THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bentuk-bentuk Laptop Jadul
Total Views: 1507 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

goldenbridge - 02/10/2010 11:47 AM
#61

monitornya masih tabung ya gan D
ajojojo - 02/10/2010 11:47 AM
#62

kecil bgt gan layarnya D
kyk mesin kasir ganD
langitgelap - 02/10/2010 11:53 AM
#63

udah masuk museum tuh laptop2nya ya gan
Violet168 - 02/10/2010 12:01 PM
#64

jadul abis.. D
Royandreas - 02/10/2010 12:44 PM
#65

bentuk nya macem TV kecil milik ane gan hahahahhahahhaha
fauziansyah82 - 02/10/2010 12:56 PM
#66

Quote:
Original Posted By langitgelap
udah masuk museum tuh laptop2nya ya gan


kayanya emang masuk museum gan, udh terlampau jadul bgt \)
onel8 - 02/10/2010 01:01 PM
#67

pasti berat-berat...tapi yg pasti selama masih bisa dibawa-bawa..bisa disebut portable
PrasetyoRaharjo - 02/10/2010 01:03 PM
#68

Laptopnya jadul banget dah....
berbatopp - 02/10/2010 01:05 PM
#69

kayak mesin ketik manual :matabelo
fauziansyah82 - 02/10/2010 03:26 PM
#70

Quote:
Original Posted By onel8
pasti berat-berat...tapi yg pasti selama masih bisa dibawa-bawa..bisa disebut portable


kayanya belum bisa di pake buat mobile deh gan. bentuknya jah segede itu yah
modunome - 02/10/2010 03:53 PM
#71

Beratnya 55 pounds hammer:
Ga kuat ane kalo mau bawa2 itu ke kampus
RegalMysterio - 02/10/2010 03:57 PM
#72

yoi gan.. ane msh punya tuh monitornya msh jadul... D
fauziansyah82 - 03/10/2010 04:56 AM
#73

Quote:
Original Posted By RegalMysterio
yoi gan.. ane msh punya tuh monitornya msh jadul... D


museumkan ajah gan? Yb
fauziansyah82 - 06/10/2010 01:36 PM
#74

Quote:
Original Posted By modunome
Beratnya 55 pounds hammer:
Ga kuat ane kalo mau bawa2 itu ke kampus


pada waktu itu belum kepikiran buat mobile kali yah
denyvortheyz - 06/10/2010 01:37 PM
#75

aaaaaaa
cowojkt23 - 22/10/2010 08:01 PM
#76

inget waktu buat tesis dulu, pakai gambar itu laptop jadul nya waktu presentasi
noscare - 22/10/2010 08:18 PM
#77

klasik bgt gan..
Vinushka - 22/10/2010 08:31 PM
#78

Masih gede-gede ya gan matabelo:
Ampe ada yang bentuknya kayaknya mesin kasir D

jtr. - 22/10/2010 08:33 PM
#79

anjrit gokil bener bentuknya
kalo kek gitu mah kaga bisa di taro di tas
ngakak
ojieumank - 22/10/2010 08:34 PM
#80

wah jadul banget...

ane baru tau itu laptop kyk ny tertua ya gan.. hammer:

Bentuk-bentuk Laptop Jadul
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bentuk-bentuk Laptop Jadul