Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > ASK: Future Leader Program Astra Credit Companies (FLP - ACC)
Total Views: 25307 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 27 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

tatang_rockwell - 26/03/2012 10:57 PM
#261

agan2 ada yg tau kosan dkt ACC tb simatupang yg murah tp lumayan gan???
yg jaraknya dkt sana, jd jalan kaki jg bisa ke ACC..

mohon di share gan...
huhauhuahua - 30/03/2012 02:49 PM
#262

Quote:
Original Posted By tatang_rockwell
agan2 ada yg tau kosan dkt ACC tb simatupang yg murah tp lumayan gan???
yg jaraknya dkt sana, jd jalan kaki jg bisa ke ACC..

mohon di share gan...


di rancho gan..deket sama acc
thejakburya - 30/03/2012 04:34 PM
#263

Quote:
Original Posted By tatang_rockwell
agan2 ada yg tau kosan dkt ACC tb simatupang yg murah tp lumayan gan???
yg jaraknya dkt sana, jd jalan kaki jg bisa ke ACC..

mohon di share gan...


ada ko gan di belakang gedung acc nya..
klo dari aah pasar rebo itu sebelum gedung acc ada jalan kecil, nah masuk aja disitu bnyak kontrakan,,
jadi ke acc nya bisa jalan kaki, ga terlalu jauh
al_sya - 02/04/2012 09:53 AM
#264

gan nanya dong,dari interview hrd buat dipanggil ke interview user waktunya brapa lama,ane dah nunggu 2 minggu ga dipanggil panggil,apa ane dah gugur ya?
kahary46 - 05/04/2012 11:36 PM
#265

gan,,ane bln febuari lalu tes AHM dah lolos ampe interview HRD n hr ni d sms d twrn MT AGP/ACC Staf/ESR trainee...kira-kira pilih yg mana y gan?
HRwanabe - 06/04/2012 10:12 PM
#266

Ada yang besok psikotest jam 8 di TB Simatupang....??
D
HRwanabe - 06/04/2012 10:15 PM
#267

sorry gan dopost \)
mrsyd - 11/04/2012 04:57 PM
#268

ada yg sabtu besok di panggil buat psikotes ga jm 11.00?
Macgaver - 11/04/2012 06:20 PM
#269

gan mw nanya klau posisi MT di ACC tuh kerjanya ngapain aja y gan??ada info ktnya bakal jd sales marketing ??bnr ga ya gan??
trus apakah klau kt di terima jd MT di acc bakal di tempatin di ACC atau anak perusahaan astra yang lain y gan ??mgkn aja klau anak perusahaan astra lain ada yg lebih dkt ke rumah ane...coz posisi ane ke ACC lumayan jauh gan... jd bingung nh gan ...padahal ane dah dpt pangilan bwt test psikotes sabtu ini.
raprilious - 12/04/2012 04:25 PM
#270
mari share
Quote:
Original Posted By mrsyd
ada yg sabtu besok di panggil buat psikotes ga jm 11.00?


Gan, ane juga besok sabtu ada psikotes di TB. SImatupang...
Cuma ane dari Tasikmalaya dan nggak tau itu gedung Acc sebelah mana --"

Bantu dong gan tunjukin alamatnya kalo dari Kp. Rambutan kemana arahnya..maaf ya gan merepotkan, terima kasih sudah mau membantu..hahaha

:toast:toast:toast
r.adlar - 12/04/2012 04:54 PM
#271

Quote:
Original Posted By raprilious
Gan, ane juga besok sabtu ada psikotes di TB. SImatupang...
Cuma ane dari Tasikmalaya dan nggak tau itu gedung Acc sebelah mana --"

Bantu dong gan tunjukin alamatnya kalo dari Kp. Rambutan kemana arahnya..maaf ya gan merepotkan, terima kasih sudah mau membantu..hahaha

:toast:toast:toast


ane dari bdg test sabtu besok jam 11 gan..
klo cara ane sih turun di ps rebo gan,terus naik angkot 19(warna merah) tujuan depok.itu berhenti di depan gedung nya CMIIW
raprilious - 12/04/2012 05:22 PM
#272

Quote:
Original Posted By r.adlar
ane dari bdg test sabtu besok jam 11 gan..
klo cara ane sih turun di ps rebo gan,terus naik angkot 19(warna merah) tujuan depok.itu berhenti di depan gedung nya CMIIW


agan berangkat darimana Bandungnya gan?emang bakalan sempet jam 11 udah disana?kalo emang itu lebih baik, ane mau ke kosan kakak dulu di Bandung, terus kalo agan mau kita berangkat bareng, ane takut nyasar kalo sendiri..hehehehehe
mrsyd - 12/04/2012 05:48 PM
#273

Quote:
Original Posted By raprilious
agan berangkat darimana Bandungnya gan?emang bakalan sempet jam 11 udah disana?kalo emang itu lebih baik, ane mau ke kosan kakak dulu di Bandung, terus kalo agan mau kita berangkat bareng, ane takut nyasar kalo sendiri..hehehehehe


asal dijalannya ga macet c nyampe kalo jam 11 mah..D
kalo buat kendaraanya udah ada yg jelasin kan di atas D
r.adlar - 12/04/2012 06:56 PM
#274

Quote:
Original Posted By raprilious
agan berangkat darimana Bandungnya gan?emang bakalan sempet jam 11 udah disana?kalo emang itu lebih baik, ane mau ke kosan kakak dulu di Bandung, terus kalo agan mau kita berangkat bareng, ane takut nyasar kalo sendiri..hehehehehe


klo ane ga berani berangkat pagi dr bdg gan, ane numpang di kosan temen ane di jakarta..
klo ga salah dari tasik ada prima jasa yg ke lb.bulus..agan turun di ps.rebo aja..nanti naik angkot 19 arah depok..tutrun di depan gedungnya
andri_mata4 - 12/04/2012 07:43 PM
#275

wow pada tes di acc jg ya sabtu jm 11 ..:selamat:
ohh iya acc th yg ke arah psr rebo y gan.. hrs muter blik klo dari tnjung barat
andri_mata4 - 12/04/2012 08:37 PM
#276

Quote:
Original Posted By andri_mata4
wow pada tes di acc jg ya sabtu jm 11 ..:selamat:
ohh iya acc th yg ke arah psr rebo y gan.. hrs muter blik klo dari tnjung barat


mau nanya lg , yg di dpn gedung antam itu Garda Oto Apa ACC gan ??

teddot - 12/04/2012 09:17 PM
#277

Quote:
Original Posted By andri_mata4


mau nanya lg , yg di dpn gedung antam itu Garda Oto Apa ACC gan ??



depan gedung antam itu ACC gan (tapi ga terlalu depan2an juga), klo garda oto yg dket lebak bulus.. o
andri_mata4 - 12/04/2012 09:31 PM
#278

Quote:
Original Posted By teddot


depan gedung antam itu ACC gan (tapi ga terlalu depan2an juga), klo garda oto yg dket lebak bulus.. o


Tq gan, brarti itu jln RA Kartini y, mau nanya lg klo di astra panggilan psikotesnya pke nmer pribadi y ??

andri_mata4 - 12/04/2012 09:34 PM
#279

Quote:
Original Posted By raprilious


Gan, ane juga besok sabtu ada psikotes di TB. SImatupang...
Cuma ane dari Tasikmalaya dan nggak tau itu gedung Acc sebelah mana --"

Bantu dong gan tunjukin alamatnya kalo dari Kp. Rambutan kemana arahnya..maaf ya gan merepotkan, terima kasih sudah mau membantu..hahaha

:toast:toast:toast


gan sabtu di acc ktmu bpk Nurman jg Ga ??
raprilious - 12/04/2012 10:19 PM
#280

Quote:
Original Posted By andri_mata4
gan sabtu di acc ktmu bpk Nurman jg Ga ??


betul gan..sama bapak nurman..oh iya, smsnya tidak mencantumkan lantai berapa ya?tau nggak agan2 itu lantai berapa psikotesnya?
Page 14 of 27 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > ASK: Future Leader Program Astra Credit Companies (FLP - ACC)