Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun
Total Views: 57002 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 187 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

sapispeak - 30/10/2010 02:13 AM
#61

masi pada main ga gan ? ijin gabung malu udah lama ga maen ,jadi kangen
dedeyusuf - 31/10/2010 10:47 AM
#62

Quote:
Original Posted By gamer

Btw, kamis kemarin pada main ?


jadi bro. mlam jumat kemarin yang hadir cmn ane ama agan elangsinatria. anyway, ditunggu kehadirannya. \)
kaitokidawa - 04/11/2010 11:32 AM
#63

ane maen gan malem ini


absen

sory lg gk ada pulsa, males isi
elangsinatria - 05/11/2010 09:16 AM
#64

sayangnya tiap kamis hampir selalu hujan.. berduka
konservatifabis - 08/11/2010 02:52 PM
#65

Quote:
Original Posted By elangsinatria
sayangnya tiap kamis hampir selalu hujan.. berduka


baru baca thread ini...

bro elangsinatria, boleh gabung gak? nubie jg nih....

ane ngantor di pulogadung, minat jg nih ikutan....

bisa PM nomor telp?

thanks...
elangsinatria - 11/11/2010 02:59 PM
#66
info kamis tgl 11/11/10
semoga ga hujan,
yang dah konfirm ikut ada 5 orang,,, ayo ada yang mau gabung lagi?
nichiban1975 - 11/11/2010 05:05 PM
#67

Quote:
Original Posted By elangsinatria
semoga ga hujan,
yang dah konfirm ikut ada 5 orang,,, ayo ada yang mau gabung lagi?


ikutan bro kalo ngga ujan ...
29781 - 11/11/2010 08:14 PM
#68

Manteb nih ......

sekalian nitip yah !!! https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4944552
elangsinatria - 11/11/2010 10:33 PM
#69
lap.latian
latian telah selese dilaksanakan b6.. Tanx agan kaito,konsevatif,n ichiban atas kedatanganny..
konservatifabis - 12/11/2010 09:05 PM
#70

Quote:
Original Posted By elangsinatria
latian telah selese dilaksanakan b6.. Tanx agan kaito,konsevatif,n ichiban atas kedatanganny..


mantap bro elangsinatria....

thanks udah ngajakin...

walaupun malam sampe pagi paha dan pinggang pegel2, tapi badan terasa lebih seger,,,,

bisa dilanjutkan nih.... mantaappp...
mencaripagi - 17/11/2010 12:58 AM
#71

lagi googling les tenis di velodrome, nyasar kesini... D D
bole ikut gabung? kbtulan saya jg baru mo mulai dari nol..
elangsinatria - 18/11/2010 07:16 AM
#72
info kamis 18/11/10
saya, pa pelatih, n bbrpa temen pda plg kampung. Ga bisa latian.. Kamis dpn kta mule lg
elangsinatria - 18/11/2010 07:20 AM
#73

Quote:
Original Posted By mencaripagi
lagi googling les tenis di velodrome, nyasar kesini... D D
bole ikut gabung? kbtulan saya jg baru mo mulai dari nol..


ente menemukan t4 yg tepat, hehe.. Sy jg dr nol.. Ayo d tgu kedatangannya..
willymucharam - 21/11/2010 04:02 PM
#74

duh...sayang banget ya.....
padahal ane kepengen bangeeeeetttt..
tapi skrg ane lagi masuk kawah candradimuka dari senin - jumat di bandung, jumat sore udah di jkt lagi.
padahal rumah ane dket dari velodrom tuh.
kalo waktunye jumat malam atw minggu pagi boleh dah dijabanin.

usul sih gak perlu pake pelatih, ntar kalo udah biasa lama2 jadi bisa.
kan kalo yang udah berumur cari fun + sport ajah...
kbtln ane dikit2 bisa mukul ntu bola pake raket tenis,
maklum mantan maen di wimbledon....xixixixixixi......
jkt, 20nov10
guntoro2001 - 23/11/2010 04:45 AM
#75

dikantor ada lapangan, cuma bayar pelatih aja ogah2an gan....,
gimana mo pada bisa ya? sep deh wat agan bayar ajah ada yang ngikut? :thumbup
mencaripagi - 23/11/2010 03:00 PM
#76

Quote:
Original Posted By elangsinatria
ente menemukan t4 yg tepat, hehe.. Sy jg dr nol.. Ayo d tgu kedatangannya..


Sip deh! kamis ini latian? btw, satu temen saya jg rencana ikut.. jadi nambah 2 org deh.. masi bisa?
elangsinatria - 25/11/2010 03:31 PM
#77
kamis,25/11/10
ane pengen bgt maen, tp lg d kejer deathline,.. Sepertinya harus lembur,. Mgkn agan2 yg laen mau maen, monggo absen di sini..
elangsinatria - 25/11/2010 05:44 PM
#78

wah kantor ane mati lampu, maen yuk
mencaripagi - 29/11/2010 12:22 AM
#79

gmn? kamis kmaren latian? saya kmaren gak kburu ke velodrome..
G.E.N - 30/11/2010 05:53 AM
#80

Ikutan dooonk..... tp ini umurnya rata2 brp yak?
Malu nih dah tua tp msh newbie....
Page 4 of 187 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun