Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun
Total Views: 57002 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 187 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

risya_oxygen - 04/02/2011 03:46 PM
#141

Quote:
Original Posted By elangsinatria
Bertepatan dengan hari imlek, yang sudah confirm untuk dateng adalah sebagai berikut:
1. Ane sendiri
2. Kaitokidawa
3. Gamer
4. Unitedforone
5. Prof.Lupin
6. Wendy10

o ya @Prof.Lupin jangan lupa bawa tempat minum punya wendy ya,,, hehehe..


sayang gw kmrn gak bisa maen.
padahal gw pingin balas dendam atas kekalahan gw minggu kmrn.
kaitokidawa - 04/02/2011 04:03 PM
#142

Quote:
Original Posted By risya_oxygen
sayang gw kmrn gak bisa maen.
padahal gw pingin balas dendam atas kekalahan gw minggu kmrn.

hadoohh, padahal gw pgn mempertahankan gelar gw D
gamer - 04/02/2011 04:45 PM
#143

Minggu depan kita balas.
Perlu wasit nih biar gak ada rekayasa... D
kaitokidawa - 04/02/2011 06:57 PM
#144

huahahahaha..rekayasa apaan,,menang murni kali gw
risya_oxygen - 04/02/2011 08:03 PM
#145

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
huahahahaha..rekayasa apaan,,menang murni kali gw


murni boong lo.kmrn yang maen rame gak?
pasty sepi klo gak ada gw ya?
risya_oxygen - 04/02/2011 08:04 PM
#146

Quote:
Original Posted By gamer
Minggu depan kita balas.
Perlu wasit nih biar gak ada rekayasa... D



setuju biar gak ada yg membuat rekayasa..he..he
ngakak
kaitokidawa - 05/02/2011 09:18 AM
#147

Quote:
Original Posted By risya_oxygen
setuju biar gak ada yg membuat rekayasa..he..he
ngakak

saking indahnya permainan gw, dianggap rekayasa

ckckckck
gamer - 05/02/2011 02:59 PM
#148

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
saking indahnya permainan gw, dianggap rekayasa

ckckckck


Indah bengang bengong di depan net yak ?

ngakak
elangsinatria - 05/02/2011 04:45 PM
#149

Quote:
Original Posted By gamer
Minggu depan kita balas.
Perlu wasit nih biar gak ada rekayasa... D

ane siap gan jadi wasit,,,,
yang mau "ngurus" bisa pm ane... yang penting harga cocok...
kaitokidawa - 05/02/2011 08:50 PM
#150
ectylu sarcasm
Quote:
Original Posted By elangsinatria
ane siap gan jadi wasit,,,,
yang mau "ngurus" bisa pm ane... yang penting harga cocok...


bener2 anak buahnya gayus nih...ckckckckck...

besok2 ajak kita nonton tenis di bali donk D
dedeyusuf - 08/02/2011 03:16 PM
#151

buat agan2 yang pingin nyoba main di lap. tenis bea cukai bojana tirta, ini dia mapx. hopely gak ada yang bakal kesasar. \)
Spoiler for pesan
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for pesan
KTC Chapter Rawamangun

Spoiler for pesan
KTC Chapter Rawamangun

Eniwei, tarifnya mungkin bisa lebih murah dari yang di velodrome.
ilovekaskus
gamer - 08/02/2011 04:35 PM
#152

Bisikin tarif-nya gan.

Btw, besok hari rabu, jam 7 malam, mau main gak di velodrome. Si kaito lagi radang tenis (tenisitis). Ngajakin main dia D.
unitedforone07 - 08/02/2011 05:01 PM
#153

^^^ yang ikut udah berapa orang nih bro ? boleh juga ....D
elangsinatria - 08/02/2011 09:07 PM
#154

Quote:
Original Posted By dedeyusuf
buat agan2 yang pingin nyoba main di lap. tenis bea cukai bojana tirta,


iya gan rencanae mo study banding ke situ,, tapi blm tau waktunya kapan,, hehehe,,

Quote:
Original Posted By gamer
Bisikin tarif-nya gan.

Btw, besok hari rabu, jam 7 malam, mau main gak di velodrome. Si kaito lagi radang tenis (tenisitis). Ngajakin main dia D.

WOW!! kaito, padahal dia senen maen juga tuh,,, ati-ati lo kebanyakan olahrga ntr kayak kabar itu,,, ane g bisa gan,, lagi ujian smester,,
gamer - 08/02/2011 11:24 PM
#155

Quote:
Original Posted By gamer

Btw, besok hari rabu, jam 7 malam, mau main gak di velodrome. Si kaito lagi radang tenis (tenisitis). Ngajakin main dia D.


Agan2, karena si kaito tenisitis-nya udah agak mendingan, kayaknya hari rabu malam gak jadi main...

Kamis main seperti biasa lagi. Ane yakin tenisitis dia kambuh lagi D.
dedeyusuf - 09/02/2011 08:49 AM
#156

Quote:
Original Posted By gamer
Agan2, karena si kaito tenisitis-nya udah agak mendingan, kayaknya hari rabu malam gak jadi main...

Kamis main seperti biasa lagi. Ane yakin tenisitis dia kambuh lagi D.


Kamis malam ini kalo gak ada halangan, ane ikut gan.
gamer - 10/02/2011 07:26 AM
#157

Ntar malam seperti biasa, mari kita buat rusuh di velodrome D

Hati2 ketularan tenisitis-nya si kaito. maho

Prof. Lupin, jangan lupa barang orang. D
risya_oxygen - 10/02/2011 02:51 PM
#158

Quote:
Original Posted By gamer
Ntar malam seperti biasa, mari kita buat rusuh di velodrome D

Hati2 ketularan tenisitis-nya si kaito. maho

Prof. Lupin, jangan lupa barang orang. D


itu botol minum belum dibalik2in juga ama dia.
wah parah nih prof.lupin

gw udh gak sabar pingin maen
kaitokidawa - 10/02/2011 03:33 PM
#159

Quote:
Original Posted By gamer
Ntar malam seperti biasa, mari kita buat rusuh di velodrome D

Hati2 ketularan tenisitis-nya si kaito. maho

Prof. Lupin, jangan lupa barang orang. D


heh,enak aja..elu tuh yg ngajak maen tiap hari..berarti bukan gw donk..

ya buat yg penasaran silahkan datang malem ini \))
gamer - 10/02/2011 05:47 PM
#160

Quote:
Original Posted By kaitokidawa
heh,enak aja..elu tuh yg ngajak maen tiap hari..berarti bukan gw donk..

ya buat yg penasaran silahkan datang malem ini \))


Ane khan cuma membantu meringankan tenisitis ente aja.
shakehand2
Page 8 of 187 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Rawamangun