Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Clubbing,buka meja bareng
Total Views: 1206 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

MikeyMice - 10/10/2010 11:27 PM
#1
Clubbing,buka meja bareng
close
DedyNow - 11/10/2010 12:05 AM
#2

Pertamaxiloveindonesia
MikeyMice - 11/10/2010 05:13 PM
#3

mana yang minat gan! rame2 nih wkwk
kuluk2kuluk - 12/10/2010 12:02 AM
#4

WADUH// ane di luar jakarta gan.. rencana kapan..?
DIFACELL - 12/10/2010 01:42 AM
#5

aloo gan, boleh ni kalo join2... dan kebetulan jumat kmrn ane juga baru pergi sama anak kaskus juga ke x2... oh iy kebetulan juga ce ane manager dj, jd kadang kita udah di kasih free botol, nah tinggal kalo rame2 cuma nambahin aja dikit lg deh...
khalid_romeo - 12/10/2010 02:02 AM
#6

x2 aja...
16 bsk andy moor
14 nya JOC
MikeyMice - 12/10/2010 06:21 AM
#7

Request tempat buat next event
cari tempat yang kaya tribeca jadi smua orang bisa masuk
MikeyMice - 12/10/2010 06:48 AM
#8

Setelah voting tempat baru di rencana kan tanggal gmn?
davewolf - 12/10/2010 11:46 AM
#9

mantab, saya sih menunggu ada keputusan tempatnya, ntar ngikut D
soalnya saya kurang gerti club jkt
davewolf - 12/10/2010 11:48 AM
#10

sori dopost
MikeyMice - 12/10/2010 04:59 PM
#11

sya ngg 5 request tmpt dlu nih
yg tau daerah kemang post dong
K0NT - 12/10/2010 06:21 PM
#12

Saia lom pernah dugem di jakarta om o
Veromonster - 13/10/2010 12:33 AM
#13

gw ikut bro, kl jd, PM ga yak\)
MikeyMice - 13/10/2010 05:49 AM
#14

okokk
lg cari tmpt ini hehe
lamara - 13/10/2010 12:05 PM
#15

klo mo dateng ke x2 kbrin gw yah..
special GL for kaskus clubbers kiss
diekz - 13/10/2010 03:56 PM
#16

mantap nih gan...
ane ngikut gan...
dilist aj gan yang udah mau oke...

x2 aj ada mbak lamara tuh...

kemang mah dimna yak..
yang enak..
h4m454k1 - 13/10/2010 06:04 PM
#17

MikeyMice - 13/10/2010 07:13 PM
#18

Quote:
Original Posted By h4m454k1
gabung sini aja gan

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2406394&page=36


udh tau
ini lbh tmpt yg ky x2
klo sma agan nanda kan kita di kemang bos
beda tmpt gan \)


@lamara pm no hp dlu dong
Densus 88 - 14/10/2010 04:15 AM
#19

boleh juga nih... ajak-ajak ane y gan... D
MikeyMice - 14/10/2010 06:36 PM
#20

pgn sih gathering di x2 tp kan gk ad GL buat yg di bawa umur
agan tamara bisikin no hpnya dong \)
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Clubbing,buka meja bareng