Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 46 of 60 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›

nurdindoank - 24/10/2010 11:41 AM
#901

Quote:
Original Posted By 1311057
sapa suruh pake RTO siul:

biariin aah siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


bukan gw yg nyuruh tapi emang dari sono nya hammers
1311057 - 24/10/2010 11:42 AM
#902

Quote:
Original Posted By mio.silver


lagi bahas gath o

kk mo ikut gag o
jadi dimana nih o
akang apa kfc genit:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:43 AM
#903

Quote:
Original Posted By 1311057
jadi dimana nih o
akang apa kfc genit:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


lebih enak sih steak obonk o
squall2405 - 24/10/2010 11:44 AM
#904

tes tes ko gk mo nongol post nya
squall2405 - 24/10/2010 11:47 AM
#905

tuh kan beneran errot amazed:
last peki nya masih 45 :nohope
nurdindoank - 24/10/2010 11:47 AM
#906

Quote:
Original Posted By squall2405
tes tes ko gk mo nongol post nya


udeh nongol ga usah di tes2 segala hammers
mio.silver - 24/10/2010 11:47 AM
#907

Quote:
Original Posted By squall2405
tuh kan beneran errot amazed:
last peki nya masih 45 :nohope


wih ada TS nya :matabelo
1311057 - 24/10/2010 11:48 AM
#908

Quote:
Original Posted By nurdindoank


bukan gw yg nyuruh tapi emang dari sono nya hammers

siaaaaaan deh ngakak

Quote:
Original Posted By mio.silver


lebih enak sih steak obonk o
ko mo bayarin? o

Quote:
Original Posted By nurdindoank


udeh nongol ga usah di tes2 segala hammers
biarin p۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
1311057 - 24/10/2010 11:51 AM
#909

Quote:
Original Posted By mio.silver


wih ada TS nya :matabelo
iya tuh kk :matabelo۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:51 AM
#910

Quote:
Original Posted By 1311057
siaaaaaan deh ngakak

ko mo bayarin? o

biarin p۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


suruh TS nya aja yg bayarin D
1311057 - 24/10/2010 11:54 AM
#911

Quote:
Original Posted By mio.silver


suruh TS nya aja yg bayarin D
lu aja dah D
kasian TS nya D۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
1311057 - 24/10/2010 11:54 AM
#912

Quote:
Original Posted By mio.silver


suruh TS nya aja yg bayarin D
lu aja dah D
kasian TS nya D۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 11:57 AM
#913

Quote:
Original Posted By 1311057
lu aja dah D
kasian TS nya D۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


TS nya gag perlu dikasihanin D
nurdindoank - 24/10/2010 11:55 AM
#914

Quote:
Original Posted By mio.silver
wih ada TS nya :matabelo

TS nya kacau sering di tusbol kali jadi ngetes mulu ngakaks

Quote:
Original Posted By 1311057
siaaaaaan deh ngakak

ko mo bayarin? o

biarin p۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

kampretttt p
1311057 - 24/10/2010 11:57 AM
#915

Quote:
Original Posted By mio.silver


TS nya gag perlu dikasihanin D
ko lah yang gk perlu di kasihanin ngakak

Quote:
Original Posted By nurdindoank

TS nya kacau sering di tusbol kali jadi ngetes mulu ngakaks


kampretttt p
lu yang di tusbol ama mbem tuh ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 11:59 AM
#916

Quote:
Original Posted By 1311057
ko lah yang gk perlu di kasihanin ngakak

lu yang di tusbol ama mbem tuh ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


bukan nya kk yg sering maen tusbol²an ma mbem siul:
1311057 - 24/10/2010 12:00 PM
#917

Quote:
Original Posted By nurdindoank


bukan nya kk yg sering maen tusbol²an ma mbem siul:
perasaan kk doank itu o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 12:01 PM
#918

Quote:
Original Posted By nurdindoank
TS nya kacau sering di tusbol kali jadi ngetes mulu ngakaks


kampretttt p


TS nya rada gila:
nurdindoank - 24/10/2010 12:03 PM
#919

Quote:
Original Posted By 1311057
perasaan kk doank itu o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


bener kali tuh kk sering maen tusbol²an
hayo ngaku ntar di beliin permen kaki deh o
1311057 - 24/10/2010 12:04 PM
#920

Quote:
Original Posted By nurdindoank


bener kali tuh kk sering maen tusbol²an
hayo ngaku ntar di beliin permen kaki deh o
kaga pernah berbusa:

situ kali tuh yang kek nya pengen banget o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Page 46 of 60 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞