Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 60 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

squall2405 - 02/10/2010 10:00 AM
#1
۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Berhubung belum ada yang buat thread silaturahmi nya alumni maupun siswa dari SMPN 2 Depok,maka di buatlah thread ini untuk mempererat silaturahmi D


1.Di larang SARA
2.Di larang posting gambar BB
3.Di larang transaksi GRP/BRP
4.Di larang IKLAN
5.Di sarankan MULTIQUOTE

bagi yang melanggar terima sangsi ya ;)

buat yang pengen di rekap sebagai alumni/siswa bangor pake format kek gini yah :
[CODE]ID Kaskus :
Nama :
Agkatan :
Domisili sekarang :[/CODE]

Quote:
Profil SMP NEGERI 2 DEPOK

1. Nama Sekolah : SMP NEGERI 2 DEPOK
2. Alamat Sekolah : Jl. BANGAU RAYA
Kelurahan/Desa : DEPOK JAYA
Kecamatan : PANCORAN MAS
Kabupaten/Kota : DEPOK
Provinsi : JAWA BARAT
Kode Pos : 16432
3. Nomor Statistik Sekolah : 201022401002
4. Tahun Berdiri : 1979
5. Jumlah Ruang Kelas : 27
6. Penerapan MBS : 2002 – 2003
7. Jumlah Guru : 74
8. Jumlah Siswa : 956
9. Jumlah Staf : 12
10. Jumlah Laboran : -
11. Jumlah Pustakawan : 1
12. Jumlah Penjaga Sekolah : 6
13. Jumlah Satpam : 3


Quote:
SEJARAH SINGKAT

SMP NEGERI 2 DEPOK


SMP persiapan Negeri Depok baru didirikan pada tanggal 24 Januari 1977, ketika mulai pindahnya orang-orang Jakarta menghuni rumah-rumah Perumnas Depok.

Didirikan SMP dengan maksud menampung calon-calon murid SMP yang tidak dapat tempat belajar di Depok khususnya Perumnas.

Mengalirnya penduduk Jakarta, ke Perumnas Depok yang dimulai sejak Bulan Agustus 1976, tanpa tersedianya sarana pendidikan telah menimbulkan berbagai kesulitan ketika datangnya tahun ajaran baru 1977 dimana anak-anak harus masuk sekolah atau pindah mengikuti orang tuanya ke Depok.

SMP-SMP di Depok terutama SMP Negerinya ternyata tidak dapat menampung pendaftar-pendaftar baru, sehingga banyak calon-calon murid yang tidak tertampung. Hal tersebut mengakibatkan timbulnya alasan para penghuni untuk tidak segera menempati rumah yang diperolehnya di Perumnas Depok karena sulit menyekolahkan anak-anak mereka.

Atas saran Pemerintah Daerah setempat dan pihak P dan K Kecamatan Depok serta P dan K Kabupaten Bogor kemudian ditugaskan RK mendirikan SMP sementara yang kemudian pengelolahannya diserahkan" Pengurus SMP Persiapan Negeri Depok Baru ".

Usaha mendirikan SMP tadinya dimaksudkan hanya untuk sementara hingga Pemerintah Cq: Departemen P dan K dapat menanganinya sendiri.
Namun pada kenyataannya, hingga tahun kedua berlangsung, SMP Persiapan Negeri Depok Baru ternyata tetap merupakan satu-satunya SMP yang ada untuk menampung calon murid SMP.

Pengajuan kearah status Negeri dipertimbangkan atas dasar bahwa sekolah ini kemudian menempati bangunan yang didirikan oleh Perumnas ( semula menumpang pada SMA Depok ).

Lain dari itu, masyarakat sendiri menghendaki secepatnya ada sekolah Negeri tersendiri di Depok Baru guna meringankan biaya pendidikan anak-anaknya.


Quote:
VISI DAN MISI

SMP NEGERI 2 DEPOK

VISI

Dengan Iman dan Taqwa pada Tahun 2012 menjadi sekolah internasional dan berwawasan internasional.

INDIKATOR VISI :
* Terwujudnya layanan pendidikan bertaraf internasional
* Terwujudnya lulusan yang sejahtera, bermutu, relevan, dan berdaya saing ditingkat global

MISI :

* Standar kompetensi lulusan berstandar internasional
* Kurikulum berstandar internasional
* Proses belajar mengajar berstandar internasional
* Peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan berstandar internasional
* Pengembangan fasilitas sekolah berstandar internasional
* Pengembangan manajemen sekolah berstandar internasional
* Pengembangan pembiayaan sekolah berstandar internasional
* Pengembangan sistem penilaian pendidikan di sekolah berstandar internasional


Spoiler for galeri
۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

Lebih Lengkap nya dapat langsung menuju TKP : http://www.smpn2depok.com/
squall2405 - 02/10/2010 10:01 AM
#2

kaskuser alumni maupun siswa SMP 2 depok :

Spoiler for click


[spoiler=squall2405]
squall2405
Nama Asli : Rizky
angkatan : 2003-2004
alamat : Jakarta-Depok 1


Spoiler for melqy

melqy
Nama Asli : Melki
angkatan : 2003
alamat : Tanah Baru


Spoiler for slifer2006

slifer2006
Nama : Fuad
Angkatan : 2005
Alamat : Bandung


Spoiler for ikan_rawa

ikan_rawa
nama : ilham permana
fb : PM
ym : PM
kelas : 1-5,2-1,3-8
Lulus : 2002


Spoiler for just_n0obs
nama : upi
ID kaskus : just_n0obs
angkatan : lulus 2006-2007
domisili : bandung


Spoiler for danielpermana

danielpermana
Nama : Daniel Permana
FB : http://www.facebook.com/daniel.permana2
Twitter : twitter.com/danielepermana
Msn : [email]danielepermana@hotmail.com[/email]
Kelas : 7B(bu Tiara), 8B(pak bambang), 9B(bu Ida)
Lulus : 2010
Alamat : Tanah Baru


Spoiler for dennyputra

dennyputra
angkatan : 2010

[/spoiler]
squall2405 - 02/10/2010 10:01 AM
#3

reserved o
squall2405 - 02/10/2010 10:03 AM
#4

reserved o
wenzzForaLL - 02/10/2010 10:03 AM
#5

SMP bangor matabelo:

temen gw banyak tuh anak situ nya D
squall2405 - 02/10/2010 10:06 AM
#6

Quote:
Original Posted By wenzzForaLL
SMP bangor matabelo:

temen gw banyak tuh anak situ nya D


alo kk sepuh o
mampir dimari nih dia D
wenzzForaLL - 02/10/2010 10:08 AM
#7

Quote:
Original Posted By squall2405
alo kk sepuh o
mampir dimari nih dia D


mana ada sesepuh hammer:

dapet undangan lewat YM soalnya malu:
squall2405 - 02/10/2010 10:10 AM
#8

Quote:
Original Posted By wenzzForaLL
mana ada sesepuh hammer:

dapet undangan lewat YM soalnya malu:


ym nya siapa tuh malu:

serem ah sama nih orang temennya preman bangor semua ngacir:
made.on.kaskus - 02/10/2010 10:18 AM
#9

woow bangor woow matabelo:
salam kenal dari tetangga kk shakehand2
deddy_prima - 02/10/2010 10:20 AM
#10

kk sepuh buat trit matabelo:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
squall2405 - 02/10/2010 10:24 AM
#11

Quote:
Original Posted By made.on.kaskus
woow bangor woow matabelo:
salam kenal dari tetangga kk shakehand2

salam kenal juga kk shakehand2

Quote:
Original Posted By deddy_prima
kk sepuh buat trit matabelo:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ah nubie begini o
ayu aditi - 02/10/2010 10:25 AM
#12

Permisi o

mampir bentar dr alumni SMP 1 Tabanan flower:

squall2405 - 02/10/2010 10:27 AM
#13

Quote:
Original Posted By ayu aditi
Permisi o

mampir bentar dr alumni SMP 1 Tabanan flower:



eh ada ayu genit:
silahkan yu
gk usah sungkan malu:
kucingpitak - 02/10/2010 10:28 AM
#14

۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

gue bukan anak bangor tapi kaya nya temen gue banyak deh disono, bang..

ntar gue cariin deh..
big_pati - 02/10/2010 10:30 AM
#15

wah kk squall anak bangor toh :matabelo
squall2405 - 02/10/2010 10:31 AM
#16

Quote:
Original Posted By kucingpitak
۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

gue bukan anak bangor tapi kaya nya temen gue banyak deh disono, bang..

ntar gue cariin deh..

ajak2 ke mari yak genit:

Quote:
Original Posted By big_pati
wah kk squall anak bangor toh :matabelo


iya om malu
WhiteNaLz - 02/10/2010 10:33 AM
#17

kek kenal sama ts nya o


salam kenal dari newbie sebelah, buat semua penghuni smpn 2 depok DD
squall2405 - 02/10/2010 10:37 AM
#18

Quote:
Original Posted By WhiteNaLz
kek kenal sama ts nya o


salam kenal dari newbie sebelah, buat semua penghuni smpn 2 depok DD


sering2 lah main kemari D D
WhiteNaLz - 02/10/2010 10:38 AM
#19

Quote:
Original Posted By squall2405
sering2 lah main kemari D D

santai D

klo ga sibuk sering2 kemariho

anak2nya mana ho eek:
blm pada nongol yeo
squall2405 - 02/10/2010 10:40 AM
#20

Quote:
Original Posted By WhiteNaLz
santai D

klo ga sibuk sering2 kemariho

anak2nya mana ho eek:
blm pada nongol yeo


belom nih D
baru gw promosiin lewat ym sama fb ngakaks
lo di bekasi ho? eek:
Page 1 of 60 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞