Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

1311057 - 03/10/2010 11:29 AM
#101

Quote:
Original Posted By melqy


kan ada si omaaak o

dia juga gawe jam 9 pagi hammer:

kuat bener tuh cwe begadangnya ngakak

baru kek gitu doank mah dia pasti kuat o
org waktu dari rumah lapis balik nya subuh hammer:
dia gk tidur sama sekali di sana hammer:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 11:30 AM
#102

Quote:
Original Posted By 1311057
baru kek gitu doank mah dia pasti kuat o
org waktu dari rumah lapis balik nya subuh hammer:
dia gk tidur sama sekali di sana hammer:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


padahal dia baru balik kerja dan langsung ngayap yah hammers

semalem aja gw yg ngajakin balik,klw kagag mah bisa sampe subuh tuh hammer:
1311057 - 03/10/2010 11:32 AM
#103

Quote:
Original Posted By melqy


padahal dia baru balik kerja dan langsung ngayap yah hammers

semalem aja gw yg ngajakin balik,klw kagag mah bisa sampe subuh tuh hammer:

emang wonder woman dah tuh orang thumbup:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 11:32 AM
#104

Quote:
Original Posted By 1311057
emang wonder woman dah tuh orang thumbup:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


emang supermanwati tuh cwe...halah hammer:
1311057 - 03/10/2010 11:33 AM
#105

Quote:
Original Posted By melqy


emang supermanwati tuh cwe...halah hammer:

mana ada supermanwati tong nohope:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 11:35 AM
#106

Quote:
Original Posted By 1311057
mana ada supermanwati tong nohope:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


yah kang diada-adain lah ngakak
1311057 - 03/10/2010 11:36 AM
#107

Quote:
Original Posted By melqy


yah kang diada-adain lah ngakak

ngaco kali ko nohope:

sama siapa aja di sana semalem o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
justforbella - 03/10/2010 11:37 AM
#108

pagi smpn2 \)

ijin main kemari yah \)
melqy - 03/10/2010 11:39 AM
#109

Quote:
Original Posted By 1311057
ngaco kali ko nohope:

sama siapa aja di sana semalem o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

biarin p

rame dit o

masa mesti gw sebutin satu2 sih nohope:
Quote:
Original Posted By justforbella
pagi smpn2 \)

ijin main kemari yah \)


silahkan \)

ini sis yah malu:
1311057 - 03/10/2010 11:40 AM
#110

Quote:
Original Posted By justforbella
pagi smpn2 \)

ijin main kemari yah \)

pagi juga kk o
cewe yah? genit:

Quote:
Original Posted By melqy

biarin p

rame dit o

masa mesti gw sebutin satu2 sih nohope:


silahkan \)

ini sis yah malu:

woow rame matabelo:
mantab kali o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
justforbella - 03/10/2010 11:40 AM
#111

Quote:
Original Posted By melqy
biarin p

rame dit o

masa mesti gw sebutin satu2 sih nohope:


silahkan \)

ini sis yah malu:


makasih kk \)

ia,emang kenapa malu:
nyoo...nyooo... - 03/10/2010 11:42 AM
#112

Quote:
Original Posted By melqy


kan ada si omaaak o

dia juga gawe jam 9 pagi hammer:

kuat bener tuh cwe begadangnya ngakak

Ehm....o
Pantesan perasaan gak enak... Gak taunya boneka panda sama yayangnya lagi ngomongin eyke...malu:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 11:43 AM
#113

Quote:
Original Posted By 1311057
pagi juga kk o
cewe yah? genit:


woow rame matabelo:
mantab kali o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ia emang rame D
justforbella - 03/10/2010 11:44 AM
#114

Quote:
Original Posted By 1311057
pagi juga kk o
cewe yah? genit:


woow rame matabelo:
mantab kali o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

ia kk \)
salam kenal \)
Quote:
Original Posted By nyoo...nyooo...
Ehm....o
Pantesan perasaan gak enak... Gak taunya boneka panda sama yayangnya lagi ngomongin eyke...malu:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


halo kk \)
1311057 - 03/10/2010 11:44 AM
#115

Quote:
Original Posted By nyoo...nyooo...

Ehm....o
Pantesan perasaan gak enak... Gak taunya boneka panda sama yayangnya lagi ngomongin eyke...malu:

siapa neh yang pake o
ngaku siul:

Quote:
Original Posted By melqy


ia emang rame D

makan gorengan yah genit:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
nyoo...nyooo... - 03/10/2010 11:45 AM
#116

Quote:
Original Posted By justforbella

ia kk \)
salam kenal \)


halo kk \)

Allo jugak...wowcantik۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 11:46 AM
#117

Quote:
Original Posted By nyoo...nyooo...
Ehm....o
Pantesan perasaan gak enak... Gak taunya boneka panda sama yayangnya lagi ngomongin eyke...malu:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞

kagets:
omaaaak matabelo:

sejak kapan nih linux2:
1311057 - 03/10/2010 11:47 AM
#118

Quote:
Original Posted By justforbella

ia kk \)
salam kenal \)


halo kk \)

salam kenal juga kk o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
justforbella - 03/10/2010 11:48 AM
#119

Quote:
Original Posted By nyoo...nyooo...
Allo jugak...wowcantik۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


salam kenal \)

ini sis apa gan yah matabelo:
nyoo...nyooo... - 03/10/2010 11:49 AM
#120

Quote:
Original Posted By 1311057

siapa neh yang pake o
ngaku siul:


makan gorengan yah genit:

Yang pasti vespakuserwati....siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Page 6 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞