MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > SuperCell, The Band Behind Vocaloid
Total Views: 52033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 110 of 112 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 112 > 

unicorned - 29/09/2012 10:55 PM
#2181

Quote:
Original Posted By mizaki

etbe
- didengar keyboardnya, kesannya gloomy
- agak kontras dgn beatnya yg cepat, tapi disitulah kenikmatannya o
- belum lagi efek2 suara yg entah dari keyboard dgn spek tinggi atau turn table semakin memeriahkan lagu
- masih ditambah suara chelly yg lembut/menyejukkan/soothing

lama2 didenger eargasm jg o



kakak, saya ga bisa main piano, saya bisanya cuma denger saja \(
itu jg untuk ngulik lagu

tp iya syahdu piano disitu, ditambah keyboard lagi untuk nambah efek dramatisnya




untuk beberapa lagu j-pop, ada beberapa lagu yg beatnya konstan, seperti jantung berdetak (dub...dub..dub...dub) hammer:
contoh :

[youtube]3UYUw3f8blw[/youtube]

tp itu contoh langka, beberapa musisi aja yg bikin lagu begitu.
buat gitar dgn bass yg ga terbiasa, permainan drum seperti itu merepotkan dan membingungkan,
tp pengen deh bawa lagu tipe seperti ini \(




kakak ada buat lagu sendiri yah matabelo:


ya, ETBE suara keyboardnya macem"
emang ajib ini abang ryo
wkwkwkwk sembah dah
suara chelly menurut gw si lbi cocok d pake lagu slow daripada lagu yg agak ngebeat
soalnya suaranya kan sangat lemah lembut gitu p

hoo, ya ga papa lah ga bisa main piano juga
yg penting masi bisa dengerin dan menikmati wkwkkwk
gw juga ngulik si iseng" doang kalo lagi bosen

ryo si gw slalu salut sama permainan pianonya
enak banget deh dia mainnya, ga tau kenapa :x

j-pop yang drum nya dub dub dub gitu biasanya ada d genre electronica ya?
gw si kl yg kaya begitu biasanya dengerin capsule
nyantol banget d kuping gw
kz livetune juga oke hihi

buat lagu sendiri sih engga kok p

Quote:
Original Posted By Wanin.Oko
gk ngerti dah kl teknik mangap ea cuma dengerin doang huft ngacir:



udah wei udah lama nih batas batas ngakaks

baek ko doski.. inggrisnye belepotan tapi ngakaks


ga usa ngerti brader
nikmatin aja wkwkw
makin di pikirin makin pusing hahaha
spike_xp - 29/09/2012 11:18 PM
#2182

Quote:
Original Posted By unicorned
ga usa ngerti brader
nikmatin aja wkwkw
makin di pikirin makin pusing hahaha


bukannya ga usah ngerti, yg penting ga tenggelam dalam pembicaraan

*makan pop corn*
Wanin.Oko - 29/09/2012 11:28 PM
#2183

cuakakak maap yes karbitan sih aye ngacir:

yang dub dub dub gitu cobain http://soundcloud.com/novoiski dah ngacir:

btw coba" nyanyi hoshi ga matataku konna yoru ni dari intronya aja yang 'believe' awkward bener kl dinyanyiin sendiri \(
meromeromeron - 30/09/2012 01:07 AM
#2184

Quote:
Original Posted By spike_xp
cewalah blm ada yg share

Spoiler for redjuice
SuperCell, The Band Behind Vocaloid


tau bener tau kaga p


foto lama itu, dulu malah udah pernah juga nge-share fotonya huke D

Quote:
Original Posted By Wanin.Oko
gk ngerti dah kl teknik mangap ea cuma dengerin doang huft ngacir:


idem om, saya juga gak ngerti teknik, hanya penikmat pendengar musik biasa malu:

Quote:
Original Posted By Wanin.Oko
cuakakak maap yes karbitan sih aye ngacir:

yang dub dub dub gitu cobain http://soundcloud.com/novoiski dah ngacir:

btw coba" nyanyi hoshi ga matataku konna yoru ni dari intronya aja yang 'believe' awkward bener kl dinyanyiin sendiri \(


"belie~ve belie~ve there's magic here toni~ght"
agung416 - 30/09/2012 10:20 AM
#2185

ada yang tau tempat dl model papercraft ini ga?


SuperCell, The Band Behind Vocaloid

mau iseng bikin, tapi ga nemu" linux2:
meromeromeron - 30/09/2012 03:12 PM
#2186

Quote:
Original Posted By agung416
ada yang tau tempat dl model papercraft ini ga?


SuperCell, The Band Behind Vocaloid

mau iseng bikin, tapi ga nemu" linux2:


itu kan pepakura bonus single ODDS&ENDS matabelo:

-----------------------------------------

satu lagi karya ilustrator supercell yang dibikin anime, kali ini gilirannya Yoshiki Usa, yang karyanya berjudul Wooser no Sono Hi gurashi

[youtube]bHzXMhalEK8[/youtube]

ryo yang compose theme song-nya berjudul Love Me, Gimme dinyanyikan oleh Tia
Yoshiki Usa mengikuti jejak huke dan redjuice D
spike_xp - 30/09/2012 04:52 PM
#2187

Quote:
Original Posted By meromeromeron
satu lagi karya ilustrator supercell yang dibikin anime, kali ini gilirannya Yoshiki Usa, yang karyanya berjudul Wooser no Sono Hi gurashi

[youtube]bHzXMhalEK8[/youtube]

ryo yang compose theme song-nya berjudul Love Me, Gimme dinyanyikan oleh Tia
Yoshiki Usa mengikuti jejak huke dan redjuice D


kapan nih?

i'll never miss a single anime that ryo has relation to it
unicorned - 30/09/2012 10:48 PM
#2188

Quote:
Original Posted By spike_xp


bukannya ga usah ngerti, yg penting ga tenggelam dalam pembicaraan

*makan pop corn*


wkwkw
udah udah balik ke omongan yg general ajah p

Quote:
Original Posted By Wanin.Oko
cuakakak maap yes karbitan sih aye ngacir:

yang dub dub dub gitu cobain http://soundcloud.com/novoiski dah ngacir:

btw coba" nyanyi hoshi ga matataku konna yoru ni dari intronya aja yang 'believe' awkward bener kl dinyanyiin sendiri \(


wih, emang ente d karbit buat maen apa?

Quote:
Original Posted By meromeromeron


saya juga gak ngerti teknik, hanya penikmat pendengar musik biasa malu:
"


ga usah ngerti bang
wkwkw
mending dengerin aja, yg penting enak
kaya gw dengerin lagu jepang tapi ga ngerti artinya yg penting enakk
hahaha

Quote:
Original Posted By meromeromeron

rcell yang dibikin anime, kali ini gilirannya Yoshiki Usa, yang karyanya berjudul Wooser no Sono Hi gurashi

[youtube]bHzXMhalEK8[/youtube]

ryo yang compose theme song-nya berjudul Love Me, Gimme dinyanyikan oleh Tia
Yoshiki Usa mengikuti jejak huke dan redjuice D


animenya kapan nih bos?
kayanya lucu liat dari gambarnya
hahaha

meromeromeron - 30/09/2012 11:13 PM
#2189

Quote:
Original Posted By spike_xp
kapan nih?

i'll never miss a single anime that ryo has relation to it


Quote:
Original Posted By unicorned

animenya kapan nih bos?
kayanya lucu liat dari gambarnya
hahaha


tayang 2 Oktober ntar kalo gak salah D
mizaki - 30/09/2012 11:57 PM
#2190

Quote:
Original Posted By unicorned
ya, ETBE suara keyboardnya macem"
emang ajib ini abang ryo
wkwkwkwk sembah dah
suara chelly menurut gw si lbi cocok d pake lagu slow daripada lagu yg agak ngebeat
soalnya suaranya kan sangat lemah lembut gitu p

hoo, ya ga papa lah ga bisa main piano juga
yg penting masi bisa dengerin dan menikmati wkwkkwk
gw juga ngulik si iseng" doang kalo lagi bosen

ryo si gw slalu salut sama permainan pianonya
enak banget deh dia mainnya, ga tau kenapa :x

j-pop yang drum nya dub dub dub gitu biasanya ada d genre electronica ya?
gw si kl yg kaya begitu biasanya dengerin capsule
nyantol banget d kuping gw
kz livetune juga oke hihi

buat lagu sendiri sih engga kok p



kalau di beberapa review music ada/banyak yg bilang chelly ga cocok nyanyi lagu keras dan temponya cepat,
saya malah suka/senang chelly nyanyi lagu keras seperti everlasting guilty crown D


tapi iya, kelebihannya kalau membawakan lagu mellow,
suaranya soothing, ada kemampuan membuat pendengar terharu o

Spoiler for oot dikit

j-music yg beatnya begitu justru banyak dari genre pop/pop-rock/rock

laruku ada 4-5 lagu yg beatnya begitu
soundtrack anime jg sering muncul yg begitu



Quote:
Original Posted By Wanin.Oko
gk ngerti dah kl teknik mangap ea cuma dengerin doang huft ngacir:



udah wei udah lama nih batas batas ngakaks

baek ko doski.. inggrisnye belepotan tapi ngakaks


Quote:
Original Posted By meromeromeron


idem om, saya juga gak ngerti teknik, hanya penikmat pendengar musik biasa malu:

"belie~ve belie~ve there's magic here toni~ght"




ngerti teknik sebenarnya kurang penting juga sih hammer:

bisa menikmati lagu2 supercell/egoist/miku feat ryo dan lainnya itu jauuuh lebih penting gan D

dari yg awalnya hanya menikmati kemudian jadi fans, malah bagus D

============

bicarakan fans

"fans supercell biasanya dari kalangan pecinta anime/setidaknya suka, atau penggemar hatsune miku"

pada setuju kah dgn pernyataan td

kasus saya, ada beberapa teman yg memang pecinta japanese music, tapi belum tahu supercell
meromeromeron - 01/10/2012 12:31 AM
#2191

Quote:
Original Posted By mizaki

bicarakan fans

"fans supercell biasanya dari kalangan pecinta anime/setidaknya suka, atau penggemar hatsune miku"

pada setuju kah dgn pernyataan td

kasus saya, ada beberapa teman yg memang pecinta japanese music, tapi belum tahu supercell


kalo saya sih setuju o
karena dari saya sendiri taunya awalnya dari Miku dan jadi lebih tahu gara2 nonton Bakemonogatari
dan kebanyakan, kemungkinan, yang pernah nonton Bakemonogatari pasti tau supercell [at least, Kimi no Shiranai Monogatari]
kalo di kalangan yang suka J-music secara umum, kayaknya emang banyak yang belum ngerti supercell
spike_xp - 01/10/2012 01:25 AM
#2192

Quote:
Original Posted By meromeromeron
tayang 2 Oktober ntar kalo gak salah D


Wooser no Sono Higurashi (TV) Sanzigen 10/03 @25:35 TV Tokyo

ampas. nambah dong list gue musim ini, selain psycho-pass

EDIT :
Spoiler for revisi
SuperCell, The Band Behind Vocaloid
meromeromeron - 01/10/2012 11:05 PM
#2193

Quote:
Original Posted By spike_xp
Wooser no Sono Higurashi (TV) Sanzigen 10/03 @25:35 TV Tokyo

ampas. nambah dong list gue musim ini, selain psycho-pass

EDIT :
Spoiler for revisi
SuperCell, The Band Behind Vocaloid


mending situ cuman Psycho-Pass dan cuman ketambahan satu itu, lha yang di list saya udah banyak banget o

hm... jadinya warna kaos putih?
spike_xp - 02/10/2012 12:09 AM
#2194

Quote:
Original Posted By meromeromeron
mending situ cuman Psycho-Pass dan cuman ketambahan satu itu, lha yang di list saya udah banyak banget o

hm... jadinya warna kaos putih?


gue nambah catatan;robotika juga p

warna kan fleksibel aja suka2 kalian...

-----

soal fans, gue kenal supercell gara2 di redirect temen gue dari hatsune miku. trus tiba2 gue jatuh cinta gara2 perfect day.

HAMPIR SEMUA anime yg gue tonton awalnya gara2 supercell~
Ryougi - 02/10/2012 02:17 PM
#2195

Quote:
Original Posted By mizaki


"fans supercell biasanya dari kalangan pecinta anime/setidaknya suka, atau penggemar hatsune miku"

pada setuju kah dgn pernyataan td

kasus saya, ada beberapa teman yg memang pecinta japanese music, tapi belum tahu supercell


klo saya sih masuk golongan miku.
udah jadi fans sejak masih jadi gazelle & ryo feat miku.
nonton bakemono juga gara2 ada nama ryo & nagi.

klo kasus temen gw sih kebalik, awal demen bakemono & laguny.
baru nge stalk supercell & nagi.
trus malah keracunan miku.
agung416 - 02/10/2012 04:31 PM
#2196

Quote:
Original Posted By spike_xp
gue nambah catatan;robotika juga p

warna kan fleksibel aja suka2 kalian...

-----

soal fans, gue kenal supercell gara2 di redirect temen gue dari hatsune miku. trus tiba2 gue jatuh cinta gara2 perfect day.

HAMPIR SEMUA anime yg gue tonton awalnya gara2 supercell~


putih
insta-buy

---
dari awal denger vocaloid, terus dl yang recommended album, livetune, sama supercell.
jatuh hati sama melt, terus hajimete no koi
dan ngefans sama suara nagi di hero sama perfect day,
berlanjut ke chelly di hampir semua lagu dan sekarang di lovestruck kissing:
mizaki - 03/10/2012 10:23 PM
#2197

Quote:
Original Posted By Ryougi
klo saya sih masuk golongan miku.
udah jadi fans sejak masih jadi gazelle & ryo feat miku.
nonton bakemono juga gara2 ada nama ryo & nagi.

klo kasus temen gw sih kebalik, awal demen bakemono & laguny.
baru nge stalk supercell & nagi.
trus malah keracunan miku.


titik balik karir supercell sepertinya dari bakemonogatari, kurangnya belum pernah konser aja hammer:

sejauh ini belum ada saya temui yg bukan penggemar miku dan bukan penggemar anime tapi suka dgr supercell...


Quote:
Original Posted By meromeromeron
kalo saya sih setuju o
karena dari saya sendiri taunya awalnya dari Miku dan jadi lebih tahu gara2 nonton Bakemonogatari
dan kebanyakan, kemungkinan, yang pernah nonton Bakemonogatari pasti tau supercell [at least, Kimi no Shiranai Monogatari]
kalo di kalangan yang suka J-music secara umum, kayaknya emang banyak yang belum ngerti supercell


penggemar j-music di indonesia yg saya temui biasanya agak cenderung meremehkan anime music,

berapa x saya sodorkan sama teman yg penggemar j-music, beberapa anime song(include supercell), bbrp konser miku, tetap aja tanggapannya dingin (di coba denger pun tidak)

jd curcol hammer:
Wanin.Oko - 03/10/2012 10:35 PM
#2198

Quote:
Original Posted By mizaki
sejauh ini belum ada saya temui yg bukan penggemar miku dan bukan penggemar anime tapi suka dgr supercell...


meromeromeron - 03/10/2012 11:05 PM
#2199

Quote:
Original Posted By spike_xp
gue nambah catatan;robotika juga p

warna kan fleksibel aja suka2 kalian...

-----

soal fans, gue kenal supercell gara2 di redirect temen gue dari hatsune miku. trus tiba2 gue jatuh cinta gara2 perfect day.

HAMPIR SEMUA anime yg gue tonton awalnya gara2 supercell~


warna putih juga gak apa2 sih
yang mau handle kaos siapa jadinya?

Quote:
Original Posted By mizaki
titik balik karir supercell sepertinya dari bakemonogatari, kurangnya belum pernah konser aja hammer:

sejauh ini belum ada saya temui yg bukan penggemar miku dan bukan penggemar anime tapi suka dgr supercell...




penggemar j-music di indonesia yg saya temui biasanya agak cenderung meremehkan anime music,

berapa x saya sodorkan sama teman yg penggemar j-music, beberapa anime song(include supercell), bbrp konser miku, tetap aja tanggapannya dingin (di coba denger pun tidak)

jd curcol hammer:


meremehkan anime music a.k.a anisong, wajar sih
padahal lagu2 anisong itu jangkauannya luas, dari penyanyi mainstream ala J-pop, band2 mainstream alam Visual Kei, para seiyuu, para idol, juga dari kalangan doujin circle, sampai band2 underrated yang aneh2
dipandang remeh, mungkin juga karena efek stigma di Indonesia bahwa anime = kartun = buat anak kecil, dan karena kebanyakan fans J-music yang "biasa" bukan dari kalangan aniota o

[QUOTE=Wanin.Oko;755285727]
Wanin.Oko - 03/10/2012 11:10 PM
#2200

Quote:
Original Posted By meromeromeron
warna putih juga gak apa2 sih
yang mau handle kaos siapa jadinya?



meremehkan anime music a.k.a anisong, wajar sih
padahal lagu2 anisong itu jangkauannya luas, dari penyanyi mainstream ala J-pop, band2 mainstream alam Visual Kei, para seiyuu, para idol, juga dari kalangan doujin circle, sampai band2 underrated yang aneh2
dipandang remeh, mungkin juga karena efek stigma di Indonesia bahwa anime = kartun = buat anak kecil, dan karena kebanyakan fans J-music yang "biasa" bukan dari kalangan aniota o



yang di-bold: karena musik jejepangan variasinya beraneka ragam jadinya banyak pilihan


ahahah pokoke dengerin terus aja sih.. sukailah apa yang disuka.. jangan bohongin kuping sendiri ngacir: biarin orang ngejudge apa jg asalkan aye kagak gitu ya selow whatsapp aja bro ngacir:
Page 110 of 112 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 112 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > SuperCell, The Band Behind Vocaloid