Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 352 of 356 | ‹ First  < 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 > 

purgatorium - 07/10/2012 06:25 PM
#7021

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan ada om suir semalam yg nemenin sampe lewat tengah malam


gak sampai pagi om itu amazed:
egtel - 07/10/2012 07:29 PM
#7022

Quote:
Original Posted By purgatorium
gak sampai pagi om itu amazed:


aku kan ada acara hari ini makanya gak bisa sampai pagi o
rnrinside - 07/10/2012 08:22 PM
#7023

mimpi apalah kira-kira nanti malam ya
purgatorium - 07/10/2012 08:29 PM
#7024

Quote:
Original Posted By egtel
aku kan ada acara hari ini makanya gak bisa sampai pagi o


sekarang uda bisa lah bang kbgt:
rnrinside - 07/10/2012 10:54 PM
#7025

udah banyak yang mimpi kayak nya
cicakputih - 07/10/2012 11:28 PM
#7026

Quote:
Original Posted By rnrinside
udah banyak yang mimpi kayak nya


aku juga kayaknya mau mimpi nih bang ngakaks
erixe - 07/10/2012 11:39 PM
#7027

Quote:
Original Posted By cicakputih
aku juga kayaknya mau mimpi nih bang ngakaks

kagets: mimpi apa pula tuh? matabelo:
mimpi yang lembab yakss o
juragansperma - 07/10/2012 11:53 PM
#7028

malas mimpi o
pengen nonton el classico o o
egtel - 08/10/2012 12:07 AM
#7029

Quote:
Original Posted By juragansperma
malas mimpi o
pengen nonton el classico o o


besok pasti mimpilah ko di kantor
gayus.tabungan - 08/10/2012 12:11 AM
#7030

Quote:
Original Posted By egtel
besok pasti mimpilah ko di kantor


bisa dipecat lah dia kalo gitu takut
NYUPIR - 08/10/2012 12:22 AM
#7031

mudah mudahan mimpi enak nanti malam amazed:
purgatorium - 08/10/2012 12:44 AM
#7032

jarang mimpi pulak lah amazed:
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:27 PM
#7033

Quote:
Original Posted By purgatorium
gak sampai pagi om itu amazed:


mau ko samakan pula dgn jam tidurmu ya?
JR.03 - 09/10/2012 09:05 AM
#7034

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
mau ko samakan pula dgn jam tidurmu ya?


dah kek kelelawar kalo dia itu gan
SiCakepIdir - 09/10/2012 10:37 AM
#7035

Quote:
Original Posted By JR.03
dah kek kelelawar kalo dia itu gan


udh pantas lah ikut audisi utk pemeran batman selanjutnya
add0 - 09/10/2012 10:39 AM
#7036

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh pantas lah ikut audisi utk pemeran batman selanjutnya


emangnya pemeran batman harus hidup seperti kelelawar think:
purgatorium - 09/10/2012 11:21 AM
#7037

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
mau ko samakan pula dgn jam tidurmu ya?


sesekali kan bisa juga malu:
SiCakepIdir - 09/10/2012 01:02 PM
#7038

Quote:
Original Posted By add0
emangnya pemeran batman harus hidup seperti kelelawar think:

tuh dia aja seakan2 memaksa agar bisa sepertinya
VV

Quote:
Original Posted By purgatorium
sesekali kan bisa juga malu:
4MR - 09/10/2012 11:55 PM
#7039

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tuh dia aja seakan2 memaksa agar bisa sepertinya
VV


gak baik tuh kalo ada pemaksaan gan
purgatorium - 10/10/2012 03:11 AM
#7040

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tuh dia aja seakan2 memaksa agar bisa sepertinya
VV


apa ada kalimat "memaksa" itu amazed:
Page 352 of 356 | ‹ First  < 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►