Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 60 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›

sipete - 22/10/2010 11:04 AM
#761

Quote:
Original Posted By 1311057
pake damri aja titip ke supir nya ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ntar yg ada di hajar supirnya tuh cakwe ngakaks
nurdindoank - 22/10/2010 11:04 AM
#762

Quote:
Original Posted By sipete
gw kirim via jne dehgenit:

ongkir tiganggung ndiri yeo


Quote:
Original Posted By 1311057
pake damri aja titip ke supir nya ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


setuju ma kk sexual ini ngakaks
1311057 - 22/10/2010 11:05 AM
#763

Quote:
Original Posted By nurdindoank


emang keren tuh RL dah mulai bisa lucu ngakak

biar kek yang sebelom nya kali shutup:

ngacir:

Quote:
Original Posted By sipete


ntar yg ada di hajar supirnya tuh cakwe ngakaks
di hajar suruh balik lagi bawain lagi ngakak
Quote:
Original Posted By nurdindoank




setuju ma kk sexual ini ngakaks

ikut2 aja mad:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
sipete - 22/10/2010 11:06 AM
#764

Quote:
Original Posted By nurdindoank
setuju ma kk sexual ini ngakaks


domisili depok asli ya gan?malu:
1311057 - 22/10/2010 11:08 AM
#765

Quote:
Original Posted By sipete


domisili depok asli ya gan?malu:

babeh nya tag akupipis itu o

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
1311057 - 22/10/2010 11:09 AM
#766

Quote:
Original Posted By sipete


domisili depok asli ya gan?malu:

babeh nya tag akupipis itu o

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 11:10 AM
#767

Quote:
Original Posted By 1311057
biar kek yang sebelom nya kali shutup:

ngacir:

di hajar suruh balik lagi bawain lagi ngakak

ikut2 aja mad:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


sapa tuh sebelom nya bingungs
kan saia masih nubie banget di sini o

biarin kan biar maen tegor²an p
sipete - 22/10/2010 11:11 AM
#768

Quote:
Original Posted By 1311057
babeh nya tag akupipis itu o

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


serem bangeto

bisikin di ym dong id nyao
1311057 - 22/10/2010 11:12 AM
#769

Quote:
Original Posted By nurdindoank


sapa tuh sebelom nya bingungs
kan saia masih nubie banget di sini o

biarin kan biar maen tegor²an p

pura2 gk tau o
padahal abang sendiri o

Quote:
Original Posted By sipete


serem bangeto

bisikin di ym dong id nyao

udah di bisik2 ke ym o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 11:13 AM
#770

Quote:
Original Posted By sipete
domisili depok asli ya gan?malu:

ya kebetulan tinggal di depok saia o

Quote:
Original Posted By 1311057
babeh nya tag akupipis itu o

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


Quote:
Original Posted By 1311057
babeh nya tag akupipis itu o

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

babehnya yg mana sih bingungs
nurdindoank - 22/10/2010 11:14 AM
#771

Quote:
Original Posted By sipete
serem bangeto

bisikin di ym dong id nyao

sereman juga sexual suka makan maho
ngakak

Quote:
Original Posted By 1311057
pura2 gk tau o
padahal abang sendiri o


udah di bisik2 ke ym o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

abang yg mana sih
makin bingungs nih
1311057 - 22/10/2010 11:15 AM
#772

Quote:
Original Posted By nurdindoank

ya kebetulan tinggal di depok saia o




babehnya yg mana sih bingungs

perasaan belom lama ngepost di marih o
beberapa hari yang lalu o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
1311057 - 22/10/2010 11:18 AM
#773

Quote:
Original Posted By nurdindoank

sereman juga sexual suka makan maho
ngakak


abang yg mana sih
makin bingungs nih

pura2 aja o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 11:20 AM
#774

Quote:
Original Posted By 1311057
perasaan belom lama ngepost di marih o
beberapa hari yang lalu o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

ahh itu cuma gosip inpotaimen aja o
ga usah dipercaya o
Quote:
Original Posted By 1311057
pura2 aja o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

pura² ngapain luh nohope:
sipete - 22/10/2010 11:20 AM
#775

Quote:
Original Posted By 1311057
pura2 gk tau o
padahal abang sendiri o


udah di bisik2 ke ym o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


sepuh ternayta id nyao

jadi takuts
1311057 - 22/10/2010 11:21 AM
#776

Quote:
Original Posted By nurdindoank

ahh itu cuma gosip inpotaimen aja o
ga usah dipercaya o

pura² ngapain luh nohope:

gosip dari siapa o

Quote:
Original Posted By sipete


sepuh ternayta id nyao

jadi takuts
kan di bilang o

tukang tusbol juga loh takuts۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 22/10/2010 11:24 AM
#777

Quote:
Original Posted By sipete
sepuh ternayta id nyao

jadi takuts

id sapa kk bingungs

Quote:
Original Posted By 1311057
gosip dari siapa o

kan di bilang o

tukang tusbol juga loh takuts۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

ya dari rumput yang bergoyang dan monyet yang menyanyi o
1311057 - 22/10/2010 11:27 AM
#778

Quote:
Original Posted By nurdindoank

id sapa kk bingungs


ya dari rumput yang bergoyang dan monyet yang menyanyi o
dari mbem yang bergoyang ampe elu yang bernyanyi donk o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
sipete - 22/10/2010 11:30 AM
#779

Quote:
Original Posted By 1311057
gosip dari siapa o

kan di bilang o

tukang tusbol juga loh takuts۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

lu pernah ditusbol ye berdukas
Quote:
Original Posted By nurdindoank
id sapa kk bingungs


ya dari rumput yang bergoyang dan monyet yang menyanyi o


id situ omo

add babeh saya dong whitenalzo
1311057 - 22/10/2010 11:31 AM
#780

Quote:
Original Posted By sipete

lu pernah ditusbol ye berdukas


id situ omo

add babeh saya dong whitenalzo

untungnya belom pernah o

si wenz pernah tuh takuts۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Page 39 of 60 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞