Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
Total Views: 32681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 356 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

DukunKlinik - 27/09/2010 09:59 AM
#161

Quote:
Original Posted By adan
arti dari punyaku bukan itu mbah....nohope: nohope: nohope:

ah mbah ini ma suka maen maen de...◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

apa pertanyanmu..coba ulangi lagi..mbah lagi malas balik2 page o
mapout14 - 27/09/2010 10:08 AM
#162

mbah bisa tanya ngak ne malu:
menurutmu apakah aura yg ada di badanku & ada yg beda ngak dengan yg lain bingung:
bisa lewat VM ato disini D
DukunKlinik - 27/09/2010 10:10 AM
#163

Quote:
Original Posted By mapout14
mbah bisa tanya ngak ne malu:
menurutmu apakah aura yg ada di badanku & ada yg beda ngak dengan yg lain bingung:
bisa lewat VM ato disini D


coba posting poto kamu biar mbah terwang aura kamu matabelo:
mapout14 - 27/09/2010 10:13 AM
#164

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
coba posting poto kamu biar mbah terwang aura kamu matabelo:

foto yg lama sama aja apa beda ??
adan - 27/09/2010 10:13 AM
#165

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
coba posting poto kamu biar mbah terwang aura kamu matabelo:


udah laen ne yang mau diterawang si mbah genit:
DukunKlinik - 27/09/2010 10:18 AM
#166

Quote:
Original Posted By mapout14
foto yg lama sama aja apa beda ??

percaya sama mbah... poto kamu gak bakalan mbah pelet D

Quote:
Original Posted By adan
udah laen ne yang mau diterawang si mbah genit:


belom gosok gigi nih kamu yah mad:
mapout14 - 27/09/2010 10:18 AM
#167

Quote:
Original Posted By adan
udah laen ne yang mau diterawang si mbah genit:
haha.. D D
si mbah mana ne ngak dijawab pertanyaanku hammer:
54LeeF4 - 27/09/2010 10:22 AM
#168

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


tandanya hati & perasaan kamu lagi happy D


Iya juga ya mbah wowcantik

Btw menurut mbah aq orgnya gmn wowcantik◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
adan - 27/09/2010 10:24 AM
#169

Quote:
Original Posted By DukunKlinik

apa pertanyanmu..coba ulangi lagi..mbah lagi malas balik2 page o

gn lo mbah eek:
uda 4 hr aq lupa mimpi apa.

monggo silahken d terawang o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
mapout14 - 27/09/2010 10:24 AM
#170

ne foto ku bang cool:
◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
^^
tampak keren kan ?? D D
gimana menurutmu mbah tapi ini foto lama hammer: ???
mapout14 - 27/09/2010 10:25 AM
#171

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
Iya juga ya mbah wowcantik

Btw menurut mbah aq orgnya gmn wowcantik◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

wah si kakak ikut-ikutan aja D D
apa perlu ditanya apa qt berjodoh malu:
D D D D D D
54LeeF4 - 27/09/2010 10:30 AM
#172

Quote:
Original Posted By mapout14

wah si kakak ikut-ikutan aja D D
apa perlu ditanya apa qt berjodoh malu:
D D D D D D


Tanyaklah ama mbah itu D

@ adan : itu artinya ko uda pikun p◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
adan - 27/09/2010 10:32 AM
#173

Quote:
Original Posted By 54LeeF4


Tanyaklah ama mbah itu D

@ adan : itu artinya ko uda pikun p


pikun karena cinta nohope:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
mapout14 - 27/09/2010 10:34 AM
#174

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
Tanyaklah ama mbah itu D

@ adan : itu artinya ko uda pikun p◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

kau lah yg tanya kak malu:
aku sudah tanya masa ada lagi nanti bisa pake list pertanyaan nanti malu:
D D D

Quote:
Original Posted By adan
pikun karena cinta nohope:◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

waoo.. ngeri kali pun kata2 abang ini D D D
vnaruto - 27/09/2010 10:37 AM
#175

Quote:
Original Posted By DukunKlinik


coba hari rabu nanti pergi kekampus..bila kamu bertemu pria yg menurutmu menarik hati dan ada desir ketika memandangnya ..itulah jodoh kamu selanjutnya rose:

ke kampus ya mbah,
ktemu mantan aq lg donk yg anak ilkom itu \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
mapout14 - 27/09/2010 10:39 AM
#176

Quote:
Original Posted By vnaruto
ke kampus ya mbah,
ktemu mantan aq lg donk yg anak ilkom itu \(◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►

aiss... ada cinta lama bersemi kembali shutup:
D D D
vnaruto - 27/09/2010 10:46 AM
#177

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
@ satu lagi saran mbah...
menurut penglihatan mata bathin mbah.. vina termasuk cewek yg gak sabaran,pemarah dan blak2an o

cobalah sedikit bersabar dan lemah lembut rose:

baiklah mbah, saya akan mencoba bersabar dan lemah lembut o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
DukunKlinik - 27/09/2010 10:46 AM
#178

Quote:
Original Posted By adan
gn lo mbah eek:
uda 4 hr aq lupa mimpi apa.

monggo silahken d terawang o◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


Quote:
Original Posted By 54LeeF4
Tanyaklah ama mbah itu D

@ adan : itu artinya ko uda pikun p◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►


gak perlu mbah yg jawab D

kamu terlalu banyak pikiran dan persoalan jadi sekarang kamu agak stres D
DukunKlinik - 27/09/2010 10:49 AM
#179

Quote:
Original Posted By mapout14
ne foto ku bang cool:
◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►
^^
tampak keren kan ?? D D
gimana menurutmu mbah tapi ini foto lama hammer: ???


dukun manapun bakalan sulit melihat aura tubuh kmu...karena posisi poto yg gak bagus nantik pandangan aura kamu jadi gelap o
mapout14 - 27/09/2010 10:50 AM
#180

Quote:
Original Posted By DukunKlinik
gak perlu mbah yg jawab D

kamu terlalu banyak pikiran dan persoalan jadi sekarang kamu agak stres D

mbah yg aku bagaimana ??

mbah ngak jawab yg mana bingung:
Page 9 of 356 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ◙◙◙►~๑ஜ۩۞۩ஜ๑ Klinik Tafsir Mimpi ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~◙◙◙►