Palembang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Konter HandPhone Online Wong Kito
Total Views: 25796 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 60 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

RaditKusuma - 24/10/2010 03:14 AM
#181
[nanyo]
Hargo kabel usb untuk hape nokia 3110c berapo yo kiro-kiro?
Mokasi la jwb mangcek bicek..
willydewi - 24/10/2010 03:28 PM
#182

Quote:
Original Posted By r35t14n
mang / bibik, gmana yah cara nya biar BB bisa internetan tanpa harus berlangganan paket BB ??
trus ada gk yg jual baut casing bb ?
punya ane udah ilang 2 biji tuh baut nya \(

trus

kalu benerin lubang buat masukin charger di bb nya itu brapaan yah kira2 ? semalem lobang charger nya lepas,, jd gk bisa di charger lg deh berduka

kalu dak salah.....kemaren ado caro nyo dari mang yan ....aku lupo ngupdate nyo ke halaman depan ....maklum lagi sibuk nian Peace:


Quote:
Original Posted By RaditKusuma
Hargo kabel usb untuk hape nokia 3110c berapo yo kiro-kiro?
Mokasi la jwb mangcek bicek..


sekitar 25 - 45 rb lah ....tapi yg biaso ..kalu yg asli mungkin dak dapet secak itu ...
b120w171e5 - 24/10/2010 04:55 PM
#183

nyari batre BL-5J buat nokiyem 5800 dimana ya think:
yg murah tapi gak murahan D
barusan liat di acchape.com tapi lagi males beli onlen nih o
willydewi - 24/10/2010 05:49 PM
#184

Quote:
Original Posted By b120w171e5
nyari batre BL-5J buat nokiyem 5800 dimana ya think:
yg murah tapi gak murahan D
barusan liat di acchape.com tapi lagi males beli onlen nih o


langsung be ke konter ...hargo nyo paling di kisaran 35 rb ..yg biaso o
ko_aan - 24/10/2010 06:00 PM
#185

Quote:
Original Posted By b120w171e5
nyari batre BL-5J buat nokiyem 5800 dimana ya think:
yg murah tapi gak murahan D
barusan liat di acchape.com tapi lagi males beli onlen nih o


cubo cek di global PIM mang.disano agak murah n begaransi malu:
OrangePhoenix - 24/10/2010 06:07 PM
#186

Quote:
Original Posted By willydewi
langsung be ke konter ...hargo nyo paling di kisaran 35 rb ..yg biaso o


nggak mau aku om yg biasa malu:
walo murah tapi murahan kalo yg itu D
jadinya malah mahal kalo 2bulan sekali harus beli lagi hammer:
yg ORI ato kw1 berapa ya think:
OrangePhoenix - 24/10/2010 06:39 PM
#187

Quote:
Original Posted By ko_aan
cubo cek di global PIM mang.disano agak murah n begaransi malu:


hargonyo berapa ya om think:
agek bawa duit cemban ternyato kurang hammer:
ko_aan - 24/10/2010 06:50 PM
#188

Quote:
Original Posted By OrangePhoenix
hargonyo berapa ya om think:
agek bawa duit cemban ternyato kurang hammer:


nah kurang tau pasti hargony mang.soalny kan galak update,cubo mamperi bae kesano.SPG slurrrppp....sluurpppp...maho
r35t14n - 24/10/2010 08:18 PM
#189

Quote:
Original Posted By willydewi
kalu dak salah.....kemaren ado caro nyo dari mang yan ....aku lupo ngupdate nyo ke halaman depan ....maklum lagi sibuk nian Peace:




sekitar 25 - 45 rb lah ....tapi yg biaso ..kalu yg asli mungkin dak dapet secak itu ...


waduh,, bb ane rusak, dak jadi deh nanyo nyo p
genix_sa - 24/10/2010 10:02 PM
#190

Quote:
Original Posted By ko_aan
nah kurang tau pasti hargony mang.soalny kan galak update,cubo mamperi bae kesano.SPG slurrrppp....sluurpppp...maho


asli banyak yg cantik2 disano D

tapi jangan nak betanyoan soal HP disano,,,,

banyak ngak ngok nyo berbusa:
ko_aan - 24/10/2010 10:49 PM
#191

Quote:
Original Posted By genix_sa
asli banyak yg cantik2 disano D

tapi jangan nak betanyoan soal HP disano,,,,

banyak ngak ngok nyo berbusa:


tak patut memang...galak tejingok sempak men lewat dpan sano om jack..kjioawkokaowkowakokwaowa
b120w171e5 - 29/10/2010 12:57 PM
#192

mo tanya nih malu:
hape layar agak lebar slim ada wifi dan gps harga di bawah 2Jt apaan ya think:
ko_aan - 29/10/2010 03:19 PM
#193

Quote:
Original Posted By b120w171e5
mo tanya nih malu:
hape layar agak lebar slim ada wifi dan gps harga di bawah 2Jt apaan ya think:


samsung C 6625 itu biso di coloki aplikasi garmin
samsung S 5620 ( Monte ) ado GPS udh support A-GPS
ID*x - 29/10/2010 03:26 PM
#194

Quote:
Original Posted By ko_aan
samsung C 6625 itu biso di coloki aplikasi garmin
samsung S 5620 ( Monte ) ado GPS udh support A-GPS


Di t4 kamu ado milestone dak an ?
ko_aan - 29/10/2010 03:45 PM
#195

Quote:
Original Posted By ID*x
Di t4 kamu ado milestone dak an ?


lom ado kak...malus
b120w171e5 - 29/10/2010 04:11 PM
#196

Quote:
Original Posted By ko_aan
samsung C 6625 itu biso di coloki aplikasi garmin
samsung S 5620 ( Monte ) ado GPS udh support A-GPS


berapaan tu om think:
pengen nyari n-gage juga ni genit:

yg c6625 kurang sreg sama qwerty nya hammer:
ko_aan - 29/10/2010 04:42 PM
#197

Quote:
Original Posted By b120w171e5
berapaan tu om think:
pengen nyari n-gage juga ni genit:

yg c6625 kurang sreg sama qwerty nya hammer:


S 5620 bae bang, 1.699.000 layar sentuh, kamera 3mp, wifi , hsdpa, men nak info lengkap paman google bae. aq ado E61i tp kondsiny 70% nan, kereno pemakaian. sapo tau minat....genit:
tengkorak_item - 29/10/2010 04:45 PM
#198

nunggu campak o
kalu2 kebagian jatah ngakak:

Spoiler for xxx
Konter HandPhone Online Wong Kito
b120w171e5 - 29/10/2010 04:45 PM
#199

Quote:
Original Posted By ko_aan
S 5620 bae bang, 1.699.000 layar sentuh, kamera 3mp, wifi , hsdpa, men nak info lengkap paman google bae. aq ado E61i tp kondsiny 70% nan, kereno pemakaian. sapo tau minat....genit:


cubo agek gugling dulu ah ngacir:



lagi nyari n-gage classic linux2:
b120w171e5 - 29/10/2010 04:47 PM
#200

Quote:
Original Posted By tengkorak_item
nunggu campak o
kalu2 kebagian jatah ngakak:

Spoiler for xxx
Konter HandPhone Online Wong Kito


dari tadi di pajang terus ni amazed:
Page 10 of 60 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Konter HandPhone Online Wong Kito