Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 350 of 356 | ‹ First  < 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 >  Last ›

man.uk - 04/10/2012 05:53 PM
#6981

Quote:
Original Posted By purgatorium
tak mantap lah kalau gitu malu:


sayang ama badan lah o
purgatorium - 04/10/2012 06:02 PM
#6982

Quote:
Original Posted By man.uk
sayang ama badan lah o


kek nya gak tu amazed:
man.uk - 04/10/2012 06:10 PM
#6983

Quote:
Original Posted By purgatorium
kek nya gak tu amazed:


kok enggak pulak? hammer:
purgatorium - 04/10/2012 06:15 PM
#6984

Quote:
Original Posted By man.uk
kok enggak pulak? hammer:


kalau ada yang di mainkan bisa enak lagi badan o
man.uk - 04/10/2012 06:20 PM
#6985

Quote:
Original Posted By purgatorium
kalau ada yang di mainkan bisa enak lagi badan o


oh gitu.

i see i see linux2:
purgatorium - 04/10/2012 06:22 PM
#6986

Quote:
Original Posted By man.uk
oh gitu.

i see i see linux2:


kenapa begitu nya di campur dengan bahasa inggris amazed:
man.uk - 04/10/2012 06:28 PM
#6987

Quote:
Original Posted By purgatorium
kenapa begitu nya di campur dengan bahasa inggris amazed:


gak boleh yah?
purgatorium - 04/10/2012 06:33 PM
#6988

Quote:
Original Posted By man.uk
gak boleh yah?


yah boleh lah
AREAnarutopedia - 04/10/2012 06:34 PM
#6989

Quote:
Original Posted By purgatorium
yah boleh lah


harus dibolehkan tuh kalo gak mau di pelototi takut
SiCakepIdir - 04/10/2012 06:35 PM
#6990

Quote:
Original Posted By man.uk
ah tak sekejam yg dirimu pikirkan kok o

saia selalu mikirin kamu kok malus

Quote:
Original Posted By rnrinside
seperti pembicaraan antar pembantu dan juragan yagn kejam
siapa yang pembantu, siapa yang juragan ini?

siapa yg di tengah udh terjawab

Quote:
Original Posted By purgatorium
lae aja uda off capedes

kan on lagi nih
purgatorium - 04/10/2012 06:35 PM
#6991

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
harus dibolehkan tuh kalo gak mau di pelototi takut


tapi sayang ,uda tua totti
SiCakepIdir - 04/10/2012 06:55 PM
#6992

tidur sore tadi tak ada mimpi
AREAnarutopedia - 04/10/2012 06:55 PM
#6993

Quote:
Original Posted By purgatorium
tapi sayang ,uda tua totti


koq lari pulak ke totti eek:
SiCakepIdir - 04/10/2012 07:00 PM
#6994

udh basah duluan
tak jadi mimpi deh
AREAnarutopedia - 04/10/2012 07:02 PM
#6995

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh basah duluan
tak jadi mimpi deh


bener bener tak senonoh kali agan mengeluarkannya :dp
man.uk - 04/10/2012 07:05 PM
#6996

Quote:
Original Posted By purgatorium
yah boleh lah

ok lah kalo gitu
Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
saia selalu mikirin kamu kok malus


siapa yg di tengah udh terjawab


kan on lagi nih


ah saya jadi malu malus
SiCakepIdir - 04/10/2012 10:34 PM
#6997

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
bener bener tak senonoh kali agan mengeluarkannya :dp


kayaknya om suir jadi horny karena itu
rnrinside - 04/10/2012 11:22 PM
#6998

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kayaknya om suir jadi horny karena itu


kok tak nampak tunjukan tangannya.
karena apakah itu?
SiCakepIdir - 04/10/2012 11:34 PM
#6999

Quote:
Original Posted By rnrinside
kok tak nampak tunjukan tangannya.
karena apakah itu?


utk apa ditunjuk tangannya itu?
rnrinside - 04/10/2012 11:39 PM
#7000

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
utk apa ditunjuk tangannya itu?


untuk menegaskan lah gan
Page 350 of 356 | ‹ First  < 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►