Ragnarok Online
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > Monk / Champion / Sura Lover ^^i
Total Views: 122698 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 307 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Ultima. - 20/10/2010 02:57 AM
#281

Quote:
Original Posted By BoneOne
makasi gan info nya


info apa? genit:
saya tidak menolak cendolbig
CelineBoutique - 20/10/2010 09:08 AM
#282

Quote:
Original Posted By mafia_arab
waste stovenya berarti yg lom punya hammer:


kemaren ada di vending tuh
saint robe +7 isi waste 99jt
xtremepro - 20/10/2010 10:36 AM
#283

Quote:
Original Posted By Haerll


cie dewinya champ berbicara malu:malu:

tumben ngomongnya kecepatan tangan, kagak program *piip*


swt dewinya champ..dewinya ngehode sih iya hammer:
wkwkwkw ga ngembang tar kalo pake begituan.. malu:

eh ngel,cendol dong kurang dikit lagi nih biar ganti tulisan malu:
Haerll - 21/10/2010 06:28 AM
#284

Quote:
Original Posted By CelineBoutique
kemaren ada di vending tuh
saint robe +7 isi waste 99jt

terkesan murah, soalnya wkt itu gw liat naik turun naik hrg waste stovenya
Quote:
Original Posted By xtremepro
swt dewinya champ..dewinya ngehode sih iya hammer:
wkwkwkw ga ngembang tar kalo pake begituan.. malu:

eh ngel,cendol dong kurang dikit lagi nih biar ganti tulisan malu:

eh iya ya kurang hodenya malu:
ngakaks

ntar sore gw baru bisa lempar" malu:
saukau - 21/10/2010 08:57 AM
#285

Quote:
Original Posted By frizqi
gini suy, misal str u 99 + 11 = 110 pokoknya biar kelipatan 10

kalo 99 + 21 = 120, pokoknya angkanya kelipatan 10 setelah ditambah plus plus plus maho


Quote:
Original Posted By CelineBoutique
aliot card
[Swordman, Merchant, Thief Class]
STR + 2, Maximum HP + 5%
[Mage, Acolyte, Archer Class]
INT + 2, Maximum SP + 5%

mayan kan sp nya o


ok d
tq atas infonya gan. malu:
sayang belum bisa kasih cendol, tapi ak mauny terima cendol. p
animeboyxx - 21/10/2010 06:43 PM
#286

Dari pada pake aliot card mending pake morpheus shawl gan. .
Sp 15%. .
Ajib. .Monk / Champion / Sura Lover ^^i
Haunt - 21/10/2010 07:14 PM
#287

tempatnya pencinta champ matabelo:
Keikokukien - 22/10/2010 01:56 PM
#288

mending pake proxy gan kalo maen di PS mah.
ketok aj +7 keatas. shawl lewaddddddddddd
Ultima. - 22/10/2010 02:22 PM
#289

Quote:
Original Posted By Keikokukien
mending pake proxy gan kalo maen di PS mah.
ketok aj +7 keatas. shawl lewaddddddddddd


Proxy
A coat crafted from the skin dropped by the monster Nidhoggur.
It seems unexpectedly powerful.
Add a 7% resistance to all Property.
Increases SP by Level/3 + (Refine Rate * 10).
When dealing physical damage there's a 1% chance that you'll recover 1% of your damage as SP.
MDEF + 3

bukannya lebih banyak sp nambah pake shawl ya? bingung
Haerll - 22/10/2010 02:43 PM
#290

menurut gw emg masih plg bagus utk champ = shawl
bingung
CelineBoutique - 22/10/2010 02:49 PM
#291

Sayang shawl ga IM kalo buat mvpan drop ntar p
Jadi sebagian pake aliot
Ato maen kecepatan tangan, abis ashura ganti eq langsung pMonk / Champion / Sura Lover ^^i
Ultima. - 22/10/2010 03:05 PM
#292

uda pernah jatuh shawl... kapok pake lagi najis
yg penting LK mati 1x diashura... kalo ga mati, biarin bio yg beraksi saja ngacir:
Keikokukien - 23/10/2010 07:54 AM
#293

Quote:
Original Posted By Ultima.
Proxy
A coat crafted from the skin dropped by the monster Nidhoggur.
It seems unexpectedly powerful.
Add a 7% resistance to all Property.
Increases SP by Level/3 + (Refine Rate * 10).
When dealing physical damage there's a 1% chance that you'll recover 1% of your damage as SP.
MDEF + 3

bukannya lebih banyak sp nambah pake shawl ya? bingung


eit jgn salah. proxy lvl 4 sama shawl polos itu spna beda dkid doank. di +7 keatas shawl uda lewad. seeing is believin.. coba aja.. hohoho
Ultima. - 23/10/2010 09:15 AM
#294

Quote:
Original Posted By Keikokukien
eit jgn salah. proxy lvl 4 sama shawl polos itu spna beda dkid doank. di +7 keatas shawl uda lewad. seeing is believin.. coba aja.. hohoho


kalo gitu perhitungan Increases SP by Level/3 + (Refine Rate * 10) brarti salah ya ngacir:
aming1 - 23/10/2010 09:34 AM
#295

Quote:
Original Posted By Ultima.
uda pernah jatuh shawl... kapok pake lagi najis
yg penting LK mati 1x diashura... kalo ga mati, biarin bio yg beraksi saja ngacir:


shawl sekarang murah kok wip
paling 1-2jtan
o

Quote:
Original Posted By Keikokukien
eit jgn salah. proxy lvl 4 sama shawl polos itu spna beda dkid doank. di +7 keatas shawl uda lewad. seeing is believin.. coba aja.. hohoho


Quote:
Original Posted By Ultima.
kalo gitu perhitungan Increases SP by Level/3 + (Refine Rate * 10) brarti salah ya ngacir:


untuk perhitungan kadang beda di status int

sedangkan proxy misal lv 99 dan refined rate +7 artinya
99/3+(7*10) = 33+70 = 103sp

kalo shawl kan tergantung SP pool, jadi kalo int gede, otomatis semakin gede nambah nya. punya gw int 50an, pake sohee aja sp 1,2-1,3K
kalo nambah 15% jadi penambahannya sekitar 150-180sp
kalo int kecil sekitar 20-30 mungkin besar proxy sih
Ultima. - 23/10/2010 09:56 AM
#296

Quote:
Original Posted By aming1
shawl sekarang murah kok wip
paling 1-2jtan
o


untuk perhitungan kadang beda di status int

sedangkan proxy misal lv 99 dan refined rate +7 artinya
99/3+(7*10) = 33+70 = 103sp

kalo shawl kan tergantung SP pool, jadi kalo int gede, otomatis semakin gede nambah nya. punya gw int 50an, pake sohee aja sp 1,2-1,3K
kalo nambah 15% jadi penambahannya sekitar 150-180sp
kalo int kecil sekitar 20-30 mungkin besar proxy sih


dulu beli pas masi belasan juta najis


nah, champ kan rata2 int 40an kalo tipe pvp (kebanyakan int segitu)..
makanya keknya shawl nambahin sp lebih banyak dikit drpd proxy matabelo:
Haunt - 23/10/2010 08:23 PM
#297

Quote:
Original Posted By Ultima.
dulu beli pas masi belasan juta najis


nah, champ kan rata2 int 40an kalo tipe pvp (kebanyakan int segitu)..
makanya keknya shawl nambahin sp lebih banyak dikit drpd proxy matabelo:


lagi pula bukannya lebih tebelan pake proxy daripada shawl..??bingungs
louisuchiha - 23/10/2010 08:48 PM
#298

Quote:
Original Posted By Keikokukien
eit jgn salah. proxy lvl 4 sama shawl polos itu spna beda dkid doank. di +7 keatas shawl uda lewad. seeing is believin.. coba aja.. hohoho


Apalagi kalo udah proxy, ditambahin lagi sama Diablos Robe + Diablos Ring D

Manteb dah
Ultima. - 24/10/2010 12:22 AM
#299

Quote:
Original Posted By Haunt
lagi pula bukannya lebih tebelan pake proxy daripada shawl..??bingungs


kalo tebelan emang proxy skrg yg paling bagus D
harganya pun ajib hammers
Keikokukien - 24/10/2010 07:42 AM
#300

Quote:
Original Posted By Ultima.
dulu beli pas masi belasan juta najis


nah, champ kan rata2 int 40an kalo tipe pvp (kebanyakan int segitu)..
makanya keknya shawl nambahin sp lebih banyak dikit drpd proxy matabelo:


dngn int 1 champ saya bsa dapad 2k sp dari proxy,
sdangkan shawl saya dapad 1,8..
catatan waktu itu proxy +9 \)
Page 15 of 307 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > Monk / Champion / Sura Lover ^^i