Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Sepasang Kaos Kaki Hitam
Total Views: 844790 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 401 of 476 | ‹ First  < 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 >  Last ›

PepesK4ntal - 15/05/2011 10:58 AM
#8001

Quote:
Original Posted By surya90
wakaakaka sama D nggak saya skip juga sih, cuman part lisa bacanya agak cepet, kalo di skip takut ada meva-nya disana yang gak kebaca malu:

heart: meva


maksud gue juga kaya ente itu om shutup:
izayana - 15/05/2011 11:03 AM
#8002

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
"Ri bangun Ri," sebuah suara lembut tapi agak sengau di telinga membangunkan gw. Ada tangan hangat yg menepuk pipi gw.

"Bangun dulu minum obat..." lanjutnya lagi.

Gw terjaga dan nampak Meva duduk di sebelah gw sambil pegangi segelas air putih.

"Minum obat yuk," kata Meva lagi begitu melihat gw terjaga.

Gw bangun. Mencoba duduk tapi mendadak semua terasa berputar. Gw segera sandarkan punggung ke dinding.

"Lo kayaknya parah banget yak Ri," Meva berkomentar.

"Gw nggak papa kok," jawab gw. Sebuah jawaban yg bodoh tentu saja.

"Halaah tepar gituh masih ajah nggak ngaku." Meva tersenyum dengan manisnya, meskipun itu nggak menutupi wajahnya yg pucat.

Jam dinding menunjukkan pukul setengah sembilan pagi. Jendela kamar gw masih tertutup tapi gw bisa merasakan hangatnya sinar matahari masuk ke kamar gw. Sangat kontras dengan keadaan semalam.

"Udah ah, nih sarapan dulu abis itu minum obat," Meva menyodorkan sesendok bubur ke mulut gw.

"Lo sendiri udah makan belum?"

Meva menggeleng pelan.

"Gampang lah gw mah.." katanya.

"Ya udah lo makan aja dulu deh entar aja gw mah, lagi nggak nafsu makan."

"Duh yak orang sakit mana ada sih nafsu makan kalo nggak dipaksa??" sendok bubur itu masih di depan mulut gw. "Buruan makan! Beberapa sendok aja deh."

"......." Gw paksakan menelan suapan bubur dari Meva.

Meva terbatuk-batuk beberapa kali.

"Tuh kan elo sendirinya juga lagi sakit, buruan makan bareng deh..." kata gw prihatin.

Meva tertawa kecil dan mulai makan buburnya.

"Kita tuh lucu yak!" ucapnya kalem. Rambutnya yg masih kusut karena belum mandi tergerai di dua bahunya. Gampang banget buat tahu kalo dia lagi sakit. Apalagi Meva pake sweater tebal warna putih.

"Lucu di mana nya ya mbak??? Orang kesiksa gini dibilang lucu!"

"Ya lucu ajah! Mana ada coba orang sakit barengan gini??"

"Barengan? Gw ralat yak, kita tuh enggak barengan. Lo yg nularin sakit ke gw."

"Apaan? Itu mah lo nya aja bodo, udah tau gw lagi sakit, malah makan sisa mie rebus gw!"

"Ya...yah....ya......ya gw laper soalnya. Males beli ke luar yaudah gw makan aja sisa elo."

"Yaudah jangan salahin gw atuh."

"Iya iya iya. Tapi gw sengaja sakit kok, biar bisa senasib sepenanggungan gituh sama elo..." gw bohong. Padahal emang gw yg bodoh, kemarin makan sisa mie nya Meva.

"Halaah...bilang aja lo lagi ngerayu biar gw nggak maksa lo buat minum obat. Iya kan??"

"Eh, ternyata selain cantik, elo pinter juga ya Va...baru tau gw."

"Haduh! Jangan banyak omong deh, orang udah dua hari nggak mandi gini mana ada cantiknya sih?! Udah buruan makan lagi."

"Oiya? Tapi kok elo kayak bukan yg dua hari nggak mandi ya? Kayak yg udah bertahun-tahun nggak ketemu air gitu!"

Dan sebelum sempat ketawa Meva keburu menjejalkan bubur ke dalam mulut gw. Dengan susah payah gw memakannya.

Sebenernya gw setuju sama Meva. Ini cukup bisa dikatakan lucu. Dua hari yg lalu gw dapati Meva terbaring lemas di kasurnya. Dia demam cukup tinggi. Mungkin karena terlalu memporsir tenaganya buat menyelesaikan tugas kuliah yg makin menumpuk. Eh, sekarang giliran gw yg ketularan Meva gara-gara makan sisa mie rebusnya. Sebenernya bukan mutlak gara-gara itu. Tubuh gw memang lagi nggak fit. Ditambah virus dari mie rebus tadi, ya jadilah gw kayak gini.

"Thanks deh udah nemenin gw sakit," ujar Meva.

"......."

"Ntar sore kita periksa bareng yah ke dokter," saran Meva.

Gw setuju aja. Baru tiga hari yg lalu gw cek up ke rumah sakit bareng Lisa, dan hasilnya baru akan keluar hari Senin nanti. Yah gw berharap semoga semua baik-baik aja.

Pagi itu gw dan Meva barengan menghabiskan sepiring bubur. Karena belum sempat ke dokter, kami minum obat warung seadanya.

"Gw tidur di sini yah?" Meva rebahkan diri di kasur.

"Yaudah tidur aja, gw mau nelpon bos dulu lapor hari ini nggak masuk kerja."

"Yaudah atur aja deh, asal jangan nelpon ke kantor imigrasi aja. Hehehe."

"......." Sempet-sempetnya Meva becanda di saat kayak gini! Badan lemes, kepala pening plus kaki pada pegel-pegel. Gw memang butuh banyak istirahat kayaknya.

Gw telpon Pak Agus dan mengabarkan keadaan gw sekarang. Sementara Lisa pas gw telepon, dia marah-marah karena gw nggak segera ngasih kabar kalo gw sakit. Sore ini dia mau nengok gw ke kosan.

"Lisa perhatian banget ya sama elo Ri," kata Meva tanpa membuka matanya. Dia pasti tadi nguping pembicaraan kami. Ya iyalah secara Meva ada di sebelah gw.

"......."

"Pasti seneng banget yah punya orang yg bener-bener care sama kita?"

"Ah ngomong apa sih loe? Mulai ngelantur deh kalo demamnya kambuh kayak gini," gw pegang leher Meva. Panas banget.

"Ri, kalo ada dua cewek yg sama-sama care ke elo, tapi dengan latar belakang yg sangat berbeda. Yg satu perfect, dan yg satu bukan apa-apa. Lo akan pilih yg mana?"

"Hmmm..." gw berpikir keras. "Rahasia perusahaan deh! Hehehe."

"Dih nggak lucu pisan!" Meva ngambek. Dia melempar bantal ke gw. Setelah itu dia sembunyi di balik selimut.

Selama beberapa saat gw diam melamun sebelum akhirnya terlelap lagi.....


hem.... emank jodoh kali ya agan ma meva sakit aja bisa bareng ilovekaskus
awal.pertamax - 15/05/2011 12:03 PM
#8003

update om... :mewek
surya90 - 15/05/2011 12:09 PM
#8004

Quote:
Original Posted By PepesK4ntal
maksud gue juga kaya ente itu om shutup:


Meva Lovers juga yah D

om TS, diupdate dong pliss \(
ular kobra - 15/05/2011 12:09 PM
#8005

update dong, update dong, ane ga sabar baca kelanjutannya.
Lalz - 15/05/2011 01:12 PM
#8006

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

heart: ***A heart:


ngakaks

itu pasti MEVA.. perasaan Lisa belum pernah ada adegan nyanyi2... trus klo dtg pun lbh sering berdiri drpd duduk di kursi (sotoy mode on)

pagi siang malam, yg ketemu om kan MEVA

kamar2 kamar kost kan D

sandaran bahu tu pst MEVA..kalian duduk berduaan di teras malem2 menjelang subuh kan pst lelah tu..pst saling bahu membahu kalian ngakaks

uda pst 99,999% itu MEVA hammer: klo salah y ga tau dah... o

There's only you in my life.. itu penggalan syair ENDLESS LOVE..yg adl lagu favorit MEVA..hayooo.. dah merit y om sama MEVA?? ngakaks



ayo dilanjoott om... \) :ngacir
rpeb - 15/05/2011 01:34 PM
#8007

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

heart: ***A heart:




akhiran "A" itu yang sulit ditebak om,,hahaaa....


dari segi bahasanya kayaknya itu untuk si "meva".
cheuna - 15/05/2011 01:39 PM
#8008

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

heart: ***A heart:


aduh MEVA atau LISA D
diliat dari lirik mah buat MEVA. angel:
endingnya kapan nih om?
kadang berat juga ninggalin ini cerita, tapi ane penasaran ama endingnya \(
bling123 - 15/05/2011 02:31 PM
#8009

Gan, thnks bgt Gan critanya, gw sngat menikmati crita agan iniilovekaskus
btw trus gmna kelanjutannya sama Meva gankiss, gw berhrap agan jadian ama Meva hahaha.
defreas - 15/05/2011 03:04 PM
#8010

Jodoh kayaknya Om, sakit bisa barengan. .
Tapi sakit ginjal Om tuh gimana Om?
Apdet selanjutnya kasih tau dong Om perkembangan sakit Om juga.
ihsanvoo - 15/05/2011 03:56 PM
#8011

ahh, udah 2x bc SK2H mbikin ane jd mbayangin gmana sosok asli Mevagenit:, Ari, n Indra it !
Meva ny pst skrg :kimpoi dah ya omm Ari ?! :matabelo Sama om Ari ya ? :selamat
\(Sepasang Kaos Kaki Hitam
jurigcai - 15/05/2011 05:42 PM
#8012

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

heart: ***A heart:


walopun namanya disensor, udh ketauan lah klo puisi ini buat MEVA... gitar, nyanyi lagu kesayangan, kamar... ah meva banget lah... D
i4u4ever - 15/05/2011 05:42 PM
#8013

Quote:
Original Posted By ihsanvoo
ahh, udah 2x bc SK2H mbikin ane jd mbayangin gmana sosok asli Mevagenit:, Ari, n Indra it !
Meva ny pst skrg :kimpoi dah ya omm Ari ?! :matabelo Sama om Ari ya ? :selamat
\(


Mungkin nggak gan

Kan ceritanya beda agama nohope:

Tapi kalo emang dah kimpoi beneran asik tuh artinya Happy Ending Peace:Sepasang Kaos Kaki Hitam
PepesK4ntal - 15/05/2011 06:40 PM
#8014

om ari...kasi deskripsi fisik masing2 tokoh dooooong maho
rotom - 15/05/2011 06:49 PM
#8015

da lama ga ikut komen... it puisi bt sapa om? kok bs pas bgt (lisa 4 huruf akhiran a, meva 4 hrf akhiran a). bingung y om... semangat om..Sepasang Kaos Kaki Hitam
surya90 - 15/05/2011 06:56 PM
#8016

Quote:
Original Posted By rotom
da lama ga ikut komen... it puisi bt sapa om? kok bs pas bgt (lisa 4 huruf akhiran a, meva 4 hrf akhiran a). bingung y om... semangat om..Sepasang Kaos Kaki Hitam


meva dong D di beberapa bagian puisi udah keliatan kok D
ajinajibn - 15/05/2011 07:27 PM
#8017

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

heart: ***A heart:


misi mas bro.. ane izin copas yaa.. coffee: malu:

sillent reader selama 1 minggu juga ikut komeng yaa.. o
pupuycute - 15/05/2011 08:06 PM
#8018

Quote:
Original Posted By pujangga.lama
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

heart: ***A heart:


om ari puitis bgt... :matabelo
sangat tersentuh :mewek

love that poem so much...so sweet bgt... kiss
kindaboysz - 15/05/2011 08:46 PM
#8019
rohati
Quote:
Originally Posted by pujangga.lama View Post
Di sini di kota ini
Tempat bertemu asa dan rindu
Di sini di taman ini
Pernah ku rindukan senyummu

Di sini di kursi ini
Pernah ku sandarkan lelahku di bahumu
Di sini di kursi ini
Pernah ku nyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia lah nadi dalam nafasku
Dia lah jejak terindah dalam perjalanan hidupku
Dia lah pelangi hujanku

Coba buka pintu kamarmu
Kan kau dapati sekuntum mawar
Di bawah jendelamu aku pernah bernyanyi
Menyanyikan lagu kesayanganmu

Tuhan terimakasih kau beri aku satu ciptaan terbaikMu
Dia pelita dalam gelap ku
Dia tangan yg menggenggamku saat aku hampir terjatuh
Dia embun yg menetes di pagi yg indah
Dia sinar mentari hangat di siang hari
Dia senja penutup hari yg syahdu

Dia adalah pagi
Dia adalah siang
Dia adalah malam
Dia adalah jawaban segala kebimbangan
Dia berikan cinta yg tak pernah terbayangkan

There's only you in my life.....
Coz you're my everything.....

***A

wah swt nama nya sama2 4 digit huruf ...terus sama2 belakang nya "A" ...jadi bingung hammer

btw om ari ijin copas poem nya yak ????
pupuycute - 15/05/2011 09:02 PM
#8020

om ari...ijin copas poemnya yah... kiss
Page 401 of 476 | ‹ First  < 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Sepasang Kaos Kaki Hitam