Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 356 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

RajawaliDashyat - 26/09/2010 11:13 AM
#101

mbah dukun yang tercinta dineraka...malu
saya mimpi makan besar
pake ayam,ikan,dan sebagainya...artinya apa tuh ya??
DukunKlinik - 26/09/2010 08:04 PM
#102

Quote:
Original Posted By ulyNa70
mbah dukun saya sering mimpi putus dgn pacar saya artinya apa y ? sblmnya makasih y◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

mimpi putus dengan pacar adalah mimpi pertanda baik..
hubungan kamu dengan sang pacar akan berlanjut sampai jenjang pernikahan rose:
DukunKlinik - 26/09/2010 08:07 PM
#103

Quote:
Original Posted By vnaruto
pngen nya emg segera menikah mbah,tp ndak ada yg mw o

amin,mudah2an saja yg seperti itu jd jodoh saya o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


mbah mau kok ama vina malu:

Quote:
Original Posted By vnaruto
mbah, td malam aq mimpi ketemu dan jalan2 ama orang yg km sbnrnya tinggalnya jauhan. ga 1 kota
kira2 artinya apa ya o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

ada yang merindukan kamu o
DukunKlinik - 26/09/2010 08:09 PM
#104

Quote:
Original Posted By RajawaliDashyat
mbah dukun yang tercinta dineraka...malu
saya mimpi makan besar
pake ayam,ikan,dan sebagainya...artinya apa tuh ya??


ada seseorang yang menaruh perhatian sama kamu genit:
DukunKlinik - 26/09/2010 08:12 PM
#105

Quote:
Original Posted By ka2nkanprng
Mimpi kehilangan sepatu◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


akan ada seseorang yg tinggal dirumah kamu akan pergi jauh ke daerah lain shakehand
DukunKlinik - 26/09/2010 08:14 PM
#106

Quote:
Original Posted By Thoumy
Kalo mimpi enak tiba sakit gigi tengah malam \(

Ikut gimana bang? o

bila kamu bermimpi sakit gigi sampai menangis pertanda kamu akan mendapat sesuatu masalah atau halangan.
theo.7agian - 26/09/2010 08:20 PM
#107

mimpi kakiku patah trus kuobati sendiri eh malah jantungku jadi yang sakit

artinya apa yah?
DukunKlinik - 26/09/2010 08:20 PM
#108

Quote:
Original Posted By CyberServ
aku mimpi putus dengan pacar saya \(
dia sudah nikah dengan pria lain \(
kenapa itu ??
apa arti nya
kalo ga di jawab, ku siram nanti sesajen nya ya army:



ngakak

pertanda hubungan kamu dengan pacar akan berjalan baik2 aja dan pacar kamu selalu siap menolong setiap kesusahan kamu.
DukunKlinik - 26/09/2010 08:29 PM
#109

Quote:
Original Posted By theo.7agian
mimpi kakiku patah trus kuobati sendiri eh malah jantungku jadi yang sakit

artinya apa yah?


kamu akan mendapat suatu musibah & mudah2an bisa dan dapat kamu atasi sendiri..
berhati2lah bila berkendaraan dan jangan ugal2an shakehand
51l3nt - 26/09/2010 09:13 PM
#110

mbah dukun da 3 hari ini aku lupa mimpi apa itu artinya apa ya think:
DukunKlinik - 26/09/2010 10:08 PM
#111

Quote:
Original Posted By 51l3nt
mbah dukun da 3 hari ini aku lupa mimpi apa itu artinya apa ya think:


artinya kamu bakalan sakit o
CyberServ - 26/09/2010 10:35 PM
#112

mbah..
aku mimpi lah
mimpi basah malus

apa artinya tuh kagets:
vnaruto - 26/09/2010 10:38 PM
#113

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


mbah mau kok ama vina malu:


ada yang merindukan kamu o

siapa mbah yg merindukan saya itu? o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
theo.7agian - 26/09/2010 10:38 PM
#114

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
kamu akan mendapat suatu musibah & mudah2an bisa dan dapat kamu atasi sendiri..
berhati2lah bila berkendaraan dan jangan ugal2an shakehand


makasih mbah atas ramalannya D
DukunKlinik - 26/09/2010 10:38 PM
#115

Quote:
Original Posted By CyberServ
mbah..
aku mimpi lah
mimpi basah malus

apa artinya tuh kagets:


kamu bakalan kehilangan uang dalam jumlah yg besar shakehand
51l3nt - 26/09/2010 10:43 PM
#116

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
artinya kamu bakalan sakit o

yang betullah mbah nohope:
ulyNa70 - 26/09/2010 10:43 PM
#117

Quote:
Original Posted By DukunKlinik

mimpi putus dengan pacar adalah mimpi pertanda baik..
hubungan kamu dengan sang pacar akan berlanjut sampai jenjang pernikahan rose:
aduh jgn deh mbah...saya ga mw nikah sm dia mbah ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
parang - 26/09/2010 10:45 PM
#118

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
kamu bakalan kehilangan uang dalam jumlah yg besar shakehand

jadi musti gimana aku mbag \(
Quote:
Original Posted By ulyNa70
aduh jgn deh mbah...saya ga mw nikah sm dia mbah ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


aku bersedia kak D
ulyNa70 - 26/09/2010 10:48 PM
#119

Quote:
Original Posted By parang

jadi musti gimana aku mbag \(


aku bersedia kak D
aq ga mw sm adek2◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
parang - 26/09/2010 10:54 PM
#120

Quote:
Original Posted By ulyNa70
aq ga mw sm adek2◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


maksud ku, bersedia untuk mencarikan calon abang ku nanti kak \(
mana mungkin awak sama kk \(
awak nih apa lah...
Page 6 of 356 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►