Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > [INFO] FR2 Chapter Bali
Total Views: 82431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 410 of 410 | ‹ First  < 405 406 407 408 409 410

shadow phantom - 17/10/2012 01:06 PM
#8181

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
klo jabar-sumatra agak susah dapet restunya Yb Yb
klo indo timur restunya sedikit mudah tapi duitnya kudu banyakcapedes



kleng bacot gen ci nah ..... batabig
Ryanninjutsu - 17/10/2012 05:31 PM
#8182

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
klo jabar-sumatra agak susah dapet restunya Yb Yb
klo indo timur restunya sedikit mudah tapi duitnya kudu banyakcapedes


om ?
tadi sempet kerumah ane ?
sorry tadi pas jemput adik, ga bisa ngangkat telp lagi dijalan,
sms ga bisa bales ga da pulsa hammer:
gratis sms habis om,
[Amano~Ginji] - 17/10/2012 10:29 PM
#8183

Malam D

Absen ah sebelum bobo ngacir:

*persiapan bromo* D
setan.air - 18/10/2012 08:52 AM
#8184

keliatannya bakalan ngak isa ikut ke bromo :mewek

di tanggal yg sama saya harus datang ke acara syukuran pernikahan sodara di magelang.

mudah2an kembalinya ke bali saya bisa gabung k dalam rombongan FR2 Bali iloveindonesias
Ryanninjutsu - 18/10/2012 11:52 AM
#8185

Quote:
Original Posted By setan.air
keliatannya bakalan ngak isa ikut ke bromo :mewek

di tanggal yg sama saya harus datang ke acara syukuran pernikahan sodara di magelang.

mudah2an kembalinya ke bali saya bisa gabung k dalam rombongan FR2 Bali iloveindonesias


weh si om,
gpp, yang penting mari bersama sama malu

Quote:
Original Posted By '[Amano~Ginji]
Malam D

Absen ah sebelum bobo ngacir:

*persiapan bromo* D


wuss, berangkat nih :thumbup
mantaaab o
shadow phantom - 18/10/2012 03:21 PM
#8186

met cole cemuah .... nanas beuud euy ....
[Amano~Ginji] - 18/10/2012 05:18 PM
#8187

Quote:
Original Posted By setan.air
keliatannya bakalan ngak isa ikut ke bromo :mewek

di tanggal yg sama saya harus datang ke acara syukuran pernikahan sodara di magelang.

mudah2an kembalinya ke bali saya bisa gabung k dalam rombongan FR2 Bali iloveindonesias

Sip.. dikondisikan aja bro D btw pake whatsapp? D

Quote:
Original Posted By Ryanninjutsu
weh si om,
gpp, yang penting mari bersama sama malu



wuss, berangkat nih :thumbup
mantaaab o

Mantap.. berangkat dong.. ente berangkat bro? o
Ryanninjutsu - 18/10/2012 09:49 PM
#8188

ini baru TOA gan :2thumbup

Spoiler for TOA

[INFO] FR2 Chapter Bali


Quote:
Original Posted By shadow phantom
met cole cemuah .... nanas beuud euy ....

sh*t najis
wah, cole nih o

Quote:
Original Posted By '[Amano~Ginji]
Sip.. dikondisikan aja bro D btw pake whatsapp? D


Mantap.. berangkat dong.. ente berangkat bro? o


Brangkaaattt om, sejauh ini ga da kegiatan yang menghalangi untuk brangkat, ga tau kedepannya, semoga aja nggak, biar berangkat D malu

wah, epyunya di rombak nih dari sekarang malu
be bold - 19/10/2012 07:09 AM
#8189

celamat pagi kaka....DD
yomuzha69 - 19/10/2012 07:52 AM
#8190
Ijin Melintas Ke Bali
Met pagi semuanya...& para Sepuh FR2 Bali,
maaf quote yg sekiranya ane kenal dulu..dr pd sok-sok2an malu:
Quote:
Original Posted By setan.air
keliatannya bakalan ngak isa ikut ke bromo :mewek

di tanggal yg sama saya harus datang ke acara syukuran pernikahan sodara di magelang.

mudah2an kembalinya ke bali saya bisa gabung k dalam rombongan FR2 Bali iloveindonesias

Halo mas Suhu' jangan ampe galau yahhh siul: gara2 bimbang Pilih 1 atau 2 D
Quote:
Original Posted By Ryanninjutsu
weh si om,
gpp, yang penting mari bersama sama malu


wuss, berangkat nih :thumbup
mantaaab o

gimana suhu listrik, orderan makin rame kahhh siul:
Quote:
Original Posted By shadow phantom
met cole cemuah .... nanas beuud euy ....

haiy Kk' phat' shakehand



*curcol dikit, hasrat ke Bali belum terpenuhi o
mungkin nanti nyicil ke bromo deh..mohon bimbingan Suhu S.Air
shadow phantom - 19/10/2012 12:07 PM
#8191

Quote:
Original Posted By yomuzha69
Met pagi semuanya...& para Sepuh FR2 Bali,
maaf quote yg sekiranya ane kenal dulu..dr pd sok-sok2an malu:

Halo mas Suhu' jangan ampe galau yahhh siul: gara2 bimbang Pilih 1 atau 2 D

gimana suhu listrik, orderan makin rame kahhh siul:

haiy Kk' phat' shakehand



*curcol dikit, hasrat ke Bali belum terpenuhi o
mungkin nanti nyicil ke bromo deh..mohon bimbingan Suhu S.Air


sini om kebali D D



kita november kalau jd jg mau ke bromo neh yuk bareng D
Ryanninjutsu - 19/10/2012 05:19 PM
#8192

Quote:
Original Posted By yomuzha69
Met pagi semuanya...& para Sepuh FR2 Bali,
maaf quote yg sekiranya ane kenal dulu..dr pd sok-sok2an malu:

Halo mas Suhu' jangan ampe galau yahhh siul: gara2 bimbang Pilih 1 atau 2 D

gimana suhu listrik, orderan makin rame kahhh siul:

haiy Kk' phat' shakehand



*curcol dikit, hasrat ke Bali belum terpenuhi o
mungkin nanti nyicil ke bromo deh..mohon bimbingan Suhu S.Air


alhamdullillah om, lumayan buat tambahan ke bromo, hehehe malu
ayo om, kita berangkat bareng ke Bromo \)
maipank - 19/10/2012 06:41 PM
#8193

inpo-polling jaket opisial FR2 hub kechap masing2 n mohon dibahas waktu kopdar ya... D


korlap FR2 chapter Bali siapa ya...?

harap hubungi saya via PM kaskus ato pesbuk...
[Amano~Ginji] - 20/10/2012 09:59 AM
#8194

Quote:
Original Posted By Ryanninjutsu
ini baru TOA gan :2thumbup

Spoiler for TOA

[INFO] FR2 Chapter Bali



sh*t najis
wah, cole nih o



Brangkaaattt om, sejauh ini ga da kegiatan yang menghalangi untuk brangkat, ga tau kedepannya, semoga aja nggak, biar berangkat D malu

wah, epyunya di rombak nih dari sekarang malu

buset itu toa nya hammer:

D

FU kita standart aja Om o
No budget untuk modif2 xixixixi
Ryanninjutsu - 20/10/2012 10:15 AM
#8195

Quote:
Original Posted By maipank
inpo-polling jaket opisial FR2 hub kechap masing2 n mohon dibahas waktu kopdar ya... D


korlap FR2 chapter Bali siapa ya...?

harap hubungi saya via PM kaskus ato pesbuk...


ada apa om ? malu
cekpms

Quote:
Original Posted By '[Amano~Ginji]
buset itu toa nya hammer:

D

FU kita standart aja Om o
No budget untuk modif2 xixixixi


pake toa gitu, dijamin minggir dan budek semua kagets:
wuss, perlu dikasi racun nih p
hehehe
Page 410 of 410 | ‹ First  < 405 406 407 408 409 410
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > [INFO] FR2 Chapter Bali