Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 45 of 60 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 >  Last ›

1311057 - 24/10/2010 11:22 AM
#881

Quote:
Original Posted By mio.silver


husss, jangan kenceng2 p
tar ada satpam tau2 masuk shutup:

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:23 AM
#882

Quote:
Original Posted By 1311057
tar ada satpam tau2 masuk shutup:

ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


nah itu dia makanya takut

satpam bangor aja udah galak.apalagi satpam sini takut
1311057 - 24/10/2010 11:24 AM
#883

Quote:
Original Posted By mio.silver


nah itu dia makanya takut

satpam bangor aja udah galak.apalagi satpam sini takut
gw lupa satpam bangor galak ngakak

soalnya gw gk pernah telat cool:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:25 AM
#884

Quote:
Original Posted By 1311057
gw lupa satpam bangor galak ngakak

soalnya gw gk pernah telat cool:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


gw selalu jadi korban tuh hammer:

apalagi klw berangkat bareng si andu,yasin,roup deh cd

gag mungkin klw gag telat nohope:
1311057 - 24/10/2010 11:27 AM
#885

Quote:
Original Posted By mio.silver


gw selalu jadi korban tuh hammer:

apalagi klw berangkat bareng si andu,yasin,roup deh cd

gag mungkin klw gag telat nohope:
ya iyalah ngakak
lu bareng ama mereka p
klo balik sekolah nongkrongnya di PLN dah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
1311057 - 24/10/2010 11:27 AM
#886

Quote:
Original Posted By mio.silver


gw selalu jadi korban tuh hammer:

apalagi klw berangkat bareng si andu,yasin,roup deh cd

gag mungkin klw gag telat nohope:
ya iyalah ngakak
lu bareng ama mereka p
klo balik sekolah nongkrongnya di PLN dah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
1311057 - 24/10/2010 11:28 AM
#887

Quote:
Original Posted By mio.silver


gw selalu jadi korban tuh hammer:

apalagi klw berangkat bareng si andu,yasin,roup deh cd

gag mungkin klw gag telat nohope:
ya iyalah ngakak
lu bareng ama mereka p
klo balik sekolah nongkrongnya di PLN dah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:29 AM
#888

Quote:
Original Posted By 1311057
ya iyalah ngakak
lu bareng ama mereka p
klo balik sekolah nongkrongnya di PLN dah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


Quote:
Original Posted By 1311057
ya iyalah ngakak
lu bareng ama mereka p
klo balik sekolah nongkrongnya di PLN dah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


Quote:
Original Posted By 1311057
ya iyalah ngakak
lu bareng ama mereka p
klo balik sekolah nongkrongnya di PLN dah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


maaaaak :matabelo

enak kali neeh genit:

kapan gw triplek yah hammers


lah emang gw mainnya ama dia ngakak

para preman bangor ngakak
1311057 - 24/10/2010 11:30 AM
#889

Quote:
Original Posted By mio.silver



maaaaak :matabelo

enak kali neeh genit:

kapan gw triplek yah hammers


lah emang gw mainnya ama dia ngakak

para preman bangor ngakak
abis nya dari tadi keputihan molo gw ngepost ya udah refresh2 aja ngakak

para jagoan bangor tepat nya hammers۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:31 AM
#890

Quote:
Original Posted By 1311057
abis nya dari tadi keputihan molo gw ngepost ya udah refresh2 aja ngakak

para jagoan bangor tepat nya hammers۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ngakak

untungnya sekarang udah pada tobat o

tapi gw jadi jarang ketemu mereka \(
1311057 - 24/10/2010 11:32 AM
#891

Quote:
Original Posted By mio.silver


ngakak

untungnya sekarang udah pada tobat o

tapi gw jadi jarang ketemu mereka \(
lu tobat gk tobat mah sama aja kelakuannya ngakak

ajakin kumpul mahos lah sekali2 o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:35 AM
#892

Quote:
Original Posted By 1311057
lu tobat gk tobat mah sama aja kelakuannya ngakak

ajakin kumpul mahos lah sekali2 o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


udah susah ngumpulin mereka :mewek

andu di bandung,yasin di jogja,roup di bogor o

tinggal jenong doank sama gw yg masih di depok o

itu juga dia ngekost di fatmawati o
1311057 - 24/10/2010 11:35 AM
#893

errot nih think:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:36 AM
#894

Quote:
Original Posted By 1311057
errot nih think:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


kok gw kagag yah amazed:
1311057 - 24/10/2010 11:38 AM
#895

Quote:
Original Posted By mio.silver


udah susah ngumpulin mereka :mewek

andu di bandung,yasin di jogja,roup di bogor o

tinggal jenong doank sama gw yg masih di depok o

itu juga dia ngekost di fatmawati o
waktu itu keknya gw liat dia deh yang pada ngumpul di rumah zakir o
kaga tau bener apa kaga lewat sekilas doank ngakak

Quote:
Original Posted By mio.silver


kok gw kagag yah amazed:
kaga mo kebuka next pekinya di wap hammer:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 11:38 AM
#896

dah jauh bener ini peki hammers
mio.silver - 24/10/2010 11:40 AM
#897

Quote:
Original Posted By 1311057
waktu itu keknya gw liat dia deh yang pada ngumpul di rumah zakir o
kaga tau bener apa kaga lewat sekilas doank ngakak

kaga mo kebuka next pekinya di wap hammer:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

sapa suruh pake wap siul:
Quote:
Original Posted By nurdindoank
dah jauh bener ini peki hammers


ia nih,saya aja gag bisa nguber o
nurdindoank - 24/10/2010 11:42 AM
#898

Quote:
Original Posted By mio.silver
sapa suruh pake wap siul:


ia nih,saya aja gag bisa nguber o


mang pada ngomong paan sih bingungs
1311057 - 24/10/2010 11:41 AM
#899

Quote:
Original Posted By nurdindoank
dah jauh bener ini peki hammers
sapa suruh pake RTO siul:

Quote:
Original Posted By mio.silver

sapa suruh pake wap siul:


ia nih,saya aja gag bisa nguber o
biariin aah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:41 AM
#900

Quote:
Original Posted By nurdindoank
mang pada ngomong paan sih bingungs


lagi bahas gath o

kk mo ikut gag o
Page 45 of 60 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞