Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 60 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

sipete - 22/10/2010 10:38 AM
#741

Quote:
Original Posted By 1311057
bukannya dah putus yah siul:
status nya dah single p


iya aja dah o


skuer apaan lagi amazed:
kaga ngerti bahasa lu gw ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


detos depok town square kano

bener gao
1311057 - 22/10/2010 10:40 AM
#742

Quote:
Original Posted By sipete


detos depok town square kano

bener gao

iyak bener o

tuh tau o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 10:40 AM
#743

Quote:
Original Posted By sipete
depok ton skuerngakaksngakaks


ngacir:


si squallho ngojek yao

ya gitu deh klo di sini mah ngakak

Quote:
Original Posted By 1311057
bukannya dah putus yah siul:
status nya dah single p

iya aja dah o

skuer apaan lagi amazed:
kaga ngerti bahasa lu gw ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

sama aja dodol nohope:
sipete - 22/10/2010 10:41 AM
#744

Quote:
Original Posted By 1311057
iyak bener o

tuh tau o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

macem jatos gitu bukano
Quote:
Original Posted By nurdindoank
ya gitu deh klo di sini mah ngakak


sama aja dodol nohope:


ojek sambilan ngakaksngakaks
1311057 - 22/10/2010 10:43 AM
#745

Quote:
Original Posted By nurdindoank

ya gitu deh klo di sini mah ngakak


sama aja dodol nohope:

IQRO makanya IQRO ngakak

Quote:
Original Posted By sipete

macem jatos gitu bukano


ojek sambilan ngakaksngakaks

lebih keren dari jatos tapi nya o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
sipete - 22/10/2010 10:43 AM
#746

Quote:
Original Posted By 1311057
IQRO makanya IQRO ngakak


lebih keren dari jatos tapi nya o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

sama ajeo

bli cakwe dulu ah guengacir:
nurdindoank - 22/10/2010 10:44 AM
#747

Quote:
Original Posted By sipete
macem jatos gitu bukano


ojek sambilan ngakaksngakaks

bukan sambilan emang propesinya ngakak

Quote:
Original Posted By 1311057
IQRO makanya IQRO ngakak


lebih keren dari jatos tapi nya o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

saia ga iqro
saia jus ama p
1311057 - 22/10/2010 10:45 AM
#748

Quote:
Original Posted By sipete

sama ajeo

bli cakwe dulu ah guengacir:

enak keknya genit:
jadi laper dah gw hammers

Quote:
Original Posted By nurdindoank

bukan sambilan emang propesinya ngakak


saia ga iqro
saia jus ama p

Iqro dulu kk o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 10:48 AM
#749

Quote:
Original Posted By 1311057
enak keknya genit:
jadi laper dah gw hammers


Iqro dulu kk o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


kan diajarin nya jus ama p
1311057 - 22/10/2010 10:49 AM
#750

Quote:
Original Posted By nurdindoank


kan diajarin nya jus ama p
sama om RL tar di marahin lo suruh ualng dari IQRO lagi ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 10:50 AM
#751

Quote:
Original Posted By 1311057
sama om RL tar di marahin lo suruh ualng dari IQRO lagi ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


RL nya ga ada di sini p
sipete - 22/10/2010 10:50 AM
#752

sarapan dulu ya semuao

cakwegenit:
nurdindoank - 22/10/2010 10:52 AM
#753

Quote:
Original Posted By 1311057
sama om RL tar di marahin lo suruh ualng dari IQRO lagi ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


RL nya ga ada di sini p
nurdindoank - 22/10/2010 10:53 AM
#754

Quote:
Original Posted By sipete
sarapan dulu ya semuao

cakwegenit:


cakwe genit:
1311057 - 22/10/2010 10:54 AM
#755

Quote:
Original Posted By nurdindoank


RL nya ga ada di sini p

perlu di panggil ke mari kaga? p
tar tau2 RL nya alumni sini hammers

Quote:
Original Posted By sipete
sarapan dulu ya semuao

cakwegenit:

cakwe genit:
bagi2 lah o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 10:59 AM
#756

Quote:
Original Posted By 1311057
perlu di panggil ke mari kaga? p
tar tau2 RL nya alumni sini hammers


cakwe genit:
bagi2 lah o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


RL mana dulu nih
kan se kaskus RL nya bejibun p
1311057 - 22/10/2010 11:01 AM
#757

Quote:
Original Posted By nurdindoank


RL mana dulu nih
kan se kaskus RL nya bejibun p

RL yang mulai bisa lucu ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
sipete - 22/10/2010 11:02 AM
#758

Quote:
Original Posted By nurdindoank
cakwe genit:


Quote:
Original Posted By 1311057
perlu di panggil ke mari kaga? p
tar tau2 RL nya alumni sini hammers


cakwe genit:
bagi2 lah o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


gw kirim via jne dehgenit:

ongkir tiganggung ndiri yeo
nurdindoank - 22/10/2010 11:03 AM
#759

Quote:
Original Posted By 1311057
RL yang mulai bisa lucu ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


emang keren tuh RL dah mulai bisa lucu ngakak
1311057 - 22/10/2010 11:03 AM
#760

Quote:
Original Posted By sipete




gw kirim via jne dehgenit:

ongkir tiganggung ndiri yeo
pake damri aja titip ke supir nya ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Page 38 of 60 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞