Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 60 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›

nurdindoank - 24/10/2010 12:05 PM
#921

Quote:
Original Posted By mio.silver
TS nya rada gila:


bisa jadi tuh TS nya gila: kebanyakan di tusbol kali tuh ngakaks
1311057 - 24/10/2010 12:07 PM
#922

lapeeeeeeeeeer :mewek

makan dolo ah ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
mio.silver - 24/10/2010 12:12 PM
#923

Quote:
Original Posted By nurdindoank
bisa jadi tuh TS nya gila: kebanyakan di tusbol kali tuh ngakaks


TS nya gila: sama bikini: takut
nurdindoank - 24/10/2010 12:12 PM
#924

Quote:
Original Posted By 1311057
lapeeeeeeeeeer :mewek

makan dolo ah ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


makanlah disaat lapar
berhentilah sebelum kenyang
o
nurdindoank - 24/10/2010 12:16 PM
#925

Quote:
Original Posted By mio.silver
TS nya gila: sama bikini: takut


itu dia udah banyak korban berjatuhan oleh Ts takuts
nurdindoank - 24/10/2010 12:24 PM
#926

Quote:
Original Posted By mio.silver
TS nya gila: sama bikini: takut


itu dia udah banyak korban berjatuhan oleh Ts takuts
mio.silver - 24/10/2010 12:26 PM
#927

Quote:
Original Posted By nurdindoank
itu dia udah banyak korban berjatuhan oleh Ts takuts


mesti segera dijauhi tuh takut
1311057 - 24/10/2010 01:00 PM
#928

kudeta aja TS nya ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 02:12 PM
#929

Quote:
Original Posted By mio.silver
mesti segera dijauhi tuh takut

bener thumbup:
setuju dengan kk satu ini o

Quote:
Original Posted By 1311057
kudeta aja TS nya ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

jadi ngakaks
nurdindoank - 24/10/2010 02:44 PM
#930

sepi aja nih bingung:



fm: Denyal - Of Death, deceit and mystery fm:
1311057 - 24/10/2010 04:39 PM
#931

ya di ramein om klo sepi D

fm: greenday-american idiot fm:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 04:43 PM
#932

Quote:
Original Posted By 1311057
ya di ramein om klo sepi D

fm: greenday-american idiot fm:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


iya nih sepi banget o
mang pada kemana sih anak bangor nya bingungs
1311057 - 24/10/2010 04:48 PM
#933

Quote:
Original Posted By nurdindoank


iya nih sepi banget o
mang pada kemana sih anak bangor nya bingungs
lagi pada kudeta bangor kayanya ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 04:53 PM
#934

Quote:
Original Posted By 1311057
lagi pada kudeta bangor kayanya ngakak۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


TS nya kudu di kudeta nih ngakaks
1311057 - 24/10/2010 04:56 PM
#935

Quote:
Original Posted By nurdindoank


TS nya kudu di kudeta nih ngakaks
nyok ah kudeta aja TS nya ngakaks۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 05:05 PM
#936

Quote:
Original Posted By 1311057
nyok ah kudeta aja TS nya ngakaks۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


jadi cool:
apa perlu nih di bikin tritnya o
nurdindoank - 24/10/2010 05:07 PM
#937

Quote:
Original Posted By 1311057
nyok ah kudeta aja TS nya ngakaks۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


jadi cool:
apa perlu nih di bikin tritnya o
1311057 - 24/10/2010 05:08 PM
#938

Quote:
Original Posted By nurdindoank


jadi cool:
apa perlu nih di bikin tritnya o
bikin aja o
mayan buat +1 ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nurdindoank - 24/10/2010 05:14 PM
#939

Quote:
Original Posted By 1311057
bikin aja o
mayan buat +1 ngacir:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


yg enak bikin nya di mana bingungs
1311057 - 24/10/2010 05:16 PM
#940

Quote:
Original Posted By nurdindoank


yg enak bikin nya di mana bingungs
kaga tau dah p۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Page 47 of 60 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞