Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 ♥ 合kumpul-kumpul pelajar regional depok合 ♥ 合
Total Views: 22352 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 92 of 92 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92

ulitpermana - 12/09/2012 03:21 PM
#1821

Quote:
Original Posted By bung_benz
para agan pelajar didepok.
jaln yuk ke trans studio bandung,,
rame2,, hehehhe

biar kita bikin acaranya D
kalo perlu seluruh kaskus mania deh hahahahahaha


agan berani atur ga?
kalo berani silahkan bikin tritnya, asal bener D

@TS : ijin posting dimarih yah malus
fachi - 12/09/2012 03:55 PM
#1822

udah kuliah dikota orang pula -_- masih pantaskah aku post disini ? :mewek
ulitpermana - 12/09/2012 04:24 PM
#1823

Quote:
Original Posted By fachi
udah kuliah dikota orang pula -_- masih pantaskah aku post disini ? :mewek


jangan gitu dong
ane malah udah kapan tau sekolah hammers
Aulli1st-- - 14/09/2012 04:24 PM
#1824

Quote:
Original Posted By anugrah747
Ijin gabung yak

Nama : Muhammad Anugrah
ID kaskus : silahkan liat bagian kiri layar anda
kelamin : Hmm, Insya allah laki hammer
Alamat : Pesona Khayangan Mungil 2
Sekolah : SMAN 2 DEPOK
FB : [email]nugrah_the_optimus@yahoo.com[/email]
YM : sama aja cuman jarang bgt on
Twitter : Dulu punya tapi deactivate, bosen :cool

Foto? Jangan deh, ntar demen ngakak

sekarang rame amat ye anak SMA 2 mampir kemari,dulu perasaan anak SMA 4 yang banyak disini ngakak
salken gan shakehand2

Quote:
Original Posted By fachi
udah kuliah dikota orang pula -_- masih pantaskah aku post disini ? :mewek

ente kemana aja ga keliatan eek: kuliah dimana nih sekarang? D
bung_benz - 23/09/2012 08:02 AM
#1825
gan untu para mahasiswa nih
合 ♥ 合kumpul-kumpul pelajar regional depok合 ♥ 合

Uploaded with ImageShack.us


TransStudio SuperQuiz adalah sebuah kuis yang terilhami dari beberapa acara kuis televisi yang cukup terkenal dan edukatif, dirancang kembali versi Trans Studio Bandung, khusus untuk para mahasiswa/i yang berani menerima tantangan untuk memperoleh Hadiah Utama 10 juta Rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Peserta adalah mahasiswa/i (aktif) sebanyak 30 org/group yang terkumpul dalam satu fakultas atau satu kampus atau satu kegiatan organisasi yang sama.

Pendaftaran : 1 September sd 5 Oktober 2012


HUBUNGI:
SALES EDUTAINMENT TRANS STUDIO BANDUNG
Benny Hutapea
0856 80 77776
26B5D5C6
[email]Benny.transstudio@yahoo.com[/email]
fachi - 14/10/2012 08:47 PM
#1826

Quote:
Original Posted By Aulli1st--
sekarang rame amat ye anak SMA 2 mampir kemari,dulu perasaan anak SMA 4 yang banyak disini ngakak
salken gan shakehand2


gw juga bingung ini anak sma 4 kaga ada regenerasinya berduka

Quote:
Original Posted By Aulli1st--
ente kemana aja ga keliatan eek: kuliah dimana nih sekarang? D


yg lain emang pada keliatan ? bingung ane di ITI(institut teknologi indonesia),ente sendiri dimana ?

Quote:
Original Posted By ulitpermana
jangan gitu dong
ane malah udah kapan tau sekolah hammers


yee si abang mah leader depok,paling sambil mantau.. nah ane ? seorang mahasiswa yg ingin kembali ke masa SMA :mewek
Aulli1st-- - 14/10/2012 10:53 PM
#1827

Quote:
Original Posted By fachi




yg lain emang pada keliatan ? bingung ane di ITI(institut teknologi indonesia),ente sendiri dimana ?





ITI tuh dimana sih? malu: ,kalo ane di UGM, tapi UGM yang di jogja lo ya bukan UGM yang di margonda hammer:
Page 92 of 92 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 ♥ 合kumpul-kumpul pelajar regional depok合 ♥ 合