Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > agen studi ke jerman part 2
Total Views: 38659 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 44 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44

wakawaka99 - 19/06/2012 01:18 AM
#861

Quote:
Original Posted By katakano
Agan2 sesepuh jerman, saya mw tanya ni.

kebetulan lagi ada promo les conversation dari DealK*ren lamanya 1 bulan 2 x seminggu di Spitze Studium, saya si udah beli barusan terus belom transfer karena tercantum masih belum termasuk harga bukunya , mw tanya tempat les nya ini kan minggu D

maw tanya aja ( maaf kalo salah alamat )

1.kira2 biaya harga bukunya berapa ya kalo dilihat dari tipe kelas nya conversation 1 bulan, 2 x seminggu
2.lalu bagaimana kredibilitas spitze studium ini D

Danke \)

gue les kok di spitze, dia bagus pas di jakarta nya dan juga murah.bisa juga bayar nya di paket gitu jadi misal nya lu mau les doang? oder lu mau ngurus berkas berkas doang.total sih 39,5 juta kalo ngurus semua lu tinggal leha leha di rumah ama pengurusan di jerman.dan mereka lulusan jerman smua gitu.tapi agen yang di jerman nya ganz schlimm. jadi mending pas udah nyampe jerman lu cari aja temen indo yang lu kenal atau PPI setempat.kali kali mereka mau bantu sampe lu ngerti tentang jerman, yang ga cuman jalan jalan doang

D
DeathY22 - 11/08/2012 04:23 PM
#862

gan ane tadi ikut seminar pr!m3 management tuh,
trus ane cari" informasi tentang perusahaan tsb.
dan ane tergiur dengan studi ke jerman,
kira" agen tsb dapat dipercaya ga??
bingung bingung bingung
Idepz - 16/08/2012 10:56 PM
#863

Quote:
Original Posted By DeathY22
gan ane tadi ikut seminar pr!m3 management tuh,
trus ane cari" informasi tentang perusahaan tsb.
dan ane tergiur dengan studi ke jerman,
kira" agen tsb dapat dipercaya ga??
bingung bingung bingung


Informasi apa yang bikin elu tergiur?

Apa mereka juga ngasih tahu kalau elu kudu deposit duit sekitar 93jt/tahun ke rekening elu di bank jerman sebagai syarat visa dan ijin tinggal?
Zakywardhana13 - 29/08/2012 08:02 AM
#864
Ketipu agen?
Quote:
Original Posted By komandan gegana
ini thread lanjutan dari :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1525264

silahkan berbagi informasi terbaru mengenai agen studi ke jerman shakehand

no junk !!!


Maaf agan agan, ane newbie nih. Ane skrg sudah terlanjur menjadi salah satu siswa dr agen yg kmrn2 lg banyak masalah itulih hehe.

InsyaAllah januari nanti ane brangkat ke jerman nih, mau tanya kalo utk masuk tu berlin apa aja syaratnya dan harus lulusan studkol mana nih? Mohon petunjuk dr agan2 senior. Mohon bimbinan hehe

Oiya nih ane mau saran bagi2 agan2 yg mau sekolah khususnya s1 ke jerman. Banyak agen, mngkin hampir semuanya tuh emng profit oriented. Berusaha mengeruk keuntungan sebesar2nya. Memang kalo ikut agen masalah dokumen jd lebih simpel krn semuanya diurusin. Tp kayanya sih ane sendiri ga recommend agan2 sekalian utk ikut agen.

Ane mau sharing jg nih ttg masalah banyaknya siswa yg mengikuti agen lalu merasa tertipu dan ngga keurus pas disana. Jd masalahnya gini gan:

1. Target konsumen para agen itu biasanya adalah org2 berduit dr daerah. Yg secara informasi mereka msh kurang namun uangnya tak terbatas hehe. Mereka disuguhkan info bahwa sekolah di jerman itu mudah dan terkesan akan lgsg diterima. Itulah kesalahan terbesar! Hehehe. Memurut ane sendiri yg udah ngejalanin, utk sekolah di jerman itu jauh lebih susah drpd masuk ke ptm favorit disini gan. Jd jangan anggep mudah

2. Kalo yg ini cerita ttg org2 yg ga keurus disana. Jd gini nih gan, kebanyakan agen telah bekerja sama dg studkol di jerman. Tp ga semua studkol yg bekerja sama ini kualitasnya bagus. Sama seperti disini, utk masuk ptn favorit asal sma kita jg diliat. Jd utk masuk uni disana harus dr studkol yg bagus. Nah kebanyakan dr mereka "tertipu", mereka diarahkan utk masuk studkol yg udh kerjasama dg agennya tp kualitasnya kurang. Jd setelah lulus studkol justru ga bs masuk uni yg mereka inginkan. Atau dlm kasus lain mereka gagal itk masuk studkol dr indo dan mereka tetap dipaksakan berangkat ke jerman sesuai jadw agar image si agen tetap baik. Jd mereka disana dipaksa utk nyari studkol sendiri tanpa ada pendampingan yg baik. Jdlah mereka "terlantar". Kurang levih sih gitu hehe

Saran bagi agan2 yg mngkin ush terlanjur ikut agen, satu, cari info sebanyak2nya, infonya kudu mantep dan akurat lah. Itu paling penting. Kedua jangan mau diarahkan sm para agen, ingatlah tujuan para agen itu adalah uang, kadang mereka ga peduli sm kesuksesan kita nanti. Yg terakhir, jangan anggep asal punya duit bs sekolah di jerman, jerman itu susah bro! Jangan disamain sm sekolah abal abal hahaha. Oiya kalo ada yg mau tanya2 ttg agen ke jerman bs pm ane. Ane kasih tau plus minusnya secara objektif nanti. Ibarat konsultasi gratis hehee
Tyrion - 29/08/2012 03:41 PM
#865

Quote:
Original Posted By Zakywardhana13

2. Kalo yg ini cerita ttg org2 yg ga keurus disana. Jd gini nih gan, kebanyakan agen telah bekerja sama dg studkol di jerman. Tp ga semua studkol yg bekerja sama ini kualitasnya bagus. Sama seperti disini, utk masuk ptn favorit asal sma kita jg diliat. Jd utk masuk uni disana harus dr studkol yg bagus. Nah kebanyakan dr mereka "tertipu", mereka diarahkan utk masuk studkol yg udh kerjasama dg agennya tp kualitasnya kurang. Jd setelah lulus studkol justru ga bs masuk uni yg mereka inginkan. Atau dlm kasus lain mereka gagal itk masuk studkol dr indo dan mereka tetap dipaksakan berangkat ke jerman sesuai jadw agar image si agen tetap baik. Jd mereka disana dipaksa utk nyari studkol sendiri tanpa ada pendampingan yg baik. Jdlah mereka "terlantar". Kurang levih sih gitu hehe

lu lagi ngigo yah? dimana2 kualitas studkol sama... yg bener itu bukan kualitas beda, tapi studkol ada jenis berbeda... ada studkol uni ama fh... kalo masuk studkol fh ya ga bisa masuk studkol uni, tapi kalo kebalikan bisa... jadi ga bener kalimat kualitas studkol beda2... andaikata elu bener pun beda kualitas, gw ga pernah denger ada kasus orang yg masuk studkol uni ga bisa masuk uni yg diinginkan.... ato maksud lu studkol M-Kurs ga bisa masuk uni medizin gara2 nilainya kurang?... kalo itu salah ndewek lah ngakak

Quote:
Original Posted By Zakywardhana13

Maaf agan agan, ane newbie nih. Ane skrg sudah terlanjur menjadi salah satu siswa dr agen yg kmrn2 lg banyak masalah itulih hehe.

InsyaAllah januari nanti ane brangkat ke jerman nih, mau tanya kalo utk masuk tu berlin apa aja syaratnya dan harus lulusan studkol mana nih? Mohon petunjuk dr agan2 senior. Mohon bimbinan hehe

kalo lu uda bayar puluaan juta ke agen, tapi masi minta bimbingan disini, ngapain lu bayar agen???

Quote:
Original Posted By Zakywardhana13

Saran bagi agan2 yg mngkin ush terlanjur ikut agen, satu, cari info sebanyak2nya, infonya kudu mantep dan akurat lah. Itu paling penting. Kedua jangan mau diarahkan sm para agen, ingatlah tujuan para agen itu adalah uang, kadang mereka ga peduli sm kesuksesan kita nanti. Yg terakhir, jangan anggep asal punya duit bs sekolah di jerman, jerman itu susah bro! Jangan disamain sm sekolah abal abal hahaha. Oiya kalo ada yg mau tanya2 ttg agen ke jerman bs pm ane. Ane kasih tau plus minusnya secara objektif nanti. Ibarat konsultasi gratis hehee

aneh bener... lu uda bayar agen buat urusin lu... tapi lu saranin orang laen yg uda/mau ikut agen supaya jangan mau diarahkan sama para agen... lalu what's the point ikut agen from the beginning? capedes

Quote:
Original Posted By Zakywardhana13

Oiya nih ane mau saran bagi2 agan2 yg mau sekolah khususnya s1 ke jerman. Banyak agen, mngkin hampir semuanya tuh emng profit oriented. Berusaha mengeruk keuntungan sebesar2nya. Memang kalo ikut agen masalah dokumen jd lebih simpel krn semuanya diurusin. Tp kayanya sih ane sendiri ga recommend agan2 sekalian utk ikut agen.

semua kalo buka usaha jg profit oriented kali... emangnya kalo profit oriented salah? emangnya lu kalo buka perusahaan ga profit oriented? jadi lu misalnya buka restoran, lalu pake sistem bayar se-rela-nya? mo bayar syukur, ga bayar jg gpp... gitu? ngakak

justru ini yg gw berkali2 bilang, kalo sendiri salah, jangan melempar kesalahan ke orang laen... seblom ikut agen baca klausel2nya dengan bener... tau apa yg ditawarkan agennya... jangan suka ngelindur, mikir a,b,c,d,e,f,g, tapi ternyata agennya emang uda tulis dari awal kalo dia nawarin jasanya a,b doank

uda banyak kasus kayak gini, dsini mencak2 ditipu agen, padahal begok sendiri ga baca bener2 dari awal
gw sendiri buka agen, tapi banyakan malahan ditipu ama calon student yg ga tau malu cuma mau cari info gratisan... ato ga, cari info gratisan ama gw, malahan akhirnya ikut ama agen laen yg menang nama doank capedes
adhiessya - 12/09/2012 12:39 AM
#866

Quote:
Original Posted By Tyrion

uda banyak kasus kayak gini, dsini mencak2 ditipu agen, padahal begok sendiri ga baca bener2 dari awal
gw sendiri buka agen, tapi banyakan malahan ditipu ama calon student yg ga tau malu cuma mau cari info gratisan... ato ga, cari info gratisan ama gw, malahan akhirnya ikut ama agen laen yg menang nama doank capedes

agan buka agen? boleh minta info agennnya gan siapa tau ane minat hehehe


gan ane maau nanya ke agan agan kira kira stufen bagus nggak yah jadi agen dan agen yang recomended apa yah?
mikosis - 25/09/2012 11:46 AM
#867

Quote:
Original Posted By vi_man23

hmmm situs nya www.spitzestudium.com

stelah gw liat ternyata itu temen gw yg di frankfurt... gw sih kaga bisa apa2, dan ga kaga dibayar ama mereka....

cuma itu yg punya kakak kelas gw yg udah jamuran di jerman semnjak th 199x D

eng biayanya berapa?


gan, ane kemaren juga baru konsultasi sama agen spitze studium. terpercaya ga sih gan? thanks
obaji84 - 08/10/2012 05:51 PM
#868

udah lama gak maen2 ke sini...
eh pertanyaannya masih sama aja yah...
sama tempat gue aja sinih... terjamin... no tipu2...

kiss
Gema2012 - 17/10/2012 10:19 PM
#869

Hallo rekan-rekan, adik2, saudara/i sekalian, Salam Kenal.

Nama saya Guntur,
Saya sebagai warga Saarbrücken juga sering mendengar hal2 yang tidak menyenangkan dari pengalaman para adik2 yang baru tiba disini melalui agent, terutama yah Pr*me Manage***.
Karena begitu banyaknya pengalaman yang tidak begitu bagus dengan para studi agent yang ada seperti E*ro Manage***, Pr*me Manage***, dsb, saya jadi tertarik untuk membantu teman2 ato adik2 yang masih di indonesia yang ingin melanjutkan studinya di jerman. Paling tidak untuk memberikan informasi (BAHAN) yang bisa membuat agent2 nakal bisa menjanjikan hal2 yang muluk2. Silahkan PM saya aja buat diskusi rencana kuliah kamu, sebelum mendaftar ke salah satu agent. Gak usah bayar kok :-)

Best regards
babybek - 20/10/2012 03:18 AM
#870

wah yg lg trendy skr prime management yak D
tempo hari kan euro management yg ngetrend ngakak
Page 44 of 44 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > agen studi ke jerman part 2