Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Esox a.k.a Pike !!!(Ask, Sharing, & Post Your Pike Here!!!!!)
Total Views: 8702 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16

Xfish - 15/10/2012 11:36 AM
#301

essox masuk lagi nih barangnya total ada 28 ekor cekpms
kata supliernya sih punya salah satu hobies yg udah bosen dan nyimpen kebanyakan, makannya di jual SEBAGIAN, yaitu 28 ekor.
*sebagian aja kok banyak bener yah
Wyle - 15/10/2012 02:36 PM
#302

Quote:
Original Posted By Xfish
essox masuk lagi nih barangnya total ada 28 ekor cekpms
kata supliernya sih punya salah satu hobies yg udah bosen dan nyimpen kebanyakan, makannya di jual SEBAGIAN, yaitu 28 ekor.
*sebagian aja kok banyak bener yah


itu sih bukan hobies lagi tp bandar p
Xfish - 20/10/2012 03:22 AM
#303

Quote:
Original Posted By Wyle
itu sih bukan hobies lagi tp bandar p


katanya total ada 100an om.
ada yang 1,2 meter mau d jual, kl mau PM ane aja p
brokenhz - 20/10/2012 03:43 AM
#304

Quote:
Original Posted By Xfish
katanya total ada 100an om.
ada yang 1,2 meter mau d jual, kl mau PM ane aja p


buset 1,2 meter hammer:
brapaan tuh harganya matabelo:
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Esox a.k.a Pike !!!(Ask, Sharing, & Post Your Pike Here!!!!!)