Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun
Total Views: 57002 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 187 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

gamer - 11/10/2010 11:50 AM
#1

Salam Olahraga!!!!

KTC ini untuk semua kalangan, dari level nubie mpe pro tanpa memandang umur, gender, suku, ras, agama dan lainnya.

CATAT DAN GARIS BAWAHI INFONYA
Quote:

Jadwal TETAP setiap hari rabu di lapangan Tirta Mas pukul 19.00 s.d 22.00

Jadwal TAMBAHAN setiap hari senin dan jumat. Senin di lapangan Tanah Mas dan Jumat di lapangan Tirta Mas pukul 19.00 s.d. 22.00

Selain jadwal TETAP dan jadwal TAMBAHAN ada juga jadwal TIBA-TIBA sesuai dengan keinginan yang ingin main dan ketersediaan lapangan serta waktu dan kondisi



TENTANG BIAYA
Quote:

Untuk jadwal TETAP yaitu hari Rabu, telah dibayar lapangan tanggal 28 September 2011 s.d. tanggal 28 Desember 2011 dengan member telah dibayar dimuka sejumlah Rp250.000,-. Bagi yang NON MEMBER dikenakan biaya Rp25.000/datang

Untuk Jadwal TAMBAHAN dan Jadwal Tiba-Tiba, biaya disesuaikan dengan jumlah yang datang. Biaya Lapangan serta Ballboy dibagi dengan jumlah yang hadir


ini peta lokasinya
Lokasi : Tirta Mas
http://bit.ly/luUhxu

Lokasi : Tanah Mas
http://bit.ly/boulevard_tanah-mas

klo yang mau gabung langsung aja menuju lapangan..

syaratnya :
1. bawa raket
2. semangat
3. semangat
4. semangat


4 More Info Hub TS

ilovekaskusiloveindonesiakiss

Spoiler for arsip penampakan awal trit

Salam Olahrga!!!
Ane newbie di dunia tenis, baru kemaren megang raket n belajar..
Gabung Yuk Gan, terutama yang Newbie.
Berikut Informasinya:
1. Info Waktu
Insya Allah Rutin setiap Hari Kamis jam 19.00-21.00 (malem jumat gan) takut

2. Info Tempat
Tempat nya di Lap Tenis Outdoor Velodrome Rawamangun (seberang Arion)

3. Info Biaya
a. Sewa Lapangan : 25K/jam = 50K/2jam
b. Pelatih : 50K/jam = 100K/2jam
c. BallBoy : 25K/2jam

Total Biaya yang dikeluarkan sekali latian = 175K dibagi ntar berapa yang hadir. Kalo yang dateng lebih dari 6 orang buka 2 lapangan,, 1 buat latian , 1 buat main,, klo buka 2 lapangn totalnya 225K,, kita maen dr jam 19.00 mpe jm 22.00 (sebenere bisa lebih malem, tergantung kapan diusir ma yg jaga, hehe)

4. Syarat
a. Niat
b. Niat
c. Niat
d. Semangat
e. Punya Raket (optional)

Ayo Ayo Pada Belajar Tenis!!! Olahraga yang penting buat masa depan!!!

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


Quote:

Daftar Anggota

Anggota Aktif
1. elangsinatria
2. nichiban1975
3. gamer
4. unitedforone
5. taz1986
6. red_tab
7. MasBamz
8. soujirou_setha
9. tupelov_jr
10. corkie
11. wahyu
12. oyoz
13. stanley
14. Bang Ota
15. David
16. G.E.N

Anggota Pasif
1. 2me
2. dedeyusuf
3. kaitikidawa
4. wendy10
5. konserfatifabis
6. ariedrain
7. DinDane
8. risya_oxygen
9. Prof. Lupin
10. neverendferdi
11. ash14
12. sifadil
13. yusuf
14. acmal
15. urry
16. Bayu
17. William

(dan yang belum kesebut , maklum rada lupa)


d tunggu yang lain untung bergabung,, tapi ga ada doorprize,, hehe


Dan ini adalah penampakannya
Quote:
Original Posted By risya_oxygen
Ini adalah Penamakan-penamakan manusia yang telah terkena tenisitis.takuttakut

TKP : lapangan tennis velodrome
Tanggal Kejadian : Kamis, 10 Febuari 2011
Waktu Kejadian : 19.00-22.00

PERHATIAN

Saya tidak bertanggung jawab apabila agan-agan sekalian terjangkit virus tenisitis setelah melihat penampakan-penapakan dibawah ini.
Spoiler for Korban tenisitis 1
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Korban tenisitis 2
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Korban tenisitis terparah saat ini
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Ini bukan korban, melainkan Sumber Virus Tenisitis
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Penampakan Korban Yang sedang beraksi
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Korban Selanjut nya
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Ketua Himpunan Virus Tenisitis
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Sindrom Tenisitis telah menghabiskan Gaji nya
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Dokter yang juga terkena sindrom Tenisitis
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Gaya Pengidap Tenisitis yang aneh
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Pengidap Tenisitis Sedang Berkumpul 1
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Pengidap Tenisitis Sedang Berkumpul 2
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Ternyata Pengidap Tenisitis bisa narsis Juga
[CENTER]KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for Ternyata Pengidap Tenisitis bisa narsis Juga
KTC Chapter Rawamangun


Terimakasih Telah menyimak,Saya Menerima :toast:toast tapi tidak menerima batabigbatabigbatabig dari agan-agan sekalian

gamer - 11/10/2010 01:16 PM
#2

reserved
2me - 11/10/2010 05:47 PM
#3

cek pm ya gan..shakehand
seven sin - 11/10/2010 06:24 PM
#4

susah kalo bukan sabtu minggu gan, tapi mahal jg tuh??165tb buat apaan aj??
MedulaOblongata - 11/10/2010 10:30 PM
#5

waduh hari kamis yah... susah gan waktunya... coba sabtu malem... bisa geser ke sabtu malem gak???
elangsinatria - 11/10/2010 10:37 PM
#6

Quote:
Original Posted By seven sin
susah kalo bukan sabtu minggu gan, tapi mahal jg tuh??165tb buat apaan aj??

iya si gan.. Mahal byar yang nglatih.. Mklum nubie bth da yg ngebimbing.. Ntar kalo dah bsa mukul br ga pake pelatih..
elangsinatria - 11/10/2010 11:26 PM
#7

Quote:
Original Posted By MedulaOblongata
waduh hari kamis yah... susah gan waktunya... coba sabtu malem... bisa geser ke sabtu malem gak???

lapangane si bsa gan.. Tapi anenya yang ga bsa.. Waktunya maen2 gtu..
MedulaOblongata - 11/10/2010 11:29 PM
#8

Quote:
Original Posted By elangsinatria

lapangane si bsa gan.. Tapi anenya yang ga bsa.. Waktunya maen2 gtu..


wew... Y ud deh, gk bisa ikut main ane kalo gitu...KTC Chapter Rawamangun
elangsinatria - 11/10/2010 11:41 PM
#9

Quote:
Original Posted By MedulaOblongata
wew... Y ud deh, gk bisa ikut main ane kalo gitu...KTC Chapter Rawamangun

coba kumpulin aja gan yg bsa sabtu, ane mgkn ikt, tp ga bsa rutin..
kaitokidawa - 12/10/2010 11:52 AM
#10

daftar ane gan..mending di list brp org yg bisa
elangsinatria - 12/10/2010 05:20 PM
#11

Ayo ayo sp lagi yang mo ngikut.... d tunggu d tunggu...
ghur - 12/10/2010 06:05 PM
#12

Mantep nih deket rumah gw... Sayang tiap kamis malem udah maen di arthamas.. Ada rencana bwt main di hari lain?
elangsinatria - 12/10/2010 06:23 PM
#13

sementara hari itu dulu gan, ntr klo ane dah lumayan bisa maen tenis boleh lha....
dochim - 12/10/2010 08:16 PM
#14

Sapa aja ni yg maen?KTC Chapter Rawamangun
elangsinatria - 13/10/2010 03:03 PM
#15

ok gan, besok jgn lupa ya.. Kita mule latian.. Jm 19.00 @velodrome.. Besok insy yg maen
ane, 2me, n 2 orang ce temen ane..
Ayo para nubie.. Kita mulai besok malem..
skippi - 13/10/2010 05:53 PM
#16

aduh jauhnya.. pengen cari yang daerah2 depok :'(
2me - 13/10/2010 06:23 PM
#17

wah ada ce nya ya gan.. seger nih.. hahaha
biged - 13/10/2010 07:03 PM
#18

gmn gan perkembangan latihannya??
masi berjlanjut terus??
MedulaOblongata - 14/10/2010 09:15 AM
#19

Quote:
Original Posted By elangsinatria
ok gan, besok jgn lupa ya.. Kita mule latian.. Jm 19.00 @velodrome.. Besok insy yg maen
ane, 2me, n 2 orang ce temen ane..
Ayo para nubie.. Kita mulai besok malem..


wah ada cwe... sayang besok ane ujian... minggu depan sempet2in dateng ah...
elangsinatria - 14/10/2010 11:32 PM
#20

latian telah dilaksanakan, tanx agan 2me atas kedatangannya..
Page 1 of 187 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun