Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun
Total Views: 57002 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 187 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

razorazor - 02/12/2010 12:12 AM
#81
Wah ane mau ikut
dear agan2..ane mau ikut..tapi ane bener2 baru banget nih...gimana caranya bisa ikut agan2 semua...eniwei huawei ane juga baru di kaskus
ariedrain - 02/12/2010 02:37 PM
#82

CP-nya siapa, gan? ada contactnya?
ane mau liat2 dulu...
elangsinatria - 02/12/2010 06:00 PM
#83

Quote:
Original Posted By G.E.N
Ikutan dooonk..... tp ini umurnya rata2 brp yak?
Malu nih dah tua tp msh newbie....

kisaran 22 mpe 30 kayaknya
Quote:
Original Posted By razorazor
dear agan2..ane mau ikut..tapi ane bener2 baru banget nih...gimana caranya bisa ikut agan2 semua...eniwei huawei ane juga baru di kaskus
ayo gan, susah jg ngumpulin orag,, o yg kami bukan maen , tp latian, terutama bwt yg pemula
sikatgigiyuk - 06/12/2010 12:40 PM
#84

Gan pengen ikutan dunkz...
Ane tuh dari dulu pengen banget bisa main tenis tapi gak ada temennya...
Karena ini sama2 nubie kan enak buat latihannya....

Minggu ini main gak gan?
Ane juga gak punya raket bisa ikut kan tapinya?
DinDane - 08/12/2010 07:17 PM
#85

ane pengen ikutan latihan nich gan....
besok maen ga?
kabar2in donk
nomor ane dah di pm
thanks
elangsinatria - 09/12/2010 12:12 PM
#86
tgl 9 Nov 10
oke mas bro bos gan,,,, ntar mlm latian ya... ayo para nubie d dunia tenis mari kita berlatih...
omdedz - 13/12/2010 11:09 AM
#87
ikutan dong
Gw ngikut y?gw lg belajar jg nih, kbtulan dah 2 x jg maen di sana tp waktunya ga mesti sih. Kalo ini rutin hari Kamis malem y? ntar d gw jg ajak tmn atu lagi.shakehand2
elangsinatria - 13/12/2010 09:48 PM
#88

Quote:
Original Posted By omdedz
Gw ngikut y?gw lg belajar jg nih, kbtulan dah 2 x jg maen di sana tp waktunya ga mesti sih. Kalo ini rutin hari Kamis malem y? ntar d gw jg ajak tmn atu lagi.shakehand2

wah postingan pertama agan.. Ayo gabung ja, dg syarat ente nuwbie, hehehe.. Msh skdr latian kok,, tp kms ne ga latian.. Mo dukung firman utina cs..
ariedrain - 22/12/2010 07:53 PM
#89

gans...
besok latihan ga? jam berapa?
elangsinatria - 23/12/2010 02:05 PM
#90

hr ne ga latian gan, ane mo mudik..
elangsinatria - 30/12/2010 10:26 AM
#91
info 6 Jan 1
Happy New Year Agan-agan
Semalem lumyan rame , b7, ayo yg mau gabung lagi d tunggu kamis depan,,,
ghur - 11/01/2011 06:56 PM
#92
join tenis
gan ane mw join dunk kmis bsok maen ga..?
RedDevil1977 - 12/01/2011 09:30 AM
#93

gan, saya minat juga ikutan... saya di cemp put jd deket ke situ.. minggu ini main gak?
risya_oxygen - 12/01/2011 04:20 PM
#94

insya allah kamis ini ane ikutan gabung gan
elangsinatria - 13/01/2011 02:11 PM
#95
Info 13 Januari 2010
dear Agan-agan,, semoga ntar mlm ga hujan,,, mari kita berkumpul di velodrome jam 19.00,,, btw klo yang datang banyak kita sewa lapangan 1 lagi ya,,, untuk kemajuan latian kita,, siap diterima usul ato saran, dan sejenisnya... Salam Olahraga!!
Cukew - 19/01/2011 05:10 PM
#96
newbie
duh pengen ikutan tapi gua dari kantor aja jam 7 pulangnya nyampe sono bisa2 udah jam 8.30 \(
kalo ada rencana pindah hari sabtu/minggu ikutan yah \)
gamer - 19/01/2011 09:36 PM
#97

Quote:
Original Posted By Cukew
duh pengen ikutan tapi gua dari kantor aja jam 7 pulangnya nyampe sono bisa2 udah jam 8.30 \(
kalo ada rencana pindah hari sabtu/minggu ikutan yah \)


Dateng aja gan. Kadang pada main sampai jam 10 malam.
elangsinatria - 19/01/2011 11:32 PM
#98

gan ane jujur ga puas ma yg latihny,, keknya ga terlalu bagus transfer ilmuny bwt kta2 yg newbie,, tp ane ga enak ma dia kalo ganti org..
gamer - 20/01/2011 01:31 AM
#99

Quote:
Original Posted By elangsinatria
gan ane jujur ga puas ma yg latihny,, keknya ga terlalu bagus transfer ilmuny bwt kta2 yg newbie,, tp ane ga enak ma dia kalo ganti org..


Ane setuju gan.
Pengamatan ane, pelatih-nya gak ngajarin teknik2 dasar.
elangsinatria - 20/01/2011 08:31 AM
#100
info January 20
Agan-agan Dont Forget!! ntar malam jangan lupa untk hadir di velodrome lap.3 jam 19.00 ,,, mari kita cari keringet!!!
Page 5 of 187 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun