
bila ingin sukses cobalah mulai dari sekarang untuk berbisnis atau membuka usaha shakehand
adan - 27/09/2010 11:30 AM
#213

Quote:
Original Posted By adan
jadi mbah saran dari terawangan mbah tadi apa mbah \)bs


mbah mana sarannya mbah sundulgans
mapout14 - 27/09/2010 11:33 AM
#214

Quote:
Original Posted By aynez
iya tuh si mbah... sadis... \(

ne prime y..? malu:

iya kakak malu:
ini prime & lihat aja dibawah ane diterawang seram sekali malu:

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
menurut terawangan mbah walaupun poto kamu rada burem dan jelek tapi kamu punya aura positif.
walaupun punya sifat yg kurang bagus seperti pedendam,suka berjudi ,suka masuk kepelacuran,suka menunda pekerjaan ,rada2 pemalas dan percaya hal-hal ghaib tapi kamu orangnya keras hati,pandai mengambil simpatik orang lain.
bila ingin sukses cobalah mulai dari sekarang untuk berbisnis atau membuka usaha shakehand

wah.. seram kali bang terawangan mu hammer:
jujur aku belum pernah ke pelacuran loh..
tapi kalo yg lain iya bisa dibilang gt malu:

mksd mengambil simpatik orang bagaimana ??
oia,, hal2 gaib seperti apa memang yg kau tau..
DukunKlinik - 27/09/2010 11:37 AM
#215

Quote:
Original Posted By adan
gn lo mbah eek:
uda 4 hr aq lupa mimpi apa.

monggo silahken d terawang o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


Quote:
Original Posted By DukunKlinik
gak perlu mbah yg jawab D

kamu terlalu banyak pikiran dan persoalan jadi sekarang kamu agak stres D


Quote:
Original Posted By adan
iya mbah aku kebanyakan mikirin pujaan hatiku mbah belakangan ini tapi ngak ampe strees kok mbah mahos


Quote:
Original Posted By adan
jadi mbah saran dari terawangan mbah tadi apa mbah \)bs


saran mbah.... jangan banyak begadang o
mapout14 - 27/09/2010 11:39 AM
#216

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
saran mbah.... jangan banyak begadang o
dia kebanyakan ngaskus mbah naikin cucu sekolah ngakaks
kalo pertanyaan aku yg baru masih bisa dijawab kan mbah D D D
DukunKlinik - 27/09/2010 11:42 AM
#217

Quote:
Original Posted By mapout14
iya kakak malu:
ini prime & lihat aja dibawah ane diterawang seram sekali malu:


wah.. seram kali bang terawangan mu hammer:
jujur aku belum pernah ke pelacuran loh..
tapi kalo yg lain iya bisa dibilang gt malu:

mksd mengambil simpatik orang bagaimana ??
oia,, hal2 gaib seperti apa memang yg kau tau..


*nantik bila tiba masanya kamu akan melakukan hal itu karena untuk sekarang kamu masih rada2 takut dan gak ada teman yg ngajak ketempat begituan (kalao istilah kerennya rada bokek)D
* kamu orangnya supel dan mudah bergaul serta cepat akrab dgn orang yg baru dikenal
*kamu percaya sama ramalan sama percayanya dgn isi hati kamu.
eternal_MoMoCha - 27/09/2010 11:43 AM
#218
Like this
Quote:
Original Posted By DukunKlinik
menurut terawangan mbah walaupun poto kamu rada burem dan jelek tapi kamu punya aura positif.
walaupun punya sifat yg kurang bagus seperti pedendam,suka berjudi ,suka masuk kepelacuran,suka menunda pekerjaan ,rada2 pemalas dan percaya hal-hal ghaib tapi kamu orangnya keras hati,pandai mengambil simpatik orang lain.
bila ingin sukses cobalah mulai dari sekarang untuk berbisnis atau membuka usaha shakehand


suka kepelacuran
DukunKlinik - 27/09/2010 11:45 AM
#219

Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
suka kepelacuran


menurut penglihatan mbah... kamu orangnya ambisius,optimis,motivator dan pekerja keras D
mapout14 - 27/09/2010 11:46 AM
#220

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
*nantik bila tiba masanya kamu akan melakukan hal itu karena untuk sekarang kamu masih rada2 takut dan gak ada teman yg ngajak ketempat begituan (kalao istilah kerennya rada bokek)D
* kamu orangnya supel dan mudah bergaul serta cepat akrab dgn orang yg baru dikenal
*kamu percaya sama ramalan sama percayanya dgn isi hati kamu.

hahaha.. ngakaks
mungkin nanti ya bang kalo ada yg ngajak hammer:
hmm.. semoga aja bisa ngak tergoda lha D D
Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
suka kepelacuran

haha.. iya ne bang ngeri kali pun takuts
Page 11 of 356 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►