Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Tips Memilih Oli Mesin Buat Mobil Anda
Total Views: 37567 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43

akuntanrockstar - 02/10/2012 11:48 AM
#841

gan, mau tanya kisaran harga oli 5w-30 yg fully synthetic brp ya per liter? thanks
dimasbgs - 04/10/2012 10:06 AM
#842

agan fuad bagi tabel hasil uji oli mesin diesel nya dong bisa yg sae 15w40, 10w30, atau 5w40

tks
mfuad - 04/10/2012 02:06 PM
#843

Quote:
Original Posted By dimasbgs
agan fuad bagi tabel hasil uji oli mesin diesel nya dong bisa yg sae 15w40, 10w30, atau 5w40

tks


Tapi gak ada merknya gan? ga papa ya?

mfuad
ForthGriffin - 05/10/2012 09:18 PM
#844

Gan, oli 5w-30 yg bagus, bikin mesin enteng buat Yaris enaknya pake merk apa ya gan?
dimasbgs - 07/10/2012 04:22 AM
#845

Quote:
Original Posted By mfuad


Tapi gak ada merknya gan? ga papa ya?

mfuad


yang seperti ini gan tapi yang buat mesin diesel, jangan gak ada merk nya :

Tips Memilih Oli Mesin Buat Mobil Anda

kalau gak ada merk seperti uji oli khayalan gak nyata gan hehengakak
dimasbgs - 07/10/2012 04:33 AM
#846

dopost
Brew88 - 07/10/2012 07:00 AM
#847
wew
kalo 2004 ke bawah pake SM gk papa kah ganz
:thumbup
bawors - 16/10/2012 11:29 AM
#848

Gan mau nanya nih, ane pake hyundai elantra sekarang pake oli total quartz yang 10w40.
Kira2 oli ukuran berapa yang bagus untuk mesin mobil ane yang secara nyata2 udah 10 tahun lebih umurnya dan cenderung panas mesinnya.
stoving - 16/10/2012 11:58 AM
#849

Ada rekomend master2 mari buat additiv yg maknyus?
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Tips Memilih Oli Mesin Buat Mobil Anda