Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 342 of 356 | ‹ First  < 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 >  Last ›

purgatorium - 24/09/2012 12:47 AM
#6821

mimpi dapat nupeki kek nya ini amazed:
zickbennington - 24/09/2012 07:54 AM
#6822

aku gak ada mimpi lah
soalnya aku bermalam di bus Medan - Lhokseumawe..hammer:
purgatorium - 24/09/2012 08:14 AM
#6823

tidur cuman 1 jam ,tapi gak ada mimpi amazed:
Kaptenku - 24/09/2012 09:38 AM
#6824

Quote:
Original Posted By Mooneigzh
baru mimpi.....harga hardware turun D


cak raba dulu bikini: itu basah gak eek:
purgatorium - 24/09/2012 09:55 AM
#6825

Quote:
Original Posted By Kaptenku
cak raba dulu bikini: itu basah gak eek:


maen raba raba aja uda bah amazed:
Kaptenku - 24/09/2012 10:15 AM
#6826

mimpi melihat kereta api klutuk apa artinya ya bingungs
.marvin - 24/09/2012 10:36 AM
#6827

Quote:
Original Posted By Kaptenku
mimpi melihat kereta api klutuk apa artinya ya bingungs


ada keinganmu blom tersalur tuh wak D
puma61 - 24/09/2012 11:09 AM
#6828

Quote:
Original Posted By .marvin
ada keinganmu blom tersalur tuh wak D


kurasa puasa jugak dia tu D
gabuta - 24/09/2012 03:41 PM
#6829

Quote:
Original Posted By puma61
kurasa puasa jugak dia tu D


kan hampir dekat dekatannya waktu puasa kita malu:
purgatorium - 24/09/2012 03:59 PM
#6830

susah kali mimpi ini amazed:
man.uk - 24/09/2012 04:23 PM
#6831

panjang kali keq na mimpi ku tadi malam .
sampe" bangun pun jam 11 hammer:
BukanAnakMedan - 24/09/2012 07:29 PM
#6832

Quote:
Original Posted By puma61
kurasa puasa jugak dia tu D


Quote:
Original Posted By gabuta
kan hampir dekat dekatannya waktu puasa kita malu:


wkwkwkwkwkwkwkwk...
cemana la harus ku komentari cerita 2 tubang ini?
man.uk - 25/09/2012 12:22 AM
#6833

semiga ntik malam ga mimpi yg aneh"
kodratzikri - 25/09/2012 12:59 AM
#6834

Quote:
Original Posted By man.uk
semiga ntik malam ga mimpi yg aneh"


emang apa aja yang termasuk mimpi aneh kak?amazed:
12bar - 25/09/2012 01:07 AM
#6835

Quote:
Original Posted By purgatorium
mimpi dapat nupeki kek nya ini amazed:


Quote:
Original Posted By purgatorium
susah kali mimpi ini amazed:


mana ini yang betul amazed:
purgatorium - 25/09/2012 04:52 AM
#6836

Quote:
Original Posted By 12bar
mana ini yang betul amazed:


bebas mau pilih apa itu bg
puma61 - 25/09/2012 11:19 AM
#6837

Quote:
Original Posted By 12bar
mana ini yang betul amazed:


mudah2an selamat di mimpinya
ExcellentSeller - 25/09/2012 11:32 AM
#6838

puh kalo mimpi ditinggalin pacar itu artinya apa ya?
DJ_BX - 25/09/2012 04:10 PM
#6839

semalam mimpi yang aneh.. gak usahlah aku cerita hammer:
zickbennington - 26/09/2012 02:02 AM
#6840

udah lama juga lah gak bermimpi..
Page 342 of 356 | ‹ First  < 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►