Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
Total Views: 6082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 60 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

melqy - 03/10/2010 01:29 PM
#161

Quote:
Original Posted By slifer2006
Kuliah dimana kk?
btw TS-nya kuliah di bandung sebelah mananya ya, kali sama kek gw D

klw gw diunas gan,kuliahnya D
klw TSnya di unpad D
Quote:
Original Posted By skuUt
allo kk
kk lulusan taon berapa ya?
salam kenal ya shakehand



ini kk ali yang waktu itu di panggil guru BP ya ? o



allo kk fuad
salam kenal ya o


ia tuh,yg ketahuan merokok kali tuh D
aliyudin15 - 03/10/2010 01:34 PM
#162

Quote:
Original Posted By hendriwalker
bu gurunya sexi gak?? genit:

sama2 kk... shakehand

seksi banget om o
bahengnol dah o
Quote:
Original Posted By slifer2006
Nama : Fuad
Lulus 2005
Alamat : Sekarang sih lagi di Bandung p

salam kenal kk o
Quote:
Original Posted By skuUt
allo kk
kk lulusan taon berapa ya?
salam kenal ya shakehand



ini kk ali yang waktu itu di panggil guru BP ya ? o



allo kk fuad
salam kenal ya o

hush jangan membuka aib dong itu kan jaman dulu
tapi tetep kok saya sampe sekarang ngerokok
o
Quote:
Original Posted By melqy
klw gw diunas gan,kuliahnya D
klw TSnya di unpad D


ia tuh,yg ketahuan merokok kali tuh D


kan om melki yang ajarin p
slifer2006 - 03/10/2010 01:36 PM
#163

Quote:
Original Posted By skuUt

allo kk fuad
salam kenal ya o


Salam kenal bro beer:
angkatan tahun berapa neh?
Quote:
Original Posted By melqy
klw gw diunas gan,kuliahnya D
klw TSnya di unpad D


Oh i see. Berarti beda sama gw o
melqy - 03/10/2010 01:48 PM
#164

Quote:
Original Posted By aliyudin15
seksi banget om o
bahengnol dah o

salam kenal kk o

hush jangan membuka aib dong itu kan jaman dulu
tapi tetep kok saya sampe sekarang ngerokok
o


kan om melki yang ajarin p

mana pernah hammer:
Quote:
Original Posted By slifer2006
Salam kenal bro beer:
angkatan tahun berapa neh?


Oh i see. Berarti beda sama gw o


lw dimane gan kuliahnya eek:
slifer2006 - 03/10/2010 01:50 PM
#165

Quote:
Original Posted By melqy
mana pernah hammer:


lw dimane gan kuliahnya eek:


Di institut gajah duduk gan o
melqy - 03/10/2010 01:52 PM
#166

Quote:
Original Posted By slifer2006
Di institut gajah duduk gan o


ooh,ic" D

ente lulus 2005 yah o

siapa yah yg gw kenal angkatan segitu bingung:
aliyudin15 - 03/10/2010 02:35 PM
#167

Quote:
Original Posted By melqy
mana pernah hammer:


lw dimane gan kuliahnya eek:

hualah
gak mau ngaku niyee p
[COLOR="White"]tetep ngajak jahat
skuUt - 03/10/2010 03:14 PM
#168

Quote:
Original Posted By melqy
klw gw diunas gan,kuliahnya D
klw TSnya di unpad D


ia tuh,yg ketahuan merokok kali tuh D


iya tuh pas ketauan ngerokok dia langsung di panggil guru BP
trus di gamparin ngakak
kk melki yang duduk di pojok ya?
yang duduk di depan meja guru siapa ya ka? bingungs

Quote:
Original Posted By aliyudin15
seksi banget om o
bahengnol dah o

salam kenal kk o

hush jangan membuka aib dong itu kan jaman dulu
tapi tetep kok saya sampe sekarang ngerokok
o


kan om melki yang ajarin p


kan cuma tuk kenangan aja kk o
biar lebih seru gitu....
ternyata kk merokok dari pas smp ya ? D

Quote:
Original Posted By slifer2006
Salam kenal bro beer:
angkatan tahun berapa neh?


Oh i see. Berarti beda sama gw o


saia barengan kk melki sama kk ali D
melqy - 03/10/2010 04:21 PM
#169

sore bangor coffee:

capek abis bangun tidur linux2:
melqy - 03/10/2010 04:23 PM
#170

Quote:
Original Posted By skuUt
iya tuh pas ketauan ngerokok dia langsung di panggil guru BP
trus di gamparin ngakak
kk melki yang duduk di pojok ya?
yang duduk di depan meja guru siapa ya ka? bingungs



kan cuma tuk kenangan aja kk o
biar lebih seru gitu....
ternyata kk merokok dari pas smp ya ? D



saia barengan kk melki sama kk ali D


yg di depan guru udh lupa hammer:

klw lo yg sebelah mana mahos
1311057 - 03/10/2010 04:41 PM
#171

ada yang lagi nostalgia mahos mahos۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 04:42 PM
#172

Quote:
Original Posted By 1311057
ada yang lagi nostalgia mahos mahos۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ada maho bangor :matabelo
1311057 - 03/10/2010 04:45 PM
#173

Quote:
Original Posted By melqy


ada maho bangor :matabelo

ada muchikari bangor o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 04:49 PM
#174

Quote:
Original Posted By 1311057
ada muchikari bangor o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


masih mending mucikari o

daripada maho siul:


















ngakak
1311057 - 03/10/2010 04:51 PM
#175

Quote:
Original Posted By melqy


masih mending mucikari o

daripada maho siul:




ngakak

gw sih udah jelas cowo tulen cuman doyan cewe cool:

klo lu masih di pertanyakan o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 04:58 PM
#176

Quote:
Original Posted By 1311057
gw sih udah jelas cowo tulen cuman doyan cewe cool:

klo lu masih di pertanyakan o۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ah masa sih o

gw punya cwe gag mungkin bilang2 lah siul:
1311057 - 03/10/2010 04:59 PM
#177

Quote:
Original Posted By melqy


ah masa sih o

gw punya cwe gag mungkin bilang2 lah siul:


ya selama ini aja gk pernah gw denger lu ngapel ke rumah cewe siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 05:01 PM
#178

Quote:
Original Posted By 1311057
ya selama ini aja gk pernah gw denger lu ngapel ke rumah cewe siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


ngapain bilang2 klw mo kerumah cwe siul:
1311057 - 03/10/2010 05:02 PM
#179

Quote:
Original Posted By melqy


ngapain bilang2 klw mo kerumah cwe siul:

ya karna yang lu apelin itu mahos siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞
melqy - 03/10/2010 05:03 PM
#180

Quote:
Original Posted By 1311057
ya karna yang lu apelin itu mahos siul:۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞


maho teriak mahos siul:
Page 9 of 60 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ۞۞ Anak SMPN 2 Depok a.k.a Bangor Absen di Sini !! ۞۞