Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun
Total Views: 57002 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 187 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

gamer - 29/01/2011 01:39 PM
#121

agan2, ane punya saran. Biar skill kita makin meningkat, gimana kalau seminggu kita 2x latihan-nya. Selain hari kamis, kita ambil juga hari senin atau selasa.

Gimana pendapat agan2 sekalian ?
elangsinatria - 29/01/2011 10:29 PM
#122

Quote:
Original Posted By Prof.Lupin
emng sih sudah gw amankan,,,,, tapi dalam 1x24 jam gak ada yg ngaku tuh barnag punya sapa...ntr bakalan jadi milik gw....hihihiiloveindonesia


wah ente,, yg punya kan dlm 1x24 jam blm tentu mampir ke mari.. Hehe..
elangsinatria - 29/01/2011 10:32 PM
#123

Quote:
Original Posted By Prof.Lupin
emng sih sudah gw amankan,,,,, tapi dalam 1x24 jam gak ada yg ngaku tuh barnag punya sapa...ntr bakalan jadi milik gw....hihihiiloveindonesia


wah ente,, yg punya kan dlm 1x24 jam blm tentu mampir ke mari.. Hehe..
Prof.Lupin - 30/01/2011 08:47 AM
#124

Quote:
Original Posted By elangsinatria
wah ente,, yg punya kan dlm 1x24 jam blm tentu mampir ke mari.. Hehe..


tandanya udah jd milk gw.... hihihihihih....
gan gimana kalo maennya di tamabh tuhh??? hari selasa??? biar 2x seminggu.....
kaitokidawa - 30/01/2011 09:25 AM
#125

Quote:
Original Posted By Prof.Lupin
tandanya udah jd milk gw.... hihihihihih....
gan gimana kalo maennya di tamabh tuhh??? hari selasa??? biar 2x seminggu.....

beuh mantap selasa kamis...bisa gk ya gw ^^

tp asli lg ngidam tennis bgt nih D

@elang
minta nomor pelatihnya donk, ada temen gw yg mo latian
elangsinatria - 30/01/2011 01:50 PM
#126

hmmm, 2 kali ya? hayo hayo , mari kita bicarakan ma yang laen enaknya gmn? ane ikut aja, tapi disesuaikan dengan jadwal kuliah ane ya... hehehe
edsale - 30/01/2011 06:25 PM
#127

gw tertarik juga ama dunia tenis..tp sbatas tertarik doank, ga pnah maen, D rencananya gw lg nyari jg t4 latian bwat maen tenis...pegang raketnya sering seeh, tp gak pnah maen....D


latiannya di ,mana gan n hari apa??
gamer - 30/01/2011 07:57 PM
#128

Quote:
Original Posted By edsale
gw tertarik juga ama dunia tenis..tp sbatas tertarik doank, ga pnah maen, D rencananya gw lg nyari jg t4 latian bwat maen tenis...pegang raketnya sering seeh, tp gak pnah maen....D

latiannya di ,mana gan n hari apa??


Hari kamis malam jam 7.

Soal seminggu 2 kali, hari kamis ini kita omongin aja sama2. Ok ?

prof. lupin, jangan lupa balikin barang orang. Ntar kualat lho D.
kaitokidawa - 30/01/2011 08:21 PM
#129

Quote:
Original Posted By gamer
Hari kamis malam jam 7.

Soal seminggu 2 kali, hari kamis ini kita omongin aja sama2. Ok ?

prof. lupin, jangan lupa balikin barang orang. Ntar kualat lho D.


affirmative...

tau nih,,hape, raket motor gw jg balikin D
unitedforone07 - 30/01/2011 08:51 PM
#130

Quote:
Original Posted By gamer
Hari kamis malam jam 7.

Soal seminggu 2 kali, hari kamis ini kita omongin aja sama2. Ok ?



Sip , nanti dibicarakan .... kamis dan minggu sore juga boleh ...
kaitokidawa - 01/02/2011 11:03 PM
#131

kamis liburrr..mo dipindah rabu gak
elangsinatria - 02/02/2011 08:17 AM
#132

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
kamis liburrr..mo dipindah rabu gak

iya juga si,,, maen malem kemis aja yuk,,
kaitokidawa - 02/02/2011 12:18 PM
#133

Quote:
Original Posted By elangsinatria
iya juga si,,, maen malem kemis aja yuk,,

betul betul betul

pada bisa gk ya..klo gk, y udah balik lg ke kamis aja
gamer - 02/02/2011 01:52 PM
#134

Menurut kabar terakhir, jadi tuh malam ini kita main jam 7. D
unitedforone07 - 02/02/2011 04:36 PM
#135

Quote:
Original Posted By gamer
Menurut kabar terakhir, jadi tuh malam ini kita main jam 7. D



Sip , ane datang ntar ... mudah mudahan pada bisa ....
kaitokidawa - 02/02/2011 06:11 PM
#136

Quote:
Original Posted By unitedforone07
Sip , ane datang ntar ... mudah mudahan pada bisa ....


ane jg ngikut gan D
kaitokidawa - 02/02/2011 08:32 PM
#137

yaaahhh malem ini kita gk jadi maen tennis
gamer - 02/02/2011 09:33 PM
#138

Besok main gan. Seperti biasa D.

Tadi ane dah nyampe lapangan gak ada siapa2...
elangsinatria - 02/02/2011 11:34 PM
#139

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
yaaahhh malem ini kita gk jadi maen tennis

berduka iya gan soale cuaca tidak mendukung,,, yang sabar ya besok kita ketemu kok,, hehe

Quote:
Original Posted By gamer
Besok main gan. Seperti biasa D.

Tadi ane dah nyampe lapangan gak ada siapa2...

hehe, padahl ente bilang ke ane bakal telat,,, eh malah ente yang datang duluan,,, pada g jadi dateng karena hujan,,, kayaknya hari baik kita memang hari kamis,,, #semogagahujan#
elangsinatria - 03/02/2011 06:09 PM
#140
info 03-02-11
Bertepatan dengan hari imlek, yang sudah confirm untuk dateng adalah sebagai berikut:
1. Ane sendiri
2. Kaitokidawa
3. Gamer
4. Unitedforone
5. Prof.Lupin
6. Wendy10

o ya @Prof.Lupin jangan lupa bawa tempat minum punya wendy ya,,, hehehe..
Page 7 of 187 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun