Ragnarok Online
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > Monk / Champion / Sura Lover ^^i
Total Views: 122698 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 307 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Ultima. - 19/11/2010 04:59 PM
#401

Quote:
Original Posted By Xavana
Champ tipe WoE (bkn PvP) bagusnya pake vit gak gan? bingung

Selama ini ane udah banyak tanya ke sana-sini trus baca sini-situ, tapi ane bingung kok orang2 bilangnya vit malah bagusnya cuma 1... sebenarnya apa sih gunanya Vit cuma 1?? ane pikir2 tuh kira2 kalo vit 1 ujung2nya kaya gini:

Keuntungannya:
- Ga takut lawan BIO karena acidnya ga bakal sakit
- Sisa stats poin bisa masuk ke STR/DEX/INT

Tapi Kerugiannya:
- darah minim (gampang mati)
- Langsung Stun kalo ketemu gypsi/BS
- Kurang bs TB klo lg diserang rame2

Gimana? perlu gak Vitality bagi seorang champ? bingungs

NB: inget ya ini buat Champ WOE bukan PvP


WOE utk apa dulu tujuannya? ashura badak? tipe TB? ato fast kill? D
kalo gw sih ga main vit, kalo ada gypsy mending gw main agak blkg... tunggu ada yg lolos baru ashura, ato pas denger bunyi stun baru maju ashura gypsy nya army:

kalo darah minim / dikroyok rame2, bisa body reloc buat kabur cool:
coz champ kan sbnrnya bukan tipe TB D
kecuali kalo mau main tipe TB/champ breaker yah naikin aja vit ampe 50 hammer:
Xavana - 19/11/2010 08:33 PM
#402

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Kalo WoE sebaiknya naikin vit buat menghindari stun cendolb

Secara stun itu bahaya cendolbMonk / Champion / Sura Lover ^^i


Quote:
Original Posted By ZerNeS
btul kta di ats, bgs an ad vit,,
coz di woe, gk ad vit, ktemu gypsy bs permanen stun,, haha..
klo di woe di acid lbh geli dr pd di pvp, kan di reduce, paling modal wsp az,
lagi pula ad vit ad bgsny buat lwan paladin, buat survive dr reflect ny,,


Sip2 berarti perkiraan ane benar... jadi entar final stats yg bagus gmn ya kalo pake vit? kalo yang ane baca2 sih katanya kalo WoE itu STR champ hrs 120, jadi ane buat perkiraan gini D

STR 93+27 (termsk bless dll)
VIT 40
INT 32
DEX 90

gimana menurut kalian? :cystg

Quote:
Original Posted By Ultima.
WOE utk apa dulu tujuannya? ashura badak? tipe TB? ato fast kill? D
kalo gw sih ga main vit, kalo ada gypsy mending gw main agak blkg... tunggu ada yg lolos baru ashura, ato pas denger bunyi stun baru maju ashura gypsy nya army:

kalo darah minim / dikroyok rame2, bisa body reloc buat kabur cool:
coz champ kan sbnrnya bukan tipe TB D
kecuali kalo mau main tipe TB/champ breaker yah naikin aja vit ampe 50 hammer:


kalo ga main vit untungnya apa aja gan? terus kalo dikeroyok emg nya body reloc tetep lancar ya (ga ngadat gitu)? sorry ane ga pengalaman sih.. mohon pencerahannya ya gan \)

ane sih WoE tujuannya pengen bunuh banyak orang aja, hehehe...
louisuchiha - 19/11/2010 08:40 PM
#403

Quote:
Original Posted By Xavana


kalo ga main vit untungnya apa aja gan? terus kalo dikeroyok emg nya body reloc tetep lancar ya (ga ngadat gitu)? sorry ane ga pengalaman sih.. mohon pencerahannya ya gan \)


Kalo menurut ane, ga ada vit malah bahaya, kena stun cengok deh, terus dikeroyok D

Lain cerita kalo pake OH D
Xavana - 19/11/2010 08:47 PM
#404

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Kalo menurut ane, ga ada vit malah bahaya, kena stun cengok deh, terus dikeroyok D

Lain cerita kalo pake OH D


kalo pake OH ga perlu main VIT ya?

harganya brp gan? klo mahal ga sanggup atuh hammer:
louisuchiha - 19/11/2010 09:01 PM
#405

Quote:
Original Posted By Xavana
kalo pake OH ga perlu main VIT ya?

harganya brp gan? klo mahal ga sanggup atuh hammer:


Berjuta-juta RP

Effectnya ga bisa Stun sama Vit+3
Xavana - 19/11/2010 09:07 PM
#406

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Berjuta-juta RP

Effectnya ga bisa Stun sama Vit+3


berjuta juta RP???!! hammer:

zzzz... ane gak rela ngeluarin duit segitu cuma buat kartu di game online yang servernya zuper ngelag gnie maho
louisuchiha - 19/11/2010 09:12 PM
#407

Quote:
Original Posted By Xavana
berjuta juta RP???!! hammer:

zzzz... ane gak rela ngeluarin duit segitu cuma buat kartu di game online yang servernya zuper ngelag gnie maho


Wakakakakaka, emang begitulah RO, GTB aja tadi di bid 30 jt hammers
Xavana - 19/11/2010 09:16 PM
#408

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Wakakakakaka, emang begitulah RO, GTB aja tadi di bid 30 jt hammers


Huahauhuahua, parah banget... berarti ane mesti ikutan acara super deal 2 milyar dulu kalo mau beli GTB ngakaks

ada2 aja orang yang serius bgt main game hammer:
Wintersun - 19/11/2010 09:21 PM
#409

Quote:
Original Posted By Xavana
kalo pake OH ga perlu main VIT ya?

harganya brp gan? klo mahal ga sanggup atuh hammer:

ga perlu karena udah anti stun D
kapan ya pny itu card ngakaks
Ultima. - 19/11/2010 10:12 PM
#410

Quote:
Original Posted By Xavana
kalo ga main vit untungnya apa aja gan? terus kalo dikeroyok emg nya body reloc tetep lancar ya (ga ngadat gitu)? sorry ane ga pengalaman sih.. mohon pencerahannya ya gan \)

ane sih WoE tujuannya pengen bunuh banyak orang aja, hehehe...


body reloc lancar, asal jgn asal klik aja beer:
question: agan main di server apa dulu? D

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Kalo menurut ane, ga ada vit malah bahaya, kena stun cengok deh, terus dikeroyok D

Lain cerita kalo pake OH D


kalo di server THOR beda cerita, wajib pake D
champ vit 30 jg tetep sering kena stun, mending ga usa skalian ngacir:

Quote:
Original Posted By Xavana
kalo pake OH ga perlu main VIT ya?

harganya brp gan? klo mahal ga sanggup atuh hammer:


Orc Hero card ga bisa stun, pake valk armor aja resist stun 50% kalo ga salah matabelo:
louisuchiha - 19/11/2010 10:22 PM
#411

Quote:
Original Posted By Ultima.


body reloc lancar, asal jgn asal klik aja beer:
question: agan main di server apa dulu? D



kalo di server THOR beda cerita, wajib pake D
champ vit 30 jg tetep sering kena stun, mending ga usa skalian ngacir:



Orc Hero card ga bisa stun, pake valk armor aja resist stun 50% kalo ga salah matabelo:


Wew valk armor resist 50% stun ? Baru tau ane bingung

Kepala pake Stalactit Golem / Gemini cendolbMonk / Champion / Sura Lover ^^i
Wintersun - 19/11/2010 10:50 PM
#412

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Wew valk armor resist 50% stun ? Baru tau ane bingung

Kepala pake Stalactit Golem / Gemini cendolbMonk / Champion / Sura Lover ^^i

itung" hemat bbrp juta ya? cendolb
keknya gemini aja ya.. eh apa stalactic ya hammers
gemini puluh jutaan zeny.... stalactic? (ga tau harga)
louisuchiha - 19/11/2010 10:52 PM
#413

Quote:
Original Posted By Wintersun

itung" hemat bbrp juta ya? cendolb
keknya gemini aja ya.. eh apa stalactic ya hammers
gemini puluh jutaan zeny.... stalactic? (ga tau harga)


Stalactic kalo ga sala 800k - 1 jtan yah ? bingungs

Kalo Gemini ane malah buta harga bingungsMonk / Champion / Sura Lover ^^i
castingoke - 20/11/2010 12:03 AM
#414

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Stalactic kalo ga sala 800k - 1 jtan yah ? bingungs

Kalo Gemini ane malah buta harga bingungsMonk / Champion / Sura Lover ^^i


gemini 50-100jtan gan di fnc.. cmiiw Peace:
lagian agi harus gede dulu baru bisa pake gemini.. hammer:
gemini card
mafia_arab - 20/11/2010 09:05 AM
#415

gw pake flame skull card D mantap

hari gini talkut stun. champ tu kerjaan dibelakang tukang beresin aja.
ZerNeS - 20/11/2010 09:06 AM
#416

Quote:
Original Posted By Xavana
Huahauhuahua, parah banget... berarti ane mesti ikutan acara super deal 2 milyar dulu kalo mau beli GTB ngakaks

ada2 aja orang yang serius bgt main game hammer:


Nama ny jg hobi gan,, haha.. klo menyangkut hobi duit brp jg di pkirin blkgan,,
ap lg yg dompetny tbel,, haha.. ad jg yg buat di jadiin duit lg, tergantung org jg sih,, =3

Quote:
Original Posted By Ultima.
body reloc lancar, asal jgn asal klik aja beer:
question: agan main di server apa dulu? D



kalo di server THOR beda cerita, wajib pake D
champ vit 30 jg tetep sering kena stun, mending ga usa skalian ngacir:



Orc Hero card ga bisa stun, pake valk armor aja resist stun 50% kalo ga salah matabelo:


Justru itu gan,, vit 30 az kena stun trs, ap lg yg gk ad vit? bs permanen stun x,, haha..
klo gk slah resistance stun ny hny bs u/ clas mele, sperti thief, merch & sword, klo mage, archer n aco, beda fungsi lg gan,, ^,^

Quote:
Original Posted By Wintersun
itung" hemat bbrp juta ya? cendolb
keknya gemini aja ya.. eh apa stalactic ya hammers
gemini puluh jutaan zeny.... stalactic? (ga tau harga)


klo gemini agi mesti 80+ baru dpt resistance stun nya,, mending pk stalatic golem resis +20%

klo mw resistance stun, bs pk stalatic +20% resistance, dark blinder +2% resistance, flame skull (guard) +30% resistance

ud lumyan,, itu yg ane tw,, yg bs di pk champ,, haha..
CelineBoutique - 20/11/2010 09:10 AM
#417

Quote:
Original Posted By ZerNeS
Nama ny jg hobi gan,, haha.. klo menyangkut hobi duit brp jg di pkirin blkgan,,
ap lg yg dompetny tbel,, haha.. ad jg yg buat di jadiin duit lg, tergantung org jg sih,, =3



Justru itu gan,, vit 30 az kena stun trs, ap lg yg gk ad vit? bs permanen stun x,, haha..
klo gk slah resistance stun ny hny bs u/ clas mele, sperti thief, merch & sword, klo mage, archer n aco, beda fungsi lg gan,, ^,^



klo gemini agi mesti 80+ baru dpt resistance stun nya,, mending pk stalatic golem resis +20%

klo mw resistance stun, bs pk stalatic +20% resistance, dark blinder +2% resistance, flame skull (guard) +30% resistance

ud lumyan,, itu yg ane tw,, yg bs di pk champ,, haha..


kalo ane maen vit 1 gan
vit 1 ama 30 ga beda banyak stun nya
btw kalo pake stal golem ama flame skull memang stun resist nya besar
tapi ga pake thara frog, ama FB di toel dikit ama HW / Sniper gampang mati
mafia_arab - 20/11/2010 09:14 AM
#418

Quote:
Original Posted By CelineBoutique
kalo ane maen vit 1 gan
vit 1 ama 30 ga beda banyak stun nya
btw kalo pake stal golem ama flame skull memang stun resist nya besar
tapi ga pake thara frog, ama FB di toel dikit ama HW / Sniper gampang mati


kabur gan.

klo pake flame skull card mayan. klo sniper nyerang pasti kena stun dan penyakit lainnya. cuma sayang pas lawan asinan edp langsung wafat klo gak buru2 hiding
ZerNeS - 20/11/2010 09:43 AM
#419

Quote:
Original Posted By CelineBoutique
kalo ane maen vit 1 gan
vit 1 ama 30 ga beda banyak stun nya
btw kalo pake stal golem ama flame skull memang stun resist nya besar
tapi ga pake thara frog, ama FB di toel dikit ama HW / Sniper gampang mati


haha,, iya jg sih,, tp kan ane coma ksh saran, klo mslh itu, tergantung yg main gan, kan bs main switch,, mmg sih itu card lbh bgs klo kondisi by 1,, klo rame" ya mesti pinter" main haha

Quote:
Original Posted By mafia_arab
kabur gan.

klo pake flame skull card mayan. klo sniper nyerang pasti kena stun dan penyakit lainnya. cuma sayang pas lawan asinan edp langsung wafat klo gak buru2 hiding


hmm, blm coba pk flame skull, itu efek flame skull u/ lwan ya?
bukan u/ dri sndri?
CelineBoutique - 20/11/2010 10:09 AM
#420

Quote:
Original Posted By mafia_arab
kabur gan.

klo pake flame skull card mayan. klo sniper nyerang pasti kena stun dan penyakit lainnya. cuma sayang pas lawan asinan edp langsung wafat klo gak buru2 hiding


iyah sih bisa kabur
tapi kalo tiba2 di EC, alamat rata \(
Page 21 of 307 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > Monk / Champion / Sura Lover ^^i