Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 60 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 > 

08561377664 - 27/11/2010 07:56 AM
#1121

Quote:
Original Posted By .inal.
repost:


ikut2 post gw ajemad:



udah meninggal ho bini nya habibieberduka


ia,lupa gw berduka
08561377664 - 27/11/2010 08:01 AM
#1122

sepi tiba2 bingung:
squall2405 - 27/11/2010 08:02 AM
#1123

tiba2 sepi bingung:
08561377664 - 27/11/2010 08:03 AM
#1124

Quote:
Original Posted By squall2405
tiba2 sepi bingung:


masih ada kok o
squall2405 - 27/11/2010 08:05 AM
#1125

Quote:
Original Posted By 08561377664
masih ada kok o


kok ada masih o

60 lagi tuh ngacir:
08561377664 - 27/11/2010 08:07 AM
#1126

Quote:
Original Posted By squall2405
kok ada masih o

60 lagi tuh ngacir:


masih lama \(
squall2405 - 27/11/2010 08:09 AM
#1127

Quote:
Original Posted By 08561377664
masih lama \(


pake NOS lah ngacir2
08561377664 - 27/11/2010 08:10 AM
#1128

Quote:
Original Posted By squall2405
pake NOS lah ngacir2


beliin lah malu:
squall2405 - 27/11/2010 08:12 AM
#1129

Quote:
Original Posted By 08561377664
beliin lah malu:


klo gw bisa udah gw beli biar jadi geek malu:
08561377664 - 27/11/2010 08:14 AM
#1130

Quote:
Original Posted By squall2405
klo gw bisa udah gw beli biar jadi geek malu:


di h2h aja..o

paling tar jadi kaskus maniak lagi ngakak
squall2405 - 27/11/2010 08:15 AM
#1131

Quote:
Original Posted By 08561377664
di h2h aja..o

paling tar jadi kaskus maniak lagi ngakak


ngakak

gw juga maen ke sono sesekali doank ngakak

masih inget ternyata si olga ama gw hammer:

padahal gw maen ke sono dari waktu abu2 o
08561377664 - 27/11/2010 08:16 AM
#1132

Quote:
Original Posted By squall2405
ngakak

gw juga maen ke sono sesekali doank ngakak

masih inget ternyata si olga ama gw hammer:

padahal gw maen ke sono dari waktu abu2 o


ooh,enthu sana yah matabelo:
squall2405 - 27/11/2010 08:19 AM
#1133

Quote:
Original Posted By 08561377664
ooh,enthu sana yah matabelo:


iyak o

keren kali yah klo cowo kek gw dapet enthu di sana ngakak
08561377664 - 27/11/2010 08:21 AM
#1134

Quote:
Original Posted By squall2405
iyak o

keren kali yah klo cowo kek gw dapet enthu di sana ngakak


gag ada pantes2nya ngakak

ngacir:
squall2405 - 27/11/2010 08:22 AM
#1135

Quote:
Original Posted By 08561377664
gag ada pantes2nya ngakak

ngacir:


pantees lah ngakak

kocak2 di sana ngakak

ababil semua ngakak
08561377664 - 27/11/2010 08:23 AM
#1136

Quote:
Original Posted By squall2405
pantees lah ngakak

kocak2 di sana ngakak

ababil semua ngakak


gag ikut2 gw yah shutup:

ngacir:
squall2405 - 27/11/2010 08:25 AM
#1137

Quote:
Original Posted By 08561377664
gag ikut2 gw yah shutup:

ngacir:


ngapain juga lu ikut2? amazed:
08561377664 - 27/11/2010 08:26 AM
#1138

Quote:
Original Posted By squall2405
ngapain juga lu ikut2? amazed:


biar rame p
squall2405 - 27/11/2010 08:28 AM
#1139

Quote:
Original Posted By 08561377664
biar rame p


kirain mo ngambil jatah gorengan doank o
08561377664 - 27/11/2010 08:29 AM
#1140

Quote:
Original Posted By squall2405
kirain mo ngambil jatah gorengan doank o


emang ada gorengan disana gila:
Page 57 of 60 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞