Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 356 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

DukunKlinik - 25/09/2010 09:34 PM
#21

Quote:
Original Posted By icancool
wow bagus kali mimpiku om dukun ngakak
opung saya udah meninggal mbah o gimana tuh malu
anak muda ne dah tau sapa mbah lo p


satu hal yg perlu kau ingat ihsan al juhri ritonga.... setiap sholat selalulah mengirim do'a buat opung shakehand

coba pm ..siapa mbah sesungguhnya D
r.u.p.e.r.t - 25/09/2010 09:34 PM
#22

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
segera mandi wajib dan jangan nonton bokep aja shakehand


terima kasih sarannya mbah,,
bisa jadikan id saya langsung iso ?
DukunKlinik - 25/09/2010 09:35 PM
#23

Quote:
Original Posted By r.u.p.e.r.t
terima kasih sarannya mbah,,
bisa jadikan id saya langsung iso ?


bisa... asal prime IDmu di banned D mau p

coba mbah terwang ciri2 kamu anak muda o
tinggi,ganteng,sedikit jerawatan dan kayaknya kamu sekarang jauh dari orang tua D
vnaruto - 25/09/2010 09:39 PM
#24

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


kawen bersetubuh ato kawen menikah confused:

kawen bersetubuh o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
r.u.p.e.r.t - 25/09/2010 09:40 PM
#25

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
bisa... asal prime IDmu di banned D mau p

coba mbah terwang ciri2 kamu anak muda o
tinggi,ganteng,sedikit jerawatan dan kayaknya kamu sekarang jauh dari orang tua D


kuot dolo biar diliat orang,, malu:
vnaruto - 25/09/2010 09:41 PM
#26

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


benar shakehand
dalam mimpi..cewek yg kita pelet sangat bahagia berjumpa dgn kita hingga mau melakukan apa saja ( hubungan badan ) dan ke esokkan paginya si cewek tsb akan mendapatkan celananya berselemak sperma sejak saat itu dia akan terbayang dan jatuh hati sama cowok yg melet lewat mimpi tsb shakehand

jd pengen melet org o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
icancool - 25/09/2010 09:45 PM
#27

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
satu hal yg perlu kau ingat ihsan al juhri ritonga.... setiap sholat selalulah mengirim do'a buat opung shakehand

coba pm ..siapa mbah sesungguhnya D


gimana mau pm harus jadi teman ngakak
wah mbah tau nama panjang saya matabelo:
emang aku lupa ngirimkan doa untuk opung \(\(
DukunKlinik - 25/09/2010 10:02 PM
#28

Quote:
Original Posted By vnaruto
kawen bersetubuh o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

segeralah menikah shakehand

Quote:
Original Posted By r.u.p.e.r.t
kuot dolo biar diliat orang,, malu:

apakah terawang mbah salah o
Quote:
Original Posted By vnaruto
jd pengen melet org o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

menurut terawangan mbah..kamu akan berjodoh dengan pria pintar dan mapan shakehand

Quote:
Original Posted By icancool
gimana mau pm harus jadi teman ngakak
wah mbah tau nama panjang saya matabelo:
emang aku lupa ngirimkan doa untuk opung \(\(

bila kita dimimpikan oleh orang2 yg kita sayangi yg telah berpulang maka segeralah mengirim do'a kepadanya shakehand
coba tulis nama lengkap opung kamu
windman - 25/09/2010 10:07 PM
#29

klo lupa mimpinya artinya apa ya eek:
icancool - 25/09/2010 10:08 PM
#30

@mbah gak tau kale
cuman orang orang di kampung awka manggelnya malem saltoni eek:
DukunKlinik - 25/09/2010 10:08 PM
#31

Quote:
Original Posted By windman
klo lupa mimpinya artinya apa ya eek:


umur kamu makin bertambah shakehand
Gondronk - 25/09/2010 10:08 PM
#32

mimpi bermimpi o
windman - 25/09/2010 10:11 PM
#33

Quote:
Original Posted By icancool
@mbah gak tau kale
cuman orang orang di kampung awka manggelnya malem saltoni eek:


saltoni itu apa mod?
DukunKlinik - 25/09/2010 10:13 PM
#34

Quote:
Original Posted By Gondronk
mimpi bermimpi o


sial... kamu bakalan kehilangan sesuatu o
dukun cabul - 25/09/2010 10:13 PM
#35

ada yg mau saya terawang gak mimpi nya genit: ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
icancool - 25/09/2010 10:16 PM
#36

Quote:
Original Posted By windman
saltoni itu apa mod?


itulah yang saya gak tau sepuh o
DukunKlinik - 25/09/2010 10:16 PM
#37

Quote:
Original Posted By icancool
@mbah gak tau kale
cuman orang orang di kampung awka manggelnya malem saltoni eek:


seperti nama suku karo.... ini opung perempuankah ??
kalau boleh tau kampung opung kamu dimana dan ini opung dari ayah atau ibu ?
windman - 25/09/2010 10:18 PM
#38

Quote:
Original Posted By icancool
itulah yang saya gak tau sepuh o


momd ini bisa aja malu:
r.u.p.e.r.t - 25/09/2010 10:19 PM
#39

Quote:
Original Posted By DukunKlinik



apakah terawang mbah salah o


jadi ke id mana batanya aq kasih mbah,, sebagai ucapan salut saya..
icancool - 25/09/2010 10:19 PM
#40

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
seperti nama suku karo.... ini opung perempuankah ??
kalau boleh tau kampung opung kamu dimana dan ini opung dari ayah atau ibu ?


kami kan keturunan ritonga matabelo: dari sipirok di parangjuruh matabelo:
Page 2 of 356 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►