Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun
Total Views: 57002 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 187 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

kaitokidawa - 17/02/2011 01:44 PM
#201

Quote:
Original Posted By elangsinatria
lebih tepatny,, takut diamuk ma lo kayaknya.. Hehe

gw kan cinta damai

Quote:
Original Posted By elangsinatria
ntar malem seperti biasa ya @velodrome pkl 19.00,, \( ane ga bsa ikutan.. Yg dah konfirm datang adalah:
1. kaitokidawa
2. Prof.Lupin
3. risya oksigen
4. dedeyusuf
5. neverendferdi (kemungkinan plus 2 temenny)
6.......
7.......
ayo yang nyusul bsa d tambahkan..

mudah2an gk ujan TT
kaitokidawa - 17/02/2011 01:55 PM
#202

dpost
elangsinatria - 18/02/2011 06:55 AM
#203

gmn kbr latian semalem?
unitedforone07 - 18/02/2011 09:51 AM
#204

Yup , gimana latihan kemarin .. minggu depan ane udah gabung lagi ....
risya_oxygen - 18/02/2011 12:47 PM
#205

Quote:
Original Posted By unitedforone07
Yup , gimana latihan kemarin .. minggu depan ane udah gabung lagi ....


latihan kemaren rame bangetampe buka empat lapangan.
marah
elangsinatria - 18/02/2011 01:17 PM
#206

Quote:
Original Posted By risya_oxygen
latihan kemaren rame bangetampe buka empat lapangan.
marah


wow!! Empat lapangan mantabh! D ,, kmren dedeyusuf sms jm 19.40,, batal datang da keperluan mendadak katanya,, Prof.lupin smsny baru nyampe jm 21.50, dia si kirimny jm 18.50,, batal jg da pelangganny katanya.. Huehehe..
dedeyusuf - 19/02/2011 06:12 PM
#207

Quote:
Original Posted By risya_oxygen
latihan kemaren rame bangetampe buka empat lapangan.
marah


ada yang ngamuk. hehehe ngacir2
taz1986 - 21/02/2011 08:05 AM
#208
unducts Prakhya
gan ane pengen ikut(masih newbie), kalo dari daerah kuningan- jakarta selatan ke Veldrome berapa lama ya gan?
Kalo latihannya mulai jam 7 ane harus berangkat jam berapa y?bingung
elangsinatria - 21/02/2011 03:25 PM
#209

Quote:
Original Posted By taz1986
gan ane pengen ikut(masih newbie), kalo dari daerah kuningan- jakarta selatan ke Veldrome berapa lama ya gan?
Kalo latihannya mulai jam 7 ane harus berangkat jam berapa y?bingung


Halah Agan ngaku nubie, paling kalo dah megang raket kelaur deh tu jurus2 sakti,,, hehehe, santai aja gan,, di sini tempatnya nubie,, dari nubie level paling rendah mpe nubie level expert,,, dari kuningan? bingung mungkin gan unitedforone bisa ngasih info,,, dia juga dari kuningan,,,, Ayo d tunggu kedatangganya,,,
unitedforone07 - 21/02/2011 05:15 PM
#210

Quote:
Original Posted By taz1986
gan ane pengen ikut(masih newbie), kalo dari daerah kuningan- jakarta selatan ke Veldrome berapa lama ya gan?
Kalo latihannya mulai jam 7 ane harus berangkat jam berapa y?bingung


Jam 6.20 sore bro .... nanti bro lewat Guntur - ps rumput - manggarai aja , jadi lebih cepat ...
elangsinatria - 23/02/2011 06:49 PM
#211
wah ganti nama..
mas bro,, ternyata lapaknya ganti nama., huehehe.. Okelah..
cimpumpum - 24/02/2011 08:51 AM
#212

@agan elang, kamis malem yah, punten kalau kamis malem saya ama bbrp temen (ktc) main di gading...
thanks ya invi nya sob...ilovekaskus
kaitokidawa - 24/02/2011 08:55 AM
#213

Quote:
Original Posted By cimpumpum
@agan elang, kamis malem yah, punten kalau kamis malem saya ama bbrp temen (ktc) main di gading...
thanks ya invi nya sob...ilovekaskus

kyknya rame nih mlm, sayang ane absen malem ini

ulang tahun kantor...tonton yak D
risya_oxygen - 24/02/2011 11:41 AM
#214

Quote:
Original Posted By elangsinatria
mas bro,, ternyata lapaknya ganti nama., huehehe.. Okelah..


itu sengaja lo ganti ya??

pantesan gw nyari2 gak ada,malah kirain gw udh di close.
neverendferdi - 24/02/2011 04:36 PM
#215

Quote:
Original Posted By risya_oxygen
latihan kemaren rame bangetampe buka empat lapangan.
marah


iya niy.ampe pacarnya dito ga bisa ikut maen jadinya...batabigngacir:
elangsinatria - 24/02/2011 11:18 PM
#216

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
kyknya rame nih mlm, sayang ane absen malem ini

ulang tahun kantor...tonton yak D
ngintip bentar tu acara, kok kayae ga menarik yo!!! btw apa tu maksudnya? "menuju satu dunia" ,,, wew!!! mencurigakan...
risya_oxygen - 25/02/2011 07:42 AM
#217

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
kyknya rame nih mlm, sayang ane absen malem ini

ulang tahun kantor...tonton yak D


alasan aja lo,bilang aja takut.
btw mang lo di undang?ngacir:ngacir:ngacir:
kaitokidawa - 25/02/2011 08:27 AM
#218

Quote:
Original Posted By risya_oxygen
alasan aja lo,bilang aja takut.
btw mang lo di undang?ngacir:ngacir:ngacir:

kagak perlu diundang kali, lah gw yg punya perusahaan, selama ini gw belom ngenalin nama belakang gw aja kan


@elang
hooo, korupsinya menuju satu dunia

wkwkwkwkwkw
cimpumpum - 25/02/2011 10:39 AM
#219

maap maap maap, mestinya ndak boleh jualan disini jadi maap-maap punten-punten dulu, Alhamdulillah kalau ndak di bata...
agan2 kalau ada yang naksir 2 raket lama saya [k]6.1 tour90 federer signature version sama pro staff 6.1 classic95 feel free u pm saya. COD kelapa gading.
haturnuhun ya agan2 ktc velodrome \)
unitedforone07 - 28/02/2011 04:17 PM
#220

Gimana nih besok selasa malam jadi main ? contact contact ya ....D
Page 11 of 187 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun