THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bentuk-bentuk Laptop Jadul
Total Views: 1507 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

fauziansyah82 - 02/10/2010 11:00 AM
#41

Quote:
Original Posted By sofyantwilight
itu gimana cara bawa nya gan ? bingung


kayanya pada masa itu belum kepake buat mobile deh gan
fauziansyah82 - 02/10/2010 11:04 AM
#42

Quote:
Original Posted By jaya87
monitornya kecil2 ya gan, lucu.. D


entahlah gan, apakah itu monitor atau bukan abis kecil bgt dah \)
BlackVios - 02/10/2010 11:04 AM
#43

gila , klo punya kayak gitu d jual jaman skrg dapet brapa ya gan ?

lumayan buat koleksi D
fauziansyah82 - 02/10/2010 11:06 AM
#44

Quote:
Original Posted By BlackVios
gila , klo punya kayak gitu d jual jaman skrg dapet brapa ya gan ?

lumayan buat koleksi D


untuk kolektor barang antik pasti sangat mahal dan langka bgt niy barang gan
AB5916DW - 02/10/2010 11:08 AM
#45

lompatan dibidang teknologi informasi emang luar biasa gan..
ElevenSe7en - 02/10/2010 11:08 AM
#46

yg awal2 layarnya kecil bgt yah...ckckck...mahal pula
fauziansyah82 - 02/10/2010 11:09 AM
#47

Quote:
Original Posted By AB5916DW
lompatan dibidang teknologi informasi emang luar biasa gan..


iya yah gan, tiap era teknologi selalu berkembang yah
2022 - 02/10/2010 11:11 AM
#48

jadul abis gan
sofyantwilight - 02/10/2010 11:14 AM
#49

Quote:
Original Posted By fauziansyah82
kayanya pada masa itu belum kepake buat mobile deh gan


ohh hahaha sundul aja lah sup: sup:
xcubanx - 02/10/2010 11:15 AM
#50

tapi kalo liatnya dulu pasti berasa canggih banget ya Gan... ngakak TOP gan.... :thumbup
gemaDL - 02/10/2010 11:17 AM
#51

wahai laptopku itu moyangmu
pandjieholic - 02/10/2010 11:17 AM
#52

mirip mesin kasir yh gan D
ibm mank mnteb..pelopor laptop dunia :thumbup
Linor - 02/10/2010 11:17 AM
#53

Bentuk yang pertama masih kayak mesin tik ya gan :matabelo
fauziansyah82 - 02/10/2010 11:18 AM
#54

Quote:
Original Posted By xcubanx
tapi kalo liatnya dulu pasti berasa canggih banget ya Gan... ngakak TOP gan.... :thumbup


pastilah gan zaman itu pasti udah canggih bgt! karena bisa membantu pekerjaan juga kali yah
fauziansyah82 - 02/10/2010 11:20 AM
#55

Quote:
Original Posted By pandjieholic
mirip mesin kasir yh gan D
ibm mank mnteb..pelopor laptop dunia :thumbup


Quote:
Original Posted By Linor
Bentuk yang pertama masih kayak mesin tik ya gan :matabelo


walau bentuknya aneh dan besar gitu, itu salah satu pelopor laptop bisa secanggih dan sekeren sekarng gan \)
RD.warnabiru.89 - 02/10/2010 11:20 AM
#56

buset, layarnya mini bro,,ngakak
cucumbahman - 02/10/2010 11:27 AM
#57

itu kya mesin kasir'y tuan krab....
hbjadoll - 02/10/2010 11:34 AM
#58

keren gan laptop jadul :thumbup
tuing_tuing - 02/10/2010 11:37 AM
#59

nice inpo gan D
d.caesar - 02/10/2010 11:43 AM
#60

wah...
jadul mampus laptopny..
ngakak
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bentuk-bentuk Laptop Jadul