Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Tips Memilih Oli Mesin Buat Mobil Anda
Total Views: 37567 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 43 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

y064_r - 07/02/2011 03:28 PM
#421
mantap gan
info sangat bagus banget...
kai1705 - 08/02/2011 09:16 PM
#422

nubitol ikutan ah Peace:

mobil ane pake kerang o kerang warna abu2 gitu loh o

kalo motor masih bawaan yamaha..maklum masi garansi o ntar ganti ke kerang avc ultraman o

ultraman emang top dari dulu o
levelmotorworks - 16/02/2011 10:52 AM
#423

Quote:
Original Posted By kai1705
nubitol ikutan ah Peace:

mobil ane pake kerang o kerang warna abu2 gitu loh o

kalo motor masih bawaan yamaha..maklum masi garansi o ntar ganti ke kerang avc ultraman o

ultraman emang top dari dulu o


mantap bener dah pake ultraman
PoLiTiX - 17/02/2011 01:04 AM
#424

Quote:
Original Posted By PoLiTiX
Gan apa betul neh kalo oli yg km nya max 5000 itu jangka waktu 3 bulan dan yg oli nya km max 10,000 itu jangka waktu sampe 6 bulan?

Ato semuanya sama 3 bulan ato bahkan 6 bulan semua?


bingung
levelmotorworks - 17/02/2011 08:04 AM
#425

Quote:
Original Posted By samuel90
Bro ada saran ga buat ganti oli innova diesel?ini ama tokonya di saranin
1. Repsol Super Turbo Diesel
2. Elf turbo diesel
Bagus yg maan ya bro? Ama kalau ada saran lainnya oli apa ya? Thx...
Oh iya mau tanya bedanya 10w-40 ama 15w40 itu apa ya? Bagus mana ya buat innova? Thx lagi...


mending pake yang saenya agak encer pak kaya 10w-40 atau 5w-40.
levelmotorworks - 18/02/2011 08:10 AM
#426

Quote:
Original Posted By d4vid
mau nanya beli mobil 1 Sae 10-40 dimana yah? unt mobil galant hiu. kok di TODA gak ada yah?


Mobil super 2000 10w-40 kali.... banyak kok yang jual termasuk ane.hehehhe
levelmotorworks - 21/02/2011 08:33 AM
#427

naekin lagi deh biar ga tenggelam threadnya
scubby - 21/02/2011 09:24 AM
#428

Quote:
Original Posted By levelmotorworks
naekin lagi deh biar ga tenggelam threadnya


mau nanya gan
mobil ane biasa dikasi fastron ama bokap (lupa SAE brp)
setelah ane pegang, oli ane ganti elf 15W-30
di bengkel langganan ane cm jualan fastron, elf, shell, ama petronas
rekomen oli yg bener yg mana gan? kalo ane ganti 5W-30 gmn?
btw mobil ane corolla great 1995
levelmotorworks - 22/02/2011 08:09 AM
#429

Quote:
Original Posted By scubby
mau nanya gan
mobil ane biasa dikasi fastron ama bokap (lupa SAE brp)
setelah ane pegang, oli ane ganti elf 15W-30
di bengkel langganan ane cm jualan fastron, elf, shell, ama petronas
rekomen oli yg bener yg mana gan? kalo ane ganti 5W-30 gmn?
btw mobil ane corolla great 1995


wah ke enceran buat greconya... mending pake 10w-40 aja. urusan merk terserah
levelmotorworks - 23/02/2011 01:34 PM
#430

naek lagi deh...
diditnorton - 23/02/2011 03:37 PM
#431

numpang tanya...
kalo oli SAE 10/30 selain merek TopOne ada gak ya?
aka3nov - 23/02/2011 03:46 PM
#432

Quote:
Original Posted By diditnorton
numpang tanya...
kalo oli SAE 10/30 selain merek TopOne ada gak ya?


ada dong bos..

idemitsu eco extreme 10/30 D

cm 198rebu segalon.. murah meriah bagus.. D
thedoctordjie - 23/02/2011 04:00 PM
#433

kalo mobil corolla 1600 tahun 1975 tu cocoknya pake oli kyk gmna gan?
D tungg pencerahan dari agan..
aka3nov - 23/02/2011 04:04 PM
#434

Quote:
Original Posted By thedoctordjie
kalo mobil corolla 1600 tahun 1975 tu cocoknya pake oli kyk gmna gan?
D tungg pencerahan dari agan..


di manual book ny ditulis gmana om?

klo menurut saia sih pake yang spek ny SJ ato SL aja kali ya mentok..
jgn ke SM, dan viskositas ny cari yang agak tinggi, misal nya 20w-50 gitu..

tapi lebih baik liat di manual book sih..
nino87 - 23/02/2011 06:48 PM
#435

Salam kenal..
Mo tanya nih, boillnya innova diesel, dalam milih oli mesin yg diutamakan grade-nya apa viskositasnya?
Klo diantara oli ini:
Repsol super turbo diesel 15w-40
Fastron diesel 15w-40
Shell hx7 10w-40
Pilih mana?

Thank
GreenWine - 23/02/2011 08:37 PM
#436

Quote:
Original Posted By sukrosapi
gan mau nanya katanya oli quasar bagus ...?

gimana pendapatnya nih, pernah uji coba mobil di masukin oli terus di panasin 10 menit lalu olinya di keluarin terus mobilnya di pake jalan 30 kilo hasilnya di bedah tuh mesin ga ada lecet sama sekali, nah ane mo coba tapi tanya tanya toko oli ko jarang ada ya.....bingung nih... hehehehe



Quasar emg ga dijual bebas karena diedarkan melalui jaringan MLM Revell, gatahu nich perusahaan ini skrg masih ada ato ud bangkrut seperti kebanyakan MLM yg tumbuh subur kmrn2 hehehehe.....
narr_bandung - 24/02/2011 02:12 AM
#437

:thumbup very nice info gan... :thumbup
levelmotorworks - 24/02/2011 07:39 AM
#438

Quote:
Original Posted By nino87
Salam kenal..
Mo tanya nih, boillnya innova diesel, dalam milih oli mesin yg diutamakan grade-nya apa viskositasnya?
Klo diantara oli ini:
Repsol super turbo diesel 15w-40
Fastron diesel 15w-40
Shell hx7 10w-40
Pilih mana?

Thank


shell hx7 10w-40 pak...
cuma mau lebih bagus yah shell ultra 5w-40 cuma rada dalem aja bayarnya, innova butuh 7liter soalnya
levelmotorworks - 24/02/2011 07:41 AM
#439

Quote:
Original Posted By thedoctordjie
kalo mobil corolla 1600 tahun 1975 tu cocoknya pake oli kyk gmna gan?
D tungg pencerahan dari agan..


pake yang agak kentel olinya SAE 20-50 atau 15-50 juga masih ok. merks ada shell, castrol, pertamina
levelmotorworks - 24/02/2011 07:43 AM
#440

Quote:
Original Posted By diditnorton
numpang tanya...
kalo oli SAE 10/30 selain merek TopOne ada gak ya?


ada mobil super 1000 10w-30 cuma rada susah barangnya
Page 22 of 43 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Tips Memilih Oli Mesin Buat Mobil Anda