YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Bisnis? Enaknya bisnis apa ya diumur segini?
Total Views: 2574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

helixnebula - 20/02/2011 09:24 PM
#61

ngikut baca ya gan..Bisnis? Enaknya bisnis apa ya diumur segini?
RadenFX - 21/02/2011 01:02 PM
#62

Quote:
Original Posted By michellea
bisnis kuliner aja gan untungnya menjajikan


setuju sma yg ini ..
ane juga baru jalanin gan, semangat muda ..
ilovekaskus
AceOfTheSilver - 21/02/2011 02:33 PM
#63

Klo mnurut ane ya gan yg ane dpt dr bku "Rich dad poor dad", agan kerja dlu, nanti gajinya agan rubah jadi aset yg mnghasilkan pndapatan pasif.. Misal rental komik, ato distro, ato apapun kesempatan emas yg dtg ke agan.. Klo mau bli aja bku tentang motivasi ato finansial..
Duh cpe ngtik pk hp, tmpuk ane cendol dunk malusBisnis? Enaknya bisnis apa ya diumur segini?
Headentsuck - 01/08/2011 09:49 AM
#64

bisnis kuliner aja bung untungnya menjajikan
LoveHyoYeon - 15/08/2011 03:03 PM
#65

mantengin aja deh..
saran ana biar cepet balik modal jualan air mineral isi ulang, pan tiap ari pasti dibutuhin orang tuh :2thumbup
aspadani - 17/05/2012 04:40 PM
#66

yaaa gak bisa kayak gitu bro...
klo ingin dapat lebih harus lebihkan resiko juga bro...
irfanhilmi - 18/05/2012 12:08 AM
#67

klw menurut ane ente fokus di Dunia Fashion gan,apalagi ente jago desain o
begin ariF - 20/06/2012 09:49 AM
#68

bener2 menginspirasi nih :angel
harluck - 21/06/2012 09:50 AM
#69

Numpang nyimak ya gan, ane udah baca dari awal sampai akhir... malus
Synysteroy - 02/07/2012 04:17 PM
#70

hmmm apa ya gan?? ane baru lulus sekolah bingung
bikin studio foto boleh tu gan..ente desain kan ?
agenn - 02/07/2012 07:05 PM
#71

buka jasa design aja gan... kmrn ane pesan logo sebiji 20rb. lumayan. gak perlu modal apa apa lagi kecuali skil n kompie hammer:
bandoo8 - 03/07/2012 08:07 PM
#72

Quote:
Original Posted By mr_rius
sedikit saran untuk TSnya malu:
bisnis yang langgeng itu lahir dari hati o
dari begitu banyak saran yang diberikan disini ... tanyalah hatimu mengenai hitung hitungan mana yang cocok dan gampang diaplikasikan o


setuju gan
bh - 03/07/2012 10:49 PM
#73

ane berhubung uda kerja
ada sih kerja sampingannya jualan jersey yg ready stok jd sprti inves lah D
mayan keuntungannya walau dikit bs byr uang kos 1 bulan hehehe
panjimitsubishi - 14/08/2012 12:58 PM
#74

bisnis apa y gan yg bgs..??
kevin.bond.009 - 14/08/2012 08:06 PM
#75

1. Konveksi
2. Makanan
3. Jasa desain grafis (edit foto, banner, etc)
4. nge les in anak SMP, SMA
fikri34 - 15/08/2012 01:59 AM
#76

tekunin aja apa yang agan suka dan bisa dijadikan uang. percuma kalo agan mau bisnis tapi agan ngerasa ga cocok ya bakal jalan ditempat.

dan saran dari ane ya lebih baik tunda kesenangan dulu, kumpulin tuh duit yang tadinya mau dibeliin ini itu disimpen aja dulu, kemudian kalo udah berkembang tuh duit dipake buat modal, terus ketika bisnisnya jalan (masih menunda kesenangan) untungnya diputerin lagi untuk modal/investasi begitu juga seterusnya. lalu jangan lupa juga sedekah sebanyak2nya. ane bisa pastikan kalo itu diterapin agan bisa jauh lebih sukses dan jadi orang yang bermanfaat untuk orang2 disekitar agan \)
choretcool - 15/08/2012 10:05 AM
#77

wah sebenarnya banyak banget bisnis yang agan bisa bikin untuk iseng2 gan ..

kayak jualan kaos gitu, salles2 ..
banyak sih gan malus
tergantung niat agan aja :thumbup
madeinkaskus.. - 16/08/2012 01:45 PM
#78

bisnis berawal dari hobi
so, ikuti hobi agan
gunkdje - 07/09/2012 10:43 PM
#79

jadi reseller ato dropshipper aja gannnn
igoycool - 09/09/2012 07:36 PM
#80

kalo buat ane sih saat mau memulai suatu bisnis, No 1 adalah passion, temukan passion agan dimana, trus lanjutin fokusin kembangin tuh passion agan sampe bisa jadi suatu usaha...

alasannya :
Saat kita melakukan sesuatu yang sesuai sama passion kita, ga akan ada beban saat ngejalaninnya, bahkan saat ada masalah menghalangi, itu semua tetep bikin kita enjoy ngejalaninnya..
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Bisnis? Enaknya bisnis apa ya diumur segini?