Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 356 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

ulyNa70 - 27/09/2010 02:17 AM
#141

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


umur pacarnya atu umur si cowok yg dibawah kamu ?

pertama kamu menganggapnya sebagai adik dan teman tapi perhatian lebih yg kamu beri kan membuat dia ada rasa D
mbah mohon dicatat y..dia punya pacar selain ak...umurna dbwh q 5thn.. .dan bukan aq yg memberikan perhatian lbh tp dia...trs thn dpn klu Tuhan berkenan aq mw nikah tp bkn sm dia mbah o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 27/09/2010 02:42 AM
#142

Quote:
Original Posted By ulyNa70
mbah mohon dicatat y..dia punya pacar selain ak...umurna dbwh q 5thn.. .dan bukan aq yg memberikan perhatian lbh tp dia...trs thn dpn klu Tuhan berkenan aq mw nikah tp bkn sm dia mbah o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


kamu secara tak sadar telah memberikan perhatian lebih ke dia sehingga dia merasa disayangi ketimbang dari pacarnya yg usianya lebih muda tsb D
DukunKlinik - 27/09/2010 02:45 AM
#143

@ rupert
mungkin mbah salah tapi mbah akan coba hanya memberi inisial nama pacar kamu seperti nama selingkuhan bill clinton shutup:
M4XDR34M3R - 27/09/2010 02:53 AM
#144

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
Apa ko :max: mad:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


ketik reg spasi max kirim ke 9090 ..sms yang ko dapat lsg dari ha pe ku loh ngakak
lubisbro - 27/09/2010 06:55 AM
#145

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


sepertinya kamu malam ini ga bermimpi D

Betol bah, nggak ada bermimpi aku.... amazed:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
54LeeF4 - 27/09/2010 07:24 AM
#146

Quote:
Original Posted By M4XDR34M3R


ketik reg spasi max kirim ke 9090 ..sms yang ko dapat lsg dari ha pe ku loh ngakak


Gag mau ah berbusa:

----------------------------

Mbah akhir2 aq ga ada mimpi...
Itu kenapa yah :mewek◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
adan - 27/09/2010 07:55 AM
#147

mbah.seperti 3 hari sblmnya aku lupa mimpi apa? cemana ini mbah \( ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
MR RIUSִ - 27/09/2010 07:59 AM
#148

Quote:
Original Posted By adan
mbah.seperti 3 hari sblmnya aku lupa mimpi apa? cemana ini mbah \(

brarti terlalu banyak kali ko mengeluarkan di kamar mandi o
cak ko puding yang cukup dulu biar daya ingatmu paten lagi eek:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
adan - 27/09/2010 08:02 AM
#149

Quote:
Original Posted By MR RIUS?

brarti terlalu banyak kali ko mengeluarkan di kamar mandi o
cak ko puding yang cukup dulu biar daya ingatmu paten lagi eek:


3 x seharinya bg \(
kan standart it cool:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
vnaruto - 27/09/2010 08:22 AM
#150

mbah, td mlam aq mimpi lg poto2,
trus pas liat hasil foto nya aq br sadar kalo baju yg ku pake itu memperlihatkan (.)(.) aq gitu
aq pake baju, tp bentuk bajunya aneh
kira2 itu artinya apa y mbah?◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 27/09/2010 09:34 AM
#151

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
Gag mau ah berbusa:

----------------------------

Mbah akhir2 aq ga ada mimpi...
Itu kenapa yah :mewek◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


tandanya hati & perasaan kamu lagi happy D
adan - 27/09/2010 09:39 AM
#152

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
tandanya hati & perasaan kamu lagi happy D


mbah..punyaku diterawang juga dong berdukas
DukunKlinik - 27/09/2010 09:40 AM
#153

Quote:
Original Posted By vnaruto
mbah, td mlam aq mimpi lg poto2,
trus pas liat hasil foto nya aq br sadar kalo baju yg ku pake itu memperlihatkan (.)(.) aq gitu
aq pake baju, tp bentuk bajunya aneh
kira2 itu artinya apa y mbah?◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


sepertinya kamu lagi kesusahan hati yah dan kayaknya kamu putus cinta o
DukunKlinik - 27/09/2010 09:41 AM
#154

Quote:
Original Posted By adan
mbah..punyaku diterawang juga dong berdukas


menurut terawangan mbah punya kamu agak burik sikit dan berbulu lebat D
adan - 27/09/2010 09:45 AM
#155

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
menurut terawangan mbah punya kamu agak burik sikit dan berbulu lebat D


ah mbah ini ma nerawang anunya sendiri ini mah namanyanohope:
vnaruto - 27/09/2010 09:47 AM
#156

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


sepertinya kamu lagi kesusahan hati yah dan kayaknya kamu putus cinta o

iya mbah,
tolong carikan jodohku mbah \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 27/09/2010 09:48 AM
#157

Quote:
Original Posted By adan
mbah..punyaku diterawang juga dong berdukas


Quote:
Original Posted By adan
ah mbah ini ma nerawang anunya sendiri ini mah namanyanohope:


kan sesuai dengan pertanyaan kamu D
mbah gak salah o
DukunKlinik - 27/09/2010 09:50 AM
#158

Quote:
Original Posted By vnaruto
iya mbah,
tolong carikan jodohku mbah \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


coba hari rabu nanti pergi kekampus..bila kamu bertemu pria yg menurutmu menarik hati dan ada desir ketika memandangnya ..itulah jodoh kamu selanjutnya rose:
adan - 27/09/2010 09:51 AM
#159

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
kan sesuai dengan pertanyaan kamu D
mbah gak salah o


arti dari punyaku bukan itu mbah....nohope: nohope: nohope:

ah mbah ini ma suka maen maen de...◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 27/09/2010 09:53 AM
#160

@ satu lagi saran mbah...
menurut penglihatan mata bathin mbah.. vina termasuk cewek yg gak sabaran,pemarah dan blak2an o

cobalah sedikit bersabar dan lemah lembut rose:
Page 8 of 356 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►